Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 386 Minggu 21 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 386 Minggu 21 Agustus 2016 Bagian Kedua – Ambika berkata ingin balas dendam dengan keluarga itu karena telah memasukan dirinya ke dalam penjara. Malvika juga berkata ia marah pada ibu mertua ambika karena berpikir ia adalah seorang pengemis.

Ambika berkata bahwa mereka akan membayar semua hinaan itu. Ambika bertanya pada malvika apa mungkin rani akan menjadi seorang putri di rumah itu dan apa benar meethi akan mengadopsinya.

Malvika meminta ambika agar tidak khawatir karena ambika sudah ada disitu dan ibu mertuanya juga sudah mendapatkan calon pewaris sehinggai tidak masalah jika meethi mengadopsi rani.

Ambika tidak setuju karena berarti rani masih memiliki hak atas rumah itu dan ambika ingin hanya ada satu pewaris yaitu anaknya.

Sementara itu, vishnu bercerita tentang kedatangan anak buah ratna ke rumahnya dan mereka terlihat berbahaya serta menginginkan rani dan sangat berbahaya jika mereka tidak menuruti mereka.

Akash lalu bertanya siapa mereka dan apa yang mereka inginkan, vishnu berkata mereka telah memberi peringatan agar tidak melaporkan pada polisi.

Sementara nenek buyut sedang menjelaskan pada mukhta dan agar tidak menganggap sepele masalah itu. nenek juga bertanya pada mukhta apa ia mau menyerahkan anaknya demi rani.

Mukhta berkata jika ia tidak bisa mengorbankan rani demi putranya. Nenek meminta mukhta untuk memikirkannya kembali karena rani juga bukan putri meethi dan nenek berkata untuk melihat manav yang sudah ia kandung selama 9 bulan.

Mukhta lalu meneteskan air mata dan memeluk manav dan berkata ia khawatir dengan rani seperti ia khawatir dengan manav dan vishnu pasti akan menemukan jalan keluar.

Nenek berkata ia tidak percaya dengan vishnu dan ia bukan Dewa lalu apa hubungannya dengan rani dan mereka dan rani akan kembali ke daerah ia berasal.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 386 Minggu 21 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 386 Minggu 21 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 386 Minggu 21 Agustus 2016 Bagian Kedua

Mukhta lalu meminta nenek agar tidak bicara seperti itu tentang rani dan mukhta mengingat chameli saat menitipkan rani padanya lalu berkata ia tidak bisa melakukannya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Nenek lalu berkata pada mukhta untuk bersiap – siap jika mereka datang mengambil manav dan sampai kapan mukhta bisa melindungi rani dari penjahat tersebut karena suatu saat mereka juga pasti akan menemukannya dan bagaimana jika terjadi sesuatu pada manav sebelum itu.

Nenek berkata itu persis seperti yang ichcha perbuat, ia bertengkar dengan avinash chatterjee demi kanha dan mengabaikan yuvraj. Meskipun kanha selamat tetapi yuvraj tidak pernah bisa memaafkan ibunya.

Vishnu berkata pada akash jika meethi mungkin kaget mendengarnya, namun akash berkata mereka tidak boleh menyerahkan rani pada mereka dan rani bukan yatim piatu lagi karena mereka sudah mengadopsi rani.

Vishnu lalu berkata jika mereka akan mencari cara untuk menyelamatkan anak – anak mereka karena penjahat itu sangat kuat dan akash berkata mereka harus minta bantuan pada polisi.

Namun vishnu berkata mereka tidak bisa mengatakan pada polisi karena penjahat itu telah memperingati mereka, namun vishnu akhirnya setuju karena akash meyakinkan dia.

Sementara itu, ambika sangat senang karena bisa kembali ke rumah itu namun ia masih tetap jijik pada sankrant dan malvika memintanya untuk sabar lalu menunggu sampai anak ambika lahir dan mereka akan tahu siapa mereka sebenarnya.

Meethi lalu mengetuk pintu dan bertanya siapa yang ada di kamar tamu dan meminta untuk dibuka. Ambika lalu membuka pintu dan malvika sembunyi dibelakang pintu.

Meethi lalu meminta maaf karena tidak tahu ambika ada disitu dan ia mendengar orang sedang bicara jadi ingin melihat.

Meethi lalu bertanya apa yang ambika lakukan disitu dan seharusnya ia ada di kamar sankrant. Ambika lalu keluar dan mendekati meethi dan berkata ia harus tidur disitu sampai semua orang percaya dengannya dan menerimanya.

Meethi berkata ia seperti mendengar ambika sedang bicara dengan seseorang, lalu ambika berkata ia sudah terbiasa bicara sendiri dan ambika menambahkan jika ia tahu meethi belum bisa memaafkan dia dan ia ingin anaknya banyak belajar dari meethi agar mengerti untuk jadi orang baik.

Meethi berkata itu adalah anak sankrant dan ia akan mendapatkan semua kasih sayang dalam rumah itu. Meethi berkata jika ia pikir ambika masih belum berubah dan mungkin benar jika ia sedang hamil tetapi ambika sedang memainkan drama yang lain dan juga mempermainkan perasaan ibu.

Ambika lalu menangkupkan kedua tangannya dengan canggung lalu meethi berkata agar jangan menyakiti siapapun di rumah itu selama masih ada ia dan akash bahkan tidak dalam mimpi.

Menjadi seorang ibu adalah pengalaman yang indah dan Dewa sudah memberikan ambika kesempatan, maka meethi minta agar ambika berubah karena ia beruntung memiliki suami seperti sankrant yang sangat cinta padanya dan jangan menghancurkan hatinya.

Sinopsis Uttaran Episode 386 Minggu 21 Agustus 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!