Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 385 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 385 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Pertama – Meethi dan akash turun dari kamarnya dan bersiap untuk melakukan pooja pada hari Karvachauth.

Akash masih merasa sangat sedih karena sankrant adiknya masih juga belum menyadari ambika sedang berusaha untuk membodohinya kembali.

Meethi berkata bahwa mereka tidak boleh ikut campur dengan urusan pribadi orang lain dan sankrant berhak untuk menentukan keputusannya sendiri.

Meethi menambahkan jika yang sudah terjadi setidaknya harus bisa menikmati hari itu dan mereka berdua belum makan apapun sejak pagi dan meethi tidak suka jika akash masih tetap marah – marah.

Akash lalu berkata jika demi meethi ia akan berusaha untuk terlihat selalu bahagia. Mereka lalu melihat rani yang sedang berdiri di bawah tangga sambil cemberut.

Akash berkata jika mereka harus membuat rani tersenyum kembali dan baru mereka bisa melakukan pooja dan meethi setuju.

Meethi lalu bertanya ada apa dengan rani dan meethi berjanji jika mereka akan pergi belanja besok lalu meminta rani untuk tersenyum.

Baca Juga: Sinopsis Uttara Episode 384 Jumat 19 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 385 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 385 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Pertama

Ambika yang melihat lalu bertanya pada malvika apa itu anaknya dan malvika mengiyakannya lalu berkata rani baru datang beberapa hari namun sepertinya akan tinggal disitu untuk selamanya dan kakak ipar ingin mengadopsinya lalu memberikan namanya pada anak itu yakni rani chatterjee.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Ambika lalu berkata ia sudah ada disitu dan akan ada badai dalam kisah itu sekarang dan akan langsung memulainya malam itu juga.

Sankrant yang ada disitu dan memanggil ambika secara tiba – tiba membuat malvika dan ambika sangat kaget. Sankrant bertanya pada ambika apa ia sudah kenal dengan bibi mauli dan ambika berkata mereka sudah saling kenal karena pernah tinggal dalam wilayah yang sama dan malvika membenarkannya.

Gomti lalu memanggil ekadish dan berkata bulan sudah kelihatan lalu malvika segera mengajak sankrant. Malvika juga memanggil meethi serta akash untuk segera melakukan pooja namun ekadish menahan meethi untuk bicara sebentar.

Ekadish berkata jika putranya sama dengan dirinya yang cepat marah dan meminta meethi agar akash bisa mengerti dan memahami ketidakberdayaan ekadish dan ia terpaksa memanggil penyihir itu datang kesitu.

Meethi dan ambika lalu memulai poojanya. Sementara itu, chameli yang sedang ada di dalam penjara juga melakukan pooja bersama dengan tahanan wanita yang lainnya yang telah menikah dan mereka diberikan foto suami mereka masing – masing untuk melaksanakan pooja tersebut.

Setelah memandang bulan beberapa lama, meethi dan ambika lalu melihat kearah suami mereka masing – masing. Meethi berdoa agar bisa mendapatkan pasangan seperti akash di kehidupan yang berikutnya.

Sementara di dalam penjara, chameli melihat kearah bulan lalu mengangkat foto akash dan memandanginya lalu berkata ia telah menemukan pasangan hidup sepertinya tetapi berbuat kesalahan dengan meninggalkan dia dan memohon agar dimaafkan.

Akash dan sankrant lalu memasang sindoor di dahi itri mereka dan rani melihat kearah akash lalu bicara dalam hati jika chameli mempunyai suami seperti akash maka ia pasti juga akan mencintai chameli sebesar itu dan akan hidup bahagia bertiga serta tidak terpisahkan.

Sankrant lalu memberikan sebuah kalung mewah untuk ambika dan di dalam hati ambika sangat senang namun ia menggunakan kesempatan itu untuk sebuah drama.

Ambika berkata ia pernah menyakiti keluarganya dan tidak bisa menerima hadiah seperti itu dari sankrant. Sankrant yang mendengar itu sangat terharu.

 

 

Baca kelanjutan sinopsis uttaran episode 385 bagian kedua pada artikel dari sinopsisterbaru.com selanjutnya.

 

 

 

 

 

Sinopsis Uttaran Episode 385 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!