Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 385 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 385 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Kedua – Ambika berkata ia pernah menyakiti keluarganya dan tidak bisa menerima hadiah seperti itu dari sankrant. Sankrant yang mendengar itu sangat terharu.

Rani lalu memanggil ambika dengan sebuat kakak baru dan berkata kalung itu tidak cocok padanya namun terlihat indah di leher kakak putih.

Rani lalu meminta rani agar tidak bicara seperti itu, akash lalu memberikan surat adopsi rani sebagai hadiah pada meethi.

Ekadish dan gomti langsung kaget karenanya dan ambika sedikit berbisik pada sankrant.

Ambika lalu bertanya apa kakak ipar sudah menyiapkan semuanya untuk mengadopsi anak tersebut dan sankrant mengiyakannya, akash juga telah bicara dengan pengacaranya dan formalitasnya akan segera siap dan rani akan menjadi rani akash chatterjee.

Ekadish lalu menampar akash dan berkata apa ia salah mendidiknya dan akash berkata jika hasil didikannya membuat dirinya berani untuk mengadopsi rani dan ia datang ke kehidupan mereka mungkin karena kehendak Dewa.

Ekadish tersadar lalu berpikir jika kash sudah kelewat batas dan tidak ada gunanya melawan akash saat itu dan pergi dari situ.

Meethi dan akash melihat rani sedang bolak balik dikamarnya memikirkan arti adopsi dan meethi berkata pada akash jika rani tidak mengerti arti adopsi.

Rani lalu memanggil akash dengan sebutan jangkung dan meethi meminta rani untuk tidak memanggil akash dengan sebutan jangkung namun paman.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 385 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 385 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 385 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Kedua

Lalu rani berkata paman jangkung apa ia membawa surat adopsinya dan akash mengiyakannya. Rani bertanya kembali apa arti sebenarnya dari adopsi.

Meethi lalu menjawab jika mereka bisa mengadopsi gadis cantik yang sendirian di dunia seperti rani lalu rani bertanya apa ia harus duduk di pangkuan meethi.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Akash menjawab bukan seperti itu, adopsi berarti menerima seseorang dan memberikan semua kebahagiaan di bumi dan mulai hari itu dan seterusnya nama rani menjadi rani chatterjee namun Rani berkata ia tidak mengerti.

Malvika sedang memegang foto rathore dan bicara sendiri bahwa dalam festival Katvachauth seorang istri berdoa agar suaminya panjang umur dan meminta cinta serta kebahagiaan, namun ia ingin rathore dan keluarganya hancur dan ingin melihat kehancuran muktha dan meethi. Malvika lalu mmebakar foto rathore.

Rani bertanya kenapa akash dan meethi memberikan nama baru dan akash berkata agar rani berhak untuk tinggal disitu dan jika seseorang bertanya siapa ayahnya padanya maka rani harus berkata rani akash chatterjee dan kakak putih akan menjadi ibu rani dan itulah arti adopsi.

Meethi lalu duduk disamping rani dan meethi serta akash memberikan tangan mereka pada rani. Rani berkata jika chameli pasti sangat senang karena ia pernah berkata jika ia suatu hari nanti akan tinggal dalam rumah yang besar dan mereka bertiga berpegangan tangan sambil tersenyum sangat bahagia.

Sementara ekadish kembali ke kamarnya dengan gelisah memikirkan ucapan akash dan tak lama kemudian akash masuk dan memberikan gulungan berkas padanya.

Ekadish berkata jika ia tahu seberapa penting dirinya dalam hidup akash dan tidak ingin melihat apapun lagi dan ia berkata sudah memberitahu agar tidak memberikan nama belakang suaminya untuk anak itu, namun akash tetap melakukannya.

Ekadish lalu meminta akash untuk pergi karena ekadish sedang sangat marah dan mungkin akan berkata sesuatu secara tidak sengaja pada akash.

Ekadish lalu bangun daru duduknya dan akash meminta ekadish untuk mendengarkannya dulu lalu berkata siapa yang mendukungnya saat ia ada dalam masalah dan siapa yang menolongnya saat ia ada di dalam penjara karena ambika dan itu adalah meethi.

Akash lalu berkata siapa yang paling terluka saat meethi dijatuhi hukuman mati dan itu adalah ekadish dan saat meethi pergi dari rumah serta tidak ditemukan, ekadish tidak bisa tersenyum.

Ekadish bangkit berdiri tapi akash menghentikannya lalu berkata jika ekadish tahu bahwa meethi adalah hidupnya dan setiap langkah bisa memberi kebahagiaan pada meethi lalu kenapa ia harus menghentikan langkahnya.

Akash menambahkan tidak berarti ia menghina ekadish dan tidak pernah bisa melakukannya. Akash hanya melakukannya agar meethi bahagia, akash lalu memberikan gulungan kertas itu namun ekadish melemparnya.

Ekadish berkata jika ia sayang pada meethi dan tahu jika meethi tidak bisa mempunyai anak dan ia juga merasa sedih. Ekadish juga bertanya kenapa harus mengadopsi anak dari wanita prostitusi dan luka itu tidak akan pernah sembuh dan bisa memanfaatkan berkas itu untuk membuat sebuah kesepakatan dengannya dan ekadish pergi meninggalkan akash.

Sinopsis Uttaran Episode 385 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!