Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 384 Jumat 19 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 384 Jumat 19 Agustus 2016 Bagian Pertama – Meethi tidak mau menuruti perkataan chameli namun chameli memohon pada meethi.

Meethi berkata ia bisa menolong chameli untuk keluar dari situ dan memulai hidup baru karena rani membutuhkannya. Chameli berkata mereka telah membuat kesepakatan besar untuk rani.

Meethi berkata mereka mungkin bisa membohongi rani sekarng tetapi bagaimana jika suatu hari ia mengetahui jika ibunya masih hidup dan ada didalam penjara.

Chameli tetap memaksa meethi agar mengatakan dirinya telah meninggal pada rani dan meethi akhirnya setuju, lalu chameli menitipkan kalungnya untuk rani.

Meethi lalu memberikan kalung chameli pada rani dan mengatakan chameli sudah meninggal. Rani menangis dan tidak percaya kalau ibunya sudah tiada sementara ekadish dan gomti bingung serta malvika berpikir apa rani akan tinggal disitu selamanya.

Meethi berusaha menenangkan rani dan rani berlari ke kamarnya. Akash bertanya pa yang terjadi namun meethi tidak bisa mengatakannya dan muktha berkata mereka mendapat telepon dari kantor polisi.

Rani menangis dikamar sambil memegang kalung chameli dan bicara sendiri jika chameli tidak boleh meninggalkannya.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 383 Kamis 18 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 384 Jumat 19 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 384 Jumat 19 Agustus 2016 Bagian Pertama

Akash lalu meminta rani untuk keluar dan berkata ibunya sangat sayang padanya dan melihat rani yang sedang marah padanya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Akash juga berkata ia kehilangan ayahnya saat seusia rani dan mengurung diri di kamar. Akash berkata jika rani harus menerima kepergian ibunya. Rani lalu membuka pintu sebelum akash mengajak meethi pergi dan rani menangis sambil memeluk meethi.

Meethi sedang menemani rani sambil menidurkan rani dengan lagu yang biasa dinyanyikan oleh damini di dalam kamar.

Akash yang melihat itu lalu meminta meethi untuk mendekat padanya. Setelah rani tidur pulas meethi meninggalkan rani lalu mendatangi akash.

Akash dan meethi melihat rani tertidur sambil berkata jika nama rani berubah menjadi Rani akash chatterjee. Akash juga berjanji akan memberikan segalanya pada rani dan juga menganggapnya seperti anaknya sendiri.

Akash mengatakannya dengan serius dan akhirnya mereka berpelukan sambil melihat rani yang sudah tertidur pulas.

Malvika yang mendengar itu lalu berharap semoga rani tidak menjadi pewaris rumah itu sebelum ambika mengatakan kehamilannya pada semua orang dan malvika berpikir harus mengatakan pada ambika.

Damini sedang membuka koper tuanya dan melihat boneka lusuh milik ichcha waktu kecil dan ia berkata akan bertanya pada muktha apa membutuhkan mainan – mainan itu untuk manav.

Nenek buyut berkata pada damini akan pergi ke kuil lalu berjalan keluar namun terhenti melihat mainan yang dipegang damini.

Damini berkata ichcha dan meethi bermain itu saat masih kecil lalu nenek berkata bahwa meethi tidak bisa punya anak dan apa yang damini lakukan dengan mainan itu.

Damini berkata akan memberikan mainan itu pada manav dan muktha kan menjaga kenangan ichcha. Nenek lalu meminta damini untuk memberikan mainan itu pada rani karena ia gadis pinggir jalan lalu pergi meninggalkan damini.

Damini bicara sendiri jika ia akan memberikannya pada meethi dan hanya rani yang akan bermain dengan semua mainan itu.

Pada esok harinya, gomti dan malvika berusaha mempengaruhi pikiran ekadish di dalam kamar ekadish. Malvika lalu datang dan mengatakan apa yang dikatakan akash dan meethi.

Sementara akash dan meethi membicarakan tentang adopsi dikamar rani. Akash berkata mungkin ibunya akan sulit menerimanya tetapi rani butuh kasih sayang mereka.

Baca kelanjutan sinopsis uttaran episode 384 pada artikel sinopsisterbaru.com berikutnya.

 

 

 

 

 

 

Sinopsis Uttaran Episode 384 Jumat 19 Agustus 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!