Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 384 Jumat 19 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 384 Jumat 19 Agustus 2016 Bagian Kedua – Sementara akash dan meethi membicarakan tentang adopsi dikamar rani. Akash berkata mungkin ibunya akan sulit menerimanya tetapi rani butuh kasih sayang mereka.

Meethi berkata akash memiliki hati yang besar, tetapi ia tidak tahu bagaimana reaksi ekadish tentang itu.

Akash berkata jika ia telah membuat keputusan dan dulu ibu juga tidak setuju dengannya namun kebahagiaan ibu ada pada kebahagiaan anaknya dan ibunya pasti akan setuju.

Meethi berkata mungkin ibu akan setuju demi mereka tapi apa mungkin ia menerima rani sebagai cucunya.

Sementara itu ekadish tidak percaya ucapan malvika dan berkata akan mengusirnya jika ia bohong lalu malvika bersumpah jika mengatakan apa yang ia dengar.

Ekadish berkata tidak akan memberi ijin anak dari prostitusi untuk jadi cucunya dan ekadish marah mendengarnya lalu segera memanggil akash.

Ekadish lalu mengeluarkan semua uang serta perhiasannya dan bicara tentang harta yang ada di aatishgarh lalu berkata pada akash untuk menjual itu semua dan membuat rumah atas nama akash sendiri.

Akash bertanya apa yang terjadi dan meethi bertanya apa mereka melakukan kesalahan lalu meminta maaf. Ekadish lalu ingin bicara dengan akash berdua dan meminta ijin pada meethi.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 384 Jumat 19 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 384 Jumat 19 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 384 Jumat 19 Agustus 2016 Bagian Kedua

Meethi berkata tidak perlu ijin darinya. Ekadish berkata pada meethi jika akash pasti setuju dengan semua yang meethi katakan lalu ekadish mengambil foto avinash dan memperlihatkan pada akash dan bertanya siapa itu lalu akash menjawab ayah.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Ekadish berkata tidak akan memberikan nama chatterjee pada putri seorang prostitusi dan membuat akash serta meethi sangat kaget mendengarnya.

Meethi lalu meminta ibu untuk mendengarkannya namun ekadish segera kembali ke kamar tanpa peduli pada meethi.

Meethi tidak dapat tidur dan berpikir bahwa ia tidak ingin ada masalah pada akash dengan ekadish karena rani tapi ia tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Meethi lalu mendapat telepon dari dalam rumah dan meethi bingung lalu turun untuk melihat siapa yang menggunakan telepon rumah namun tidak ada siapapun.

Meethi lalu pergi ke kuil dirumahnya dan lampu menyala tiba – tiba. Ekadish turun dan memberkati meethi lalu memberikan hadiah baju dan makanan pada meethi.

Meethi bertanya untuk apa itu dan ekadih berkata jika meethi tahu bagaimana jika ia sedang marah dan meminta maaf karena telah menyakiti meethi serta akash.

Meethi berkata jika harusnya ia yang minta maaf karena telah menyakitinya dan menyentuh kaki ekadish lalu ekadish memberikan halwa yang ia buat khusus untuk meethi.

Ekadish berkata akan memberikan apapun pada meethi namun tidak dengan namanya lalu meethi pergi ke kamarnya dan ekadish bicara sendiri jika meethi polos dan ia tidak akan memberikan namanya lalu ia merencanakan sesuatu untuk festival Karvachauth esok hari.

Meethi dan akash mengajak rani untuk belanjda dan ekadish berkata agar mereka cepat pulang karena hari itu festival Karvachauth, namun sebelum mereka pergi sankrant datang dengan ambika dan ambika memberi salam pada ekadish.

Meethi dan akash kaget melihatnya lalu meethi meminta rani untuk kembali ke kamarnya dan berjanji akan belanja di lain waktu dan rani kembali ke kamarnya dengan cemberut.

Akash bertanya pada sankrant apa ia masih percaya pada ambika setelah ia mempermainkan perasaan sankrant. Akash juga bertanya pada ambika permainan apa yang akan ia lakukan sekarang.

Sankrant berkata ekadish yang memberi ijin dan membuat akash serta meethi kaget. Meethi bertanya pada ekadish apa ia tidak ingat apa yang sudah ambika lakukan.

Ambika lalu berkata ia harus menunggu atau pergi dan sankrant berkata ia harus disitu dan tidak pergi kemanapun. Sankrant lalu mengajak ambika masuk dan meminta berkat dari ekadish.

Sinopsis Uttaran Episode 384 Jumat 19 Agustus 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!