Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 383 Kamis 18 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 383 Kamis 18 Agustus 2016 Bagian Pertama – Rani sedang mengemasi barang – barangnya sambil menggerutu dan tidak mau mmeminta maaf pada siapapun karena ia berpikir tidak melakukan sesuatu yang salah, terutama untuk minta maaf pada si rambut pendek kuno.

Rani lalu memasukan boneka kedalam tasnya dan sebelum ia pergi, rani ingat janjinya pada meethi.

Sementara itu di dalam penjara, polisi sedang menanyakan identitas diri pada chameli. Polisi meminta chameli untuk mengatakan nama aslinya dan chameli menjawab nandini.

Polisi lalu bertanya dari mana asalnya dan chameli berkata aastishgarh. Polisi bertanya kembali apa ada anggota keluarganya yang bisa dikabari. Chameli lalu memikirkan rani dan ingat pada muktha.

Chameli berkata ingin menelepon temannya dan polisi mengijinkannya untuk menelepon muktha. Sementara itu, ekadish meminta maaf pada dewa karena telah menyentuh rani dan ia membersihkan diri dengan air suci dan ekadish menyiram tubuhnya dengan satu ember air.

Ekadish berkata pada malvika dan gomti untuk membersihkan seluruh rumah dan memerciki air suci pada sudut ruangan lalu membuang semua barang dikamar rani dan membakarnya.

Ekadish lalu berkata pada meethi jika rani tidak bisa tinggal dirumah itu lagi. Meethi lalu berkata jika rani masih kecil dan tidak punya orang lain selain mereka dan kemana ia akan pergi.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 382 Rabu 17 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 383 Kamis 18 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 383 Kamis 18 Agustus 2016 Bagian Pertama

Meethi lalu bertanya pada akash, ia tentu bisa memahami dirinya dan meminta akash untuk mejelaskan pada ibunya karena pasti akan didengar.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Akash lalu bertanya pada meethi, kenapa ia sangat suka dengan rani, bahkan ia juga bukan anak mereka dan kenapa meethi melakukan ini untuk rani.

Meethi tahu jika rani bukan anak mereka, namun mereka sudah mulai menerimanya sebagai anak mereka dan menyayanginya sebagai putri sendiri, ia masih kecil dan tidak tahu siapa ayahnya.

Ekadish lalu berkata jika ayah rani pasti sama rendahnya dengan rani dan ia berkata kembali jika rani tidak boleh tinggal disitu. Meethi lalu minta rani agar diberi kesempatan satu kali lagi dan meethi akan mengubahnya menjadi lebih baik.

Ekadish berkata wanita seperti rani adalah ular ditengah masyarakat dan jika ibunya seorang prostitusi maka seperti apa putrinya saat dewasa.

Rani lalu turun dari kamarnya dan mendengar semua lalu berkata ia datang untuk minta maaf tapi tidak jadi dan tidak akan minta maaf.

Rani berpikir jika kakak putih mungkin benar, namun ia tidak akan pernah meminta maaf pada orang yang sudah menghina ibunya dan ia akan pergi karena tidak mau tinggal disitu.

Rani lalu berlari ke pintu keluar dan meethi mengejar rani dan menghentikannya. Rani berkata tidak bisa tinggal disitu dan akash lalu menuyusul meeth. Meethi berkata pada rani agar tetap tinggal disitu demi dirinya sambil memohon.

Akash lalu meminta rani untuk menunggu lalu akash memegang tangan rani dan berlutut dihadapannya. Akash berkata tidak akan melarang rani jika ingin tetap pergi, tetapi rani tidak bersalah.

Akash lalu berkata lagi jika ia tahu rani tidak menyukainya tetapi akash berjanji jika tidak ada lagi orang yang menghina ibunya dirumah itu dan akash juga meminta maaf mewakili ibunya.

Akash mengerti jika rani sangat sayang pada ibunya dan pasti marah jika ada yang berkata buruk tentangnya. Akash sendiri juga akan merasa marah jika ada orang yang tidak sopan dengan ibunya.

Akash juga mengerti ibu akash telah berlebihan namun ibu tidak akan menyakiti anak kecil dan hati seorang ibu pasti bersih seperti juga hatinya dan rani lebih muda darinya sehingga harus memaafkannya.

Simak kelanjutan dari sinopsis Uttaran episode ke 383 bagian kedua pada artikel dari sinopsiterbaru.com selanjutnya.

 

 

Sinopsis Uttaran Episode 383 Kamis 18 Agustus 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!