Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 383 Kamis 18 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 383 Kamis 18 Agustus 2016 Bagian Kedua – Akash juga mengerti ibu akash telah berlebihan namun ibu tidak akan menyakiti anak kecil dan hati seorang ibu pasti bersih seperti juga hatinya dan rani lebih muda darinya sehingga harus memaafkannya.

Gomti lalu berkata ia tidak mengerti kenapa akash sangat baik pada rani meskipun tidak menghormati ekadish. Akash berkata rani seperti itu karena ada orang yang menghina ibunya dan apa salahnya, sebagai orangtua mereka wajib tanggung jawab untuk memaafkan anak – anak karena mereka belajar dari orangtua.

Akash lalu berkata pada gomti, berapa umur rani sekarang dan rani yang menjawab umurnya 8 tahun. Akash lalu berkata ia banyak berkelahi saat seumur rani.

Akash mengingatkan bibi gomti jika ia pernah membakar semua sareenya saat berkata sesuatu tentang sikap ibu akash. Akash lalu mendekati ekadish dan memeluknya dari belakang dan meminta ekadish melihat rani dan menganggapnya seperti akash serta memaafkan rani.

Meethi juga memohon pada ibunya dan ekadish berkata pada rani jika ia tidak akan mengatakan apapun tentang ibunya lagi lalu meminta rani untuk naik keatas.

Rani dan meethi lalu saling senyum dan meethi berkata pada rani jika ekadish telah mengakui kesalahannya meski lebih tua dari rani dan sekrang waktunya rani untuk minta maaf.

Rani lalu berkata pada ekadish ia minta maaf dan ekadish mengingat akash saat masih kecil dan rani berkata pada rani jika akash juga selalu meminta maaf saat masih kecil lalu berkata pada rani jika itu rumahnya mulai sekarang.

Rani lalu mengucapkan terimakasih pada meethi lalu meethi berkata pada rani bahwa mulai sekarang itu adalah rumahnya dan mereka semua adalah keluarganya dan jangan pernah meninggalkan rumah lalu meminta rani untuk berjanji padanya dan rani pun berjanji.

Meethi lalu berterimakasih pada ekadish karena mau meaafkan dan menerima rani lalu ekadish berkata jika ia bisa melakukan apapun untuk meethi.

Meethi, akash dan rani kemudian naik keatas dan gomti bertanya pada ekadish apa maksud itu semua dan ekadish berkata ia tidak bisa menolaknya hari itu dan meethi juga akan pergi diikuti oleh akash.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 383 Kamis 18 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 383 Kamis 18 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 383 Kamis 18 Agustus 2016 Bagian Kedua

Malvika lalu berkata ia bersyukur karena telah menghentikan rani karena meethi tidak bisa punya anak dan ekadish bisa mendapatkan pewaris dengan cara seperti itu.

Ekadish lalu mencekik malvika dan berkata tidak akan melepaskannya jika ia berkata seperti itu lagi sebab seorang anak prostitusi tidak akan menjadi pewaris keluarganya lalu meminta malvika untuk mebersihkan tempat itu.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Malvika sangat kaget dengan reaksi ekadish dan bicara dalam hatinya jika ia harus menyingkirkan rani dari rumah itu dan apa yang akan terjadi dengan bayi ambika jika ada anak lain yang mengambil posisinya dan ia tidak akan membiarkan ada orang lain yang menjadi pewaris rumah itu.

Akash sedang sibuk dengan laptopnya dan terlihat sudah letih lalu meethi mendekatinya dan memijat kepalanya dan suasana berubah jadi romantis dan akash menarik meethi ke pangkuannya.

Akash berkata pada meethi jika meethi bisa berusaha menjauh darinya tetapi tidak akan bisa jauh dari akash dan meethi menjawab jika ia juga tidak mau karena akash terlalu baik dan siapa yang akan mencintai meethi seperti itu.

Meethi lalu berterimakasih karena bicara dengan rani dan mendamaikannya dengan ibu dan berterimakasih telah mendukungnya.

Akash berkata ia hanya melakukan apa yang dianggapnya benar dan meethi berpikir mereka semakin dekat sejak rani ada disitu. Akash membenarkan ucapan meethi tetapi bertanya apa waktu meethi tidak akan berkurang untuk akash.

Tiba – tiba ponsel meethi berdering dan muktha yang menelepon. Muktha berkata ibu rani telepon dan ingin bertemu dengan keluarga yang memberi rani tempat tinggal jika meethi tidak keberatan.

Meethi lalu berjanji akan menemuinya besok, namun muktha belum mengatakan dimana chameli berkata dan ia akan menjemput meethi esok paginya.

Rani ingin ikut saat mengetahui meethi ingin bertemu dengan ibunya dan meethi berkata jika muktha memintanya untuk datang sendiri dan ia juga tidak tahu akan pergi kemana.

Rani lalu berkata ia tahu chameli akan menangis saat melihatnya dan meminta meethi membawa pulang chameli bersamanya dan meethi berjanji lalu mencium rani dan meminta rani untuk menjadi anak baik selama ia pergi.

Muktha menunggu di taksinya dan meethi minta maaf karena terlambat karena harus menjelaskan pada rani dulu. Meethi lalu bertanya kemana mereka akan pergi dan muktha menjawab ke penjara karena chameli ada didalam sana.

Malvika yang melihat mereka lalu membuntuti dengan bajaj. Penjaga lalu mengantar meethi dan muktha ke sel chameli. Muktha bertanya pada chameli kenapa ia ada didalam penjara dan chameli berkata ia melakukan kejahatan untuk melindungi putrinya.

Muktha ingin tahu apa yang terjadi dan akan membantunya namun chameli tidak bisa menerima bantuan muktha lagi. Chameli berkata ia melihat rani masuk kedalam mobil bersama suami istri kaya dan menanyakan siapa mereka.

Muktha lalu memanggil meethi dan meethi memberi salam. Muktha berkata jika meethi adalah temannya dan ia bertanggung jawab untuk mengurus rani karena kakinya terkilir.

Chameli berkata pada meethi jika dirinya terlalu perhatian dan penyayang lalu chameli ingin menyentuh kaki meethi dan meethi menghentikannya.

Chameli memintanya agar tidak sungkan padanya karena ia adalah wanita yang menjual kehormatannya untuk bertahan hidup.

Meethi berkata jika ia adalah wanita dan ibu serta rani merupakan anak yang baik dan selalu bercerita tentangnya serta sangat rindu pada chameli.

Meethi berkata telah berjanji pada rani akan membawa ibunya pulang tetapi ia tidak tahu jika chameli ada disitu. Muktha berkata pada chameli jika rani sangat rindu padanya.

Meethi menambahkan jika rani membutuhkan dirinya dan rindu setiap menit dan detik. Muktha lalu bertanya apa yang terjadi dan ia akan membayar pengacara untuk membuat chameli keluar.

Meethi juga berkata aka membantu chameli. Chameli terdiam dan ingat ratna bai telah menjual rani lalu chameli berkata agar mengatakan pada rani jika ibunya telah meninggal.

Sinopsis Uttaran Episode 383 Kamis 18 Agustus 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!