Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 382 Rabu 17 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 382 Rabu 17 Agustus 2016 Bagian Pertama – Untuk anda penggemar drama Uttaran yang tayang di ANTV dan melewatkan episode ke 382, tidak perlu khawatir karena sinopisterbaru.com akan memberikan sinopsis singkatnya.

Episode ini diawali dengan ratna bai yang menugaskan anak buahnya untuk membawa chameli ke kuil tempat ia melakukan pooja.

Anak buah rani lalu menarik rambut chameli dan bertanya dimana rani. Chameli lalu meludahi wajah pria itu dan ia hilang kesabaran lalu melukai tangan chameli dengan pisau lalu mendorongnya sampai kepalanya terbentur dan berdarah.

Pria itu lalu meminta chameli mengatakan keberadaan rani atau ia akan melenyapkan mereka berdua, chameli lalu melihat kearah patung dewi surga dan berdia di dalam hati, ia memohon agar putrinya rani dilindungi karena itu bukan kesalahannya.

Pria itu kembali mengancam chameli dimana rani atau ia akan mencincang tubuh rani saat menemukannya sambil menampar chameli.

Chameli lalu mengambil trisula patung Dewi dan mengarahkannya pada pria itu sambil berkata jangan menyentuh putrinya karena putrinya tidak akan pernah ditemukan dan ratna bai meminta chameli untuk melepaskan trisulanya.

Chameli mengatakan jika semua ibu bisa menjadi Dewi Durga agar bisa melindungi putrinya dan bertanya apa ratna bai ingin menjual putrinya.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 381 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran Episode 382 Rabu 17 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 382 Rabu 17 Agustus 2016 Bagian Pertama

Chameli lalu menghunuskan trisula pada pria itu dan mengarahkan trisula itu pada ratna bai sambil berkata putrinya tidak akan datang padanya selama ia masih hidup atau ia akan bertakdir sama dengan pria itu.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Polisi datang dan menangkap chameli dan masuk kedalam tahanan. Ratna kemudian berkata chameli berkelahi dengan pria itu dalam beberapa hari dan ratna mencoba membuat chameli mengerti tapi tidak didengar dan menghabisi nyawa pria itu.

Chameli lalu membantahnya dan berkata itu bohong karena ia ingin menjual putrinya dan inspektur bertanya dimana putrinya berada dan chameli tidak mau mengatakannya karena ia tidak bisa percaya pada siapapun dan takut jika inspektur berada di pihak ratna bai.

Inspektur lalu berkata pada penjaga jika chameli akan berada disitu selama 2 hari agar ia sadar.

Sementara itu, ekadish marah dengan rani setelah sampai di rumah. Ekadish bertanya apa ibunya tidak mengajari rani dan ia akan menunjukkannya jika ia adalah putrinya.

Ekadish lalu bertanya kembali apa ibu rani tidak memikirkannya atau pergi dari rumah ke rumah untuk menjadi penari.

Meethi lalu meminta ibu agar memaafkan rani karena ia terlalu banyak melihat di televisi jadi ia menirunya, ekadish lalu bertanya mengapa tidak ada anak seperti rani disana dan rani sudah mempermalukan mereka.

Rani lalu bertanya pada meethi kenapa ekadish marah padanya dan ia hanya menari, semua orang juga senang kecuali ekadish. Meethi lalu meminta rani untuk diam.

Ekadish menambahkan agar rani diam atau ia akan menamparnya dan jika ibunya telah menamparnya dari dulu maka dia tidak akan berbuat seperti itu.

Rani lalu meminta ekadish agar tidak berkata apapun tentang ibunya dan akash meminta rani untuk diam. Ekadish akan menampar rani namun ditahan meethi dan memohon pada ekadsih agar tidak menampar rani demi kebaikannya.

Akash lalu menyuruh meethi untuk membawa rani ke kamar dan ekadish berkata lagi pada meethi jika ia menahan tangannya demi anak itu.

Meethi lalu meneteskan air matanya sambil berkata bahwa anak – anak tidak akan mengerti jika mereka memukulnya dan semua bisa diajarkan dengan penuh kasih sayang dan jika tidak mereka akan mengambil jalur yang salah.

Sinopsis Uttaran Episode 382 Rabu 17 Agustus 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!