Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 382 Rabu 17 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 382 Rabu 17 Agustus 2016 Bagian Kedua – Meethi lalu meneteskan air matanya sambil berkata bahwa anak – anak tidak akan mengerti jika mereka memukulnya dan semua bisa diajarkan dengan penuh kasih sayang dan jika tidak mereka akan mengambil jalur yang salah.

Rani kemudian mengejek ekadish lagi sambil meminta ekadish untuk bicara dan meethi menyuruh rani untuk meminta maaf pada ibunya namun rani tidak mau dan bertanya apa yang meethi mau dan apa ia akan memukulnya juga.

Rani lalu berkata pada rani jika sudah cukup dramanya dan memintanya untuk ikut dengan meethi. Meethi lalu membawa rani kekamarnya dan rani memberontak saat meethi membawanya ke kamar.

Rani lalu bertanya pada meethi dimana kesalahannya namun meethi memintanya untuk diam dan berkata ia tidak akan menjelaskan apapun karena rani masih anak – anak, tetapi rani juga tidak sekecil itu sehingga bisa melewati batas karena semua ada batasnya.

Meethi lalu berkata, jika rani marah waktu seseorang berkata buruj tentang ibunya, tetapi ia juga ibu akash dan akash juga marah dan meethi tahu ia tidak sengaja melakukannya.

Meethi menambahkan ia sudah meminta pada rani untuk minta maaf tetapi ia keras kepala dan tidak mau mendengarkannya dan ibu mertuanya sudah seperti ibunya sendiri serta seperti ibunya chameli, rani juga tidak boleh menghinanya.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 382 Rabu 17 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 382 Rabu 17 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 382 Rabu 17 Agustus 2016 Bagian Kedua

Rani berkata jika ia tidak terima jika seseorang berkata buruk tentang ibunya dan ekadish mirip dengan ratna bai yang selalu memukul chameli dan juga ekadish terlihat buruk dengan rambut pendeknya yang kuno.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Meethi lalu berkata itu bukan tempat ratna bai tapi rumah dan tidak ada yang boleh melawan atau memukul dan meethi berkata ia hanya ingin rani mengerti bahwa mereka semua orang baik.

Rani berkata jika meethi memang baik tapi tidak dengan si rambut pendek kuno dan ia tidak mau tinggal disitu. Meethi kemudian memberikan 2 pilihan pada rani yaitu minta maaf pada ekadish atau hancurkan harapannya untuk selamanya lalu meethi pergi dari situ.

Sementara akash sedang membujuk ibunya dibawah dan ekadish meminta rani untuk diusir. Meethi berkata ia mewakili rani untuk minta maaf dan sudah berusaha tetapi rani tidak mengerti dan tidak mau minta maaf.

Ekadish berkata ia bukan putri meethi lalu kenapa ia minta maaf dan kenapa menahan rani disitu. Meethi mengakui rani banyak melakukan kesalahan tetapi mereka bersikap seakan rani melakukan kejahatan dan semua anak pasti nakal.

Meethi berjanji rani akan minta maaf ekadish dan semua tetapi ia butuh waktu. Meethi lalu berkata jika ibu rani ingin membawa rani keluar dari tempat hina itu dan itulah alasan ia meninggalkannya.

Ibu rani mungkin tidak akan pernah kembali untuk menjemputnya dan rani membutuhkan meethi, kasih sayang dan dukungan mereka semua dan jika meethi mengusirnya keluar maka tidak akan ada yang mau menerima dan memberi kasih sayang padanya karena ia putri dari seorang prostitusi.

Semua orang kaget mendengarnya dan ekadish berkata pada meethi jika ia membawanya ke rumah mereka lalu bertanya pada akash apa ia tahu akan hal itu dan akash hanya terdiam karena akash juga baru mengetahuinya.

Sinopsis Uttaran Episode 382 Rabu 17 Agustus 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!