Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 381 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 381 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Pertama – Salah satu drama India yang tayang di ANTV dan sangat populer ini memang sayang untuk dilewatkan dan pada kesempatan kali ini, sinopsisterbaru.com akan mengulas kelanjutan dari drama Uttaran tersebut episode ke 381.

Episode ini diawali dengan Meethi yang sedang mengajak rani turun ke bawah untuk makan siang bersama dan rani mengatakan agar kakak putih (meethi) tidak usah mencemaskannya.

Ekadish yang mendengar perkataan tidak sopan rani langsung menegurnya dan juga berkata jika ia berasal dari desa tetapi bicaranya sopan namun rani yang berasal dari kota berbicara tidak sopan.

Ekadish juga bertanya bagaimana bisa cara bicara rani tidak sopan seperti itu dan apa orangtuanya tidak mengajari bagaimana bicara sopan pada orangtua dan meethi adalah menantunya jadi ekadish meminta rani agar bicara dengan sopan.

Rani lalu bertanya harus bagaimana dirinya dan bertanya kembali apa ia harus memanggil meethi seperti ekadish dengan sebutan hey menantu.

Akash lalu berpura – pura batuk untuk menahan tawanya dan berkata jika rani dibesarkan dengan cara yang berbeda lalu ia meminta meethi agar rani segera bersiap karena mereka akan berangkat ke pesta.

Meethi yang akan memberitahu asal rani pada saat itu namun sankrant datang dan merusak suasananya. Sankrant lalu meminjam uang pada akash dan akash berkata jika sankrant telah meminjam uang 2 lakhs kemarin dan sankrant berkata jika ia menyewa sebuah kamar hotel untuk ambika.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 380 Senin 15  Agustus 2016 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran Episode 381 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 381 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Pertama

Ekadish lalu berjalan mendekati sankrant untuk mencekik dan membunuhnya lalu bertanya apa sankrant telah kehilangan akalnya karena ambika sudah pernah menipunya satu kali dan sankrant menghabiskan uangnya untuk penipu itu.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sankrant lalu mengangkat jarinya ke arah ekadish dan berkata agar tidak bicara seperti itu tentang ambika dan ia tidak akan memaafkan ekadish.

Akash lalu menarik tangan sankrant dan menamparnya. Meethi, ekadish dan rani yang melihatnya sangat kaget lalu rani sembunyi di bawah meja lalu menghabiskan makannya disitu.

Sankrant berkata lagi agar sankrant menjaga bicaranya dengan ibu karena lain kali akash akan mematahkan jarinya.

Sankrant lalu meminta maaf pada ibu dan berkata lagi untuk terakhir kalinya jika ia bisa membantu dan juga mendukung ambika seperti yang ia mau dan tidak akan ada yang bisa melarangnya untuk melakukan itu karena ambika adalah istrinya. Sankrant berkata ia sudah merobek surat cerai dan kebahagiaan serta kesedihan ambika adalah tanggung jawabnya.

Sanrant lalu naik keatas dan ekadis tidak percaya karena ia sudah melahirkan anak seperti sankrant. Ekadish menambahkan jika ambika menghabiskan satu malam bersama sankrant dan lihat apa yang telah dilakukan sankrant.

Ekadish juga berkata jika wanita yang telah memanfaatkan tubuhnya seperti itu merupakan wanita yang tak berguna.

Meethi yang kaget lalu bicara dalam hatinya bahwa saat itu ia tidak dapat mengatakan tentang rani pada ibu dan meethi juga tidak tahu bagaimana reaksi dari ibu saat tahu tentang hal itu.

Damini kemudian datang ke rumah bundela saat meethi sedang menyiapkan gaun yang akan dipakai oleh rani ke pesta. Rani lalu datang setelah meethi memanggilnya.

Damini lalu bertanya pada rani siapa nama dirinya. Rani lalu bertanya pada meethi apakah damini adalah ibu meethi dan meethi berkata itu bukan ibunya tetapi neneknya dan rani berkata jika nenek sangat baik.

Rani lalu membandingkan antara damini dan ekadish yang seperti cabai hijau dan rani juga mengatakan jika ekadish selalu berkata kasar.

Sinopsis Uttaran Episode 381 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!