Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 381 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran Episode 381 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Ketiga – Meethi lalu meminta rani untuk memberikan hadiah pada anak yang berulangtahun dan rani menuruti perintah meethi lalu mengucapkan selamt ulangtahun pada anak itu.

Anak itu lalu menghina rani dan berkata riasannya terlalu berlebihan dan terlihat jijik lalu anak tersebut berkata dalam bahasa inggris dan rani senang karena berpikir anak itu sedang memujinya.

Rani lalu berkata dia sudah memberikan hadiah dan ia meminta ucapan terimakasih dari anak itu dan anak itu tertawa karena bahasa inggris rani.

Meethi yang malu lalu menarik tangan rani untuk bicara berdua, meethi kemudian membawa rani ke tempat yang agak sepi. Meethi bertanya kenapa rani memakai baju itu dan bukan gaun yang ia belikan.

Rani tidak memperdulikan perkataan meethi dan sedang seru membuat gelembung di minumannya dan akhirnya rani menjelaskan bagaimana gaun merahnya kotor. Rani juga menambahkan jika gaun yang lain terlihat membosankan dan berkata gaun yang dibelikan oleh ibunya bagus.

Malvika segera memotong pembicaraan meethi dan rani sebelum rani mengatakan jika malvika yang meminta rani untuk memakai gaun itu.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 381 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 381 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran Episode 381 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Malvika berkata pada meethi jika ibunya sangat marah dan meminta meethi untuk menenangkannya. Meethi lalu meminta rani untuk menjaga sikapnya lalu pergi bertemu ekadish.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Pembawa acara lalu mengumumkan lomba menari dan malvika membujuk rani agar mau ikut lomba karena hadiahnya sangat besar dan rani setuju menari dengan lagu kesukaannya.

Meethi berjanji pada ekadish jika yang dilakukan rani tidak akan terjadi lagi dan ia akan mengatakan pada ekadish sebelum orang lain yang mengatakannya.

Namun, belum sempat meethi bicara, pembawa acara memberi sambutan untuk rani dan rani memulai tarian dengan lagu Nimbooda Nimbooda dan ia menari seperti perempuan nakal.

Ekadish dan meethi yang melihatnya sangat marah dan meethi segera mematikan musiknya saat rani sedang asyi menari. Ekadish lalu menarik tangan rani dan memintanya untuk menghentikan tariannya.

Teman akash marah pada akash dan bertanya kenapa akash membawa gadis seperti itu ke pestanya dan itu akan memberi pengaruh yang buruk untuk anak – anak mereka dan ekadish segera memarahi rani.

Ekadish meminta rani untuk berhenti dan bertanya apakah ini seperti rumah bordil atau diskotik lalu rani bertanya kenapa tidak ada yang mengehntikan chameli saat ia menari seperti itu.

Meethi dan akash kemudian meminta maaf pada semua orang terutama pada orangtua anak yang sedang ulangtahun. Akash berkata rani belum pernah melihat suasana seperti itu sebelumnya dan ia cuma terlalu bersemangat.

Akash dan meethi segera membawa rani pulang ke rumah dan ekadish mengikuti mereka sambil menangkupkan kedua telapak tangannya pada teman akash.

Sinopsis Uttaran Episode 381 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Ketiga | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!