Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 381 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 381 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Kedua – Rani lalu membandingkan antara damini dan ekadish yang seperti cabai hijau dan rani juga mengatakan jika ekadish selalu berkata kasar.

Rani lalu mengajak nenek untuk ikut juga pergi ke pesta karena akan ada kue yang sangat besar. Damini langsung teringat masa lalunya dengan ichcha kecil. Rani memilih gaun berwarna merah dari semua gaun yang meethi bawa dan rani juga meminta damini untuk menunggunya berganti baju.

Damini bertanya pada meethi apa rani benar – benar teman dari muktha dan apakah meethi kenal dengan ibunya lalu meethi berkata akan mengatakan semuanya pada nenek nanti.

Damini meminta meethi agar tidak memanjakan rani dan meethi juga membelikan rani gaun yang terlalu mahal dan apa ibunya dapat mengimbanginya saat ia kembali, nenek sangat cemas pada meethi dan juga rani dan berharap meethi dapat mengerti itu semua.

Meethi kemudian berkata jika ibu rani tidak akan kembali dan membuat damini kaget, sebelum sempat menjelaskan rani sudah kembali lalu berputar – putar seperti ichcha waktu kecil dulu.

Meethi lalu berkata jika rani sangat cantik jika memakai gaun berwarna putih karena semua orang di pesta akan memakai gaun seperti itu dan meethi menjelaskan jika ia membeli gaun merah untuk dipakai sehari – hari, rani pun langsung cemberut.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 381 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 381 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 381 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Kedua

Damini lalu pamit pada rani dan meethi lalu pasrah jika rani ingin memakai gaun warna merah dan berkata ia harus pergi lebih dulu untuk membawa barang dan rani akan menyusul bersama bibi gomti dan malvika.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Meethi juga meminta ikatan rambut rani dilepas dan memakai bando agar terlihat seperti tuan putri. Meethi lalu mencium rani dan pergi meninggalkannya. Malvika lalu mendekati rani saat meethi sudah pergi.

Malvika bertanya make up dan pewarna kuku rani dan ia menawarkan dirinya untuk memakaikan pewarna kuku di jari rani dan malvika dengan sengaja menumpahkan cat kuku di gaun rani.

Rani lalu berkata bajunya jadi kotor dan malvika menyuruh rani untuk memakai baju yang lainnya yang dibelikan oleh ibunya dan rani setuju lalu memakai baju yang biasa ia pakai.

Akash dan meethi telah sampai ke pesta dan mereka bicara dengan temannya akash serta istrinya. Istri teman akash berkata keluarga baru lengkap jika sudah dikarunai seorang anak lalu meethi bercerita tentang rani.

Meethi berkata rani tidak hanya seperti anak bagi mereka tetapi juga sudah mulai merasakan ikatan batin dengan dia dan namanya adalah rani. Rani datang lalu memanggil kaka putih (meethi).

Meethi dan akash kaget melihat pakaian dan dandanan rani. Meethi lalu berkata jika ia telah memberikan pakaian untuknya lalu semua tamu menertawakan rani dan rani berkata jika ia terlihat sangat cantik.

Teman akash menyangka jika rani adalah anak dari pelayan lalu ia meminta pelayan untuk mengusir rani keluar dan rani meminta agar jangan menyentuhnya.

Meethi lalu berkata jika ia baru saja membicarakan anak itu dan ia adalah rani, ekadish lalu meminta rani untuk memberi salam pada semua orang dan rani pun memberi salam lalu meethi meminta maaf atas sikap rani dan berkata rani terlalu banyak melihat film India sehingga ditirunya.

Meethi lalu meminta rani untuk memberikan hadia pada anak yang berulangtahun dan rani menuruti perintah meethi lalu mengucapkan selamat ulangtahun pada anak itu.

 

 

Sinopsis Uttaran Episode 381 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!