Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 380 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran Episode 380 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Ketiga – Alash lalu memberitahu meethi bahwa ia telah mengurus surat cerai sankrant sementara meethi sedang sibuk mencari sesuatu di lemari lalu akash memeluknya dari belakang sambil berkata ia mengatakan sesuatu yang penting tetapi meethi tidak menghiraukannya.

Meethi berkata ia sedang mencari hadiah yang baru saja dbelinya untuk kajri lalu akash mengatakan sekali lagi jika dirinya telah mengurus surat cerai sankrant dan meethi sangat senang mendengarnya dan mengucapkan terimakasih lalu akash menggendong meethi.

Akash berkata jika ia tahu meethi banyak kesibukan tetapi tidak boleh melewati batasnya dan meethi mengingat semuanya karena sangat mencintai akash. Meethi lalu merangkul leher akash dan hendak menciumnya tetapi akash sengaja menghindar untuk jahil dengannya.

Akash mengingatkan meethi semua pekerjaannya yang tertunda, meethi lalu melepaskan pelukan akash untuk menjebaknya dan akash mencium bahu meethi dari belakang lalu meminta maaf dan meethi memanfaatkan kesempatan itu untuk mencium akash dan kembali merangkulnya.

Meethi lalu berkata jika ia sangat cinta pada akash dan akash juga berkata ia sangat cinta pada meethi. Sementara itu chameli menerima uang dari teman satu profesinya lalu ia duduk di lantai dan seorang mengangkat dagu chameli dengan sebatang ranting pohon dan bertanya dimana uangnya, chameli berkata membutuhkan uang itu untuk bonekanya yakni rani.

Chameli lalu menyiram air kearah rani lalu mereka berpelukan. Tani bertanya apa ia sudah sama dengan ratha bhay dan chameli memintanya agar tidak bicara seperti itu lalu rani bertanya kenapa karena ia suka dengan semua itu dan ia pun mulai menari.

Chameli sangat marah pada rani dan berkata bahwa rani tidak boleh menjadi seperti ibunya lalu rani menghapur airmata chameli dan berkata ia tidak cantik jika menangis.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 380 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 380 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran Episode 380 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Chameli lalu meminta rani untuk bersumpah agar melindunginya dan ia juga akan melindungi rani dari dunia hitam itu. Chameli berkata akan pergi selama beberapa hari dan meminta rani agar tidak berkata siapa ibunya,


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Rani berkata akan diam jika diberi uang 100 Rupee dan chameli memberikannya pada rani dan rani berterimakasih. Muktha melihat chameli yang sedang berlari di seberang jalan dan memanggilnya.

Chameli lalu mendekat bersama dengan rani dan meminta muktha untuk menyimpan bungkusan yang dipegangnya. Muktha lalu melihat isi bungkusan itu dan kaget ternyata isinya adalah uang. Chameli berkata nyawanya sedang dalam bahaya, muktha menolaknya namun chameli memaksa muktha.

Chameli berkata akan sangat berterimakasih jika muktha mau menyimpannya. Chameli dan rani lalu berlari meninggalkan muktha yang sedang kebingungan. Sementara itu meethi menelepon vishnu yang sedang mengasuh manav dan vishnu mendekatkan telepon ke telinga manav.

Meethi lalu berkata jika ia sangat rindu pada manav, vishnu lalu meminta meethi untuk datang dan meethi berjanji akan datang dalam beberapa hari karena sedang sibuk mengurus pernikahan sankrant.

Muktha lalu pulang ke rumah dan vishnu bertanya bungkusan apa yang dibawa muktha dan muktha mengatakan akan menjelaskannya nanti. Vishnu lalu membuatkan teh untuk muktha sementara muktha bicara dengan meethi.

Meethi memberitahukan pada muktha jika sankrant setuju untuk menikah dengan kajri dan muktha senang mendengarnya. Meethi lalu berharap ambika mau tanda tangan agar bisa berjalan lancar.

Muktha bertana pada meethi apa dia tahu dimana ambika dan meethi mengatakan ia tidak tahu tapi sepertinya sankrant tahu dan ia bilang akan mendapatkan tanda tangan ambika secepatnya.

Muktha rindu pada ayahnya dan pasti ia dapat menolong dirinya dan meethi juga. Lalu muktha menceritakan tentang chameli yang menitipkan bungkusan berisi uang padanya dan ia bingung harus berbuat apa.

Meethi lalu berkata mereka sudah menjadi teman dalam beberapa hari saja dan ia menitipkan sebuah tanggung jawab, itu artinya ia sangat percaya pada muktha dan meethi juga tahu jika muktha sangat cerdas dan menambahkan agar muktha jangan cemas dan juga senang karena muktha mau membantu orang yang baru saja dikenal.

Muktha berkata ia melakukan hal yang sama seperti meethi pada kajri dan meethi menambahkan jika mereka belajar banyak dari kedua ibu mereka dan muktha membenarkannya.

Sinopsis Uttaran Episode 380 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Ketiga | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!