Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 380 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 380 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Kedua – Chameli lalu berkata nama aslinya adalah nandini dan ia menyaksikan sebuah film saat awal profesinya lalu melihat pemeran utama bernama chameli dan ia menyukainya lalu mengganti namanya menjadi chameli.

Chameli lalu meminta pelayan untuk membuatkan teh untuk muktha, chameli lalu membersihkan gelas teh dengan sareenya dan memberikan pada muktha. Muktha berkata jika chameli adalah wanita yang kuat dan chameli mengatakan jika semua itu adalah takdir dan saat ia datang ke tempat itu, ia harus membuat keputusan akan hidup bahagia atau sedih.

Chameli berkata ia tidak dapat menangis seperti itu dan meskipun ia menangis, ia selalu mengingat saat – saat diaman ia juga pernah memiliki sebuah kehidupan.

Muktha ingin mengetahui lebih banyak tentang chameli dan chameli berjanji suatu saat akan mengatakan semuanya pada muktha dan berkata bahwa hidupnya sama seperti serial drama yang selalu merana, namun apapun yang sudah terjadi ia harus tetap hidup karena ia juga memiliki seorang anak perempuan dan ia hidup untuknya.

Sementara akash berkata pada sankrant dan berkata ia tidak ingin mengulur waktu dan memiliki sebuah pertanyaan yang harus dijawab oleh sankrant. Akash berkata jika mereka telah membuat keputusan untuk menikahkan kajri dan apa kajri mau menghabiskan sisa hidup bersamanya dan bisakah ia mendukungnya sepanjang umurnya dan seluruh anggota keluarga menunggu jawabannya.

Sankrant berkata bahwa ia tidak dapat menikah kembali dan akash bertanya mengapa. Kajri lalu meminta akash agar tidak memaksa dan sankrant kembali ke kamarnya. Meethi dan akash kemudian menyusul sankrant ke kamarnya dan meethi memberikan waktu bagi sankrant untuk berpikir.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 380 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Pertama

Uttaran Episode 380 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Kedua

Uttaran Episode 380 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Kedua

Meethi berkata ia juga mengetahui jika sankrant sangat cinta pada ambika tetapi ambika hanya akan menyakiti sankrant dan kajri adalah wanita yang baik dan memintanya untuk memberi kajri satu kesempatan.

Meethi menambahkan jika sankrant ingin menikah dengan kajri maka hidupnya bisa berubah menjadi lebih baik dan keputusan ada di tangan sankrant dan mereka semua menunggu jawaban sankrant di meja makan.

Sementara itu, seluruh keluarga chatterjee sedang berkumpul di meja makan dan malvika bertanya mereka semua ingin menikahkan sankrant demi kebaikan dirinya tetapi apa ada yang memikirkan apa yang diinginkan sankrant. Malvika berkata suka dengan kepribadian kajri tetapi sankrant belum bisa melupakan ambika istri pertamanya lalu bagaiman ia bisa bahagia bersama kajri. Gomti berkata jika sankrant membenci ambika lalu malvika berkata mungkin saja ambika sudah berubah dan akash mengatakan itu tidak mungkin terjadi karena ia mirip ekor anjing yang tidak dapat tegak lurus dan malvika berusaha untuk mengendalikan emosinya.

Malvika lalu berkata jika ambika juga seorang manusia yang bisa melakukan kesalahan dan sankrant harus mencintai kajri juga sampai ia mengatakan iya.

Sankrant lalu bergabung dengan yang lainnya di meja makan dan berkata ia mau menikah dengan kajri lalu akash memeluk sankrant dan berkata mereka akan segera memulai persiapannya esok hari.

Gomti lalu mengingatkan bahwa sankrant harus menceraikan ambika dulu dan akash membenarkan bibinya lalu berkata dimana ambika sekarang dan meethi berkata mereka harus mencarinya.

Sementara malvika berkata dalam hatinya jika sankrant tahu dimana ambika namun apa mungkin sankrant akan mengatakan dimana ambika pada semua orang. Alash lalu memberitahu meethi bahwa ia telah mengurus surat cerai sankrant…

 

 

 

 

 

 

 

 

Sinopsis Uttaran Episode 380 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!