Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 379 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 379 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Pertama – Bertemu lagi dengan kami sinopsisterbaru.com yang kali ini akan mengulas kelanjutan dari drama India uttaran episode 379 terbaru.

Episode kali ini diawali dengan meethi yang berkunjung ke rumah muktha dan bercerita tentang kajri karena tidak bisa ditemukan dimanapun.

Meethi lalu melihat bayi muktha sedang digendong oleh nenek buyut dan ingin menyetuhnya tetapi nenek buyut malah membawa bayi muktha pergi dan berkata jika orang yang tidak dapat mempunyai anak akan membawa sial, lalu muktha meminta nenek buyut agar tidak menghina meethi karena anaknya juga anak meethi.

Nenek masih saja menyalahkan meethi karena keadaan vishnu pada saat itu dan muktha bertanya pada nenek apa ia tahu apa yang sebenarnya terjadi dan itu semua karena yuvi. Nenek berkata jika yuvi adalah kakak meethi dan vishnu pergi ke lokalisasi untuk menyelamatkan kajri yang kemudian tinggal di rumah nenek anjum.

Pikiran meethi terbuka karena perkataan nenek dan ia tidak mencari kajri ke rumah nenek anjum. Meethi berkata pada muktha jika itu tidak apa – apa dan nenek secara tidak langsung telah menolongnya dan meethi berkata jika neneknya pernah bilang orangtua yang sedang marah terkadang berubah menjadi berkat dan meethi berterimakasih pada nenek lalu muktha mengantar meethi.

Meethi mau diantar oleh muktha dengan syarat muktha mengambil ongkos taksi darinya lalu mereka segera pergi ke rumah nenek anjum. Sementara itu nenek berkata ia tidak mungkin memberkati meethi yang telah kehilangan akalnya setelah makan makanan Pakistan.

Meethi dan muktha sampai di rumah nenek anjum dan nenek memberitahu kajri telah pergi 10 menit yang lalu ke terminal untuk pergi ke banaras dan mereka menyusul kajri ke terminal.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 378 Sabtu 13 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 379 Minggu 14 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 379 Minggu 14 Agustus 2016

Muktha kemudian melihat kajri yang ada di dalam bis dan mereka berlari mengejar bis itu yang membuat kajri kaget dan turun dari bis. Kajri berkata ia tidak dapat kembali ke rumah meethi namun meethi berkata ingin bertanya hal penting pada kajri lalu bertanya apa ia cinta dengan sankrant.

Kajri kaget mendengar pertanyaan meethi dan berkata ia hanya seorang janda jadi tidak bisa cinta dengan siapapun. Meethi berkata jika hidup tidak akan memberi kesempatan seperti itu lagi dan kajri membenarkannya.

Meethi dan muktha lalu tersenyum dengan bahagia lalu meethi memeluk kajri dan mengajaknya untuk pulang ke rumah. Meethi yang pulang bersama kajri membuat gomti terkejut dan meethi meminta gomti untuk membuat sesuatu untuk kajri dan meminta kajri untuk duduk dab berkata kajri tidak perlu takut dengan siapapun karena meethi ada disitu.

Kajri lalu membalikan badannya saat ekadish datang dan meethi berkata kajri hampir saja berangkat ke banaras dan ia juga muktha memintanya untuk kembali kesitu. Meethi berkata pada kajri jika ekadish juga menginginkan kajri untuk kembali kesitu dan ekadish mengangguk.

Meethi lalu berkata telah menelepon akash dan ia akan kembali sebentar lagi. Sementara malvika berkata dalam hati bahwa ambika benar karena meethi akan merusak semua rencananya dan ia berpikir harus melakukan sesuatu.

Sementara itu muktha pulang lebih awal dan vishnu menawarkan kopi pada muktha namun muktha berkata ia tidak ingin minum kopi karena ia tidak ingin anaknya tumbuh sendirian seperti dirinya karena ia harus punya adik. Vishnu berkata bahwa saat itu muktha hanya perlu mengurus bayi mereka dan dirinya serta tidak perlu memikirkan anak kedua.

Sinopsis Uttaran Episode 379 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!