Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 378 Sabtu 13 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 378 Sabtu 13 Agustus 2016 – Bertemu lagi dengan kami sinopsisterbaru.com yang selalu menyuguhkan sinopsis – sinopsis drama terbaru untuk anda, seperti kali ini kami akan membahas sinopsis uttaran terbaru episode ke 378.

Episode ini diawali dengan meethi yang sedang menghubungi vishnu dan vishnu senang mendengar suara meethi dan meethi juga senang karena vishnu telah sembuh.

Vishnu mengatakan pada meethi jika ia melihat berita dan sangat bangga pada dirinya, meethi mengatakan itu adalah berkat akash lalu ia menanyakan kabar muktha dan bayinya dan ingin sekali bertemu muktha dan bayinya.

Meethi kaget karena tahu muktha masih bekerja diluar dan bertanya siapa yang akan merawat bayinya lalu vishnu berkata ia belum benar – benar sembuh jadi ia yang merawat bayinya dan meethi makin kaget saat mengetahui muktha bekerja sebagai supir taksi sekaligus cemas memikirkan jika ada pria yang mengganggunya, namun vishnu yakin bahwa muktha bisa menjaga dirinya sendiri dan mereka sudah lama membicarakan hal itu dan terlihat hebat memakai seragam itu. Vishnu berkata mereka akan menemui meethi esok hari.

Sementara itu, muktha sedang mengantar penumpang yang terakhir ke sebuah lokalisasi dan muktha tidak menerima uang dari kedua pria itu namun malah dilecehkan oleh mereka.

Muktha lalu mengancam akan telepon polisi dan pria tersebut mengambil ponsel muktha dan telepon masuk dari vishnu dan meethi sengaja tidak diangkat dan meethi serta vishnu berpikir muktha sedang sibuk.

Muktha lalu teriak dan seorang wanita datang menghampiri dan pria itu meminta wanita tersebut untuk pergi atau mereka akan berbuat yang sama pada wanita tersebut, wanita itu ternyata adalah chameli dan ia menendang pria tersebut dan berkata jika itu adalah wilayahnya dan jika mereka menyakiti wanita itu maka ia akan menunjukkan apa yang akan terjadi jika ia berteriak sekali saja.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 377 Jumat 12 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 378 Sabtu 13 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 378 Sabtu 13 Agustus 2016

Pria tersebut kemudian meminta maaf pada chameli dan satu orang dari mereka langsung lari dan chameli meminta ponsel muktha dikembalikan serta membayar dua kali lipat ongkosnya dan pria tersebut melakukannya lalu lari ketakutan.

Muktha lalu berterimakasih dan chameli berkata tidak perlu berterimakasih tetapi jangan datang lagi ke wilayah tersebut dan panggil saja chameli jika muktha sedang dalam masalah, chameli juga berkata jika muktha terlihat bagus dengan seragam tersebut lalu pergi meninggalkan muktha.

Muktha melihat ada beberapa pangilan dari vishnu dan meethi dan ia berpikir tidak akan memberitahu pada siapapun atau ia akan dilarang bekerja lagi.

Muktha dan vishnu lalu datang ke rumah bundela dengan bayi mereka dan malvika mendatangi gomti yang sedang membuat teh dalam dapur. Malvika bertanya pada gomti siapa itu dan gomti berkata itu muktha teman meethi dan hubungan mereka melebihi dari kakak adik.

Malvika lalu berpura – pura menanyakan ambika pada gomti dan gomti berkata agar berhati – hati dengannya karena ambika manis pada awalnya saja namun tidak akan pernah tahu kapan dia akan memutar balikkan keadaan dan memintanya untuk tidak menyebut nama ambika disitu karena semua orang tidak suka dengannya.

Meethi lalu menggendong bayi muktha dan akash menawarkan pekerjaan di perusahaan bundela pada muktha dan vishnu. Muktha berkata jika mereka tinggal di rumah kakek selama vishnu sakit dan sudah membuat keputusan untuk tidak menerima bantuan dari orang lain lagi serta kembali ke rumah mereka. tetapi mereka tetap akan menerima bantuan akash dan meethi jika mengalami masalah yang sulit.

Sinopsis Uttaran Episode 378 Sabtu 13 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!