Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 376 Kamis 11 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 376 Kamis 11 Agustus 2016 Bagian Pertama – Lanjut lagi ke episode uttaran berikutnya yakni episode ke 376 yang sudah dirangkum dalam artikel dari sinopsisterbaru.com berikut ini.

Episode ke 376 kali ini diawali dengan Takhur yang merasa tersinggung dengan perkataan damini dan memutuskan untuk pergi dari rumah.

Damini yang baru pulang kaget melihat takhur, divya serta nenek buyut yang sedang mengemasi barang mereka kedalam koper lalu bertanya kemana mereka akan pergi dan nenek berkata ia tidak akan pernah mau tinggal di dalam uttaranmu dan damini menyatukan kedua tangannya sambil meminta maaf pada takhur.

Nenek berkata apa yang telah terjadi dan bagaiman damini bisa lupa dengan sagala kebaikan jogi dan takhur meminta bibinya untuk berhenti.

Nenek buyut lalu berkata pada takhur jika ia sendiri yang melarangnya untuk tidak mengucapkan kata uttaran sebelum mereka pergi ke rumah meethi dan damini meminta nenek buyut agar tidak menyiram bensin ke dalam api.

Nenek kemudian berkata jika mereka sudah sering bicara tentang masalah itu dan tidak tahan melihat divya menangis karena sudah memberikan banyak hal untuk putri damini dan damini baru menolong jogi satu kali saat ia ada masalah dan damini mengungkitnya kembali. Damini menggelengkan kepalanya.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 375 Rabu 10 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran Episode 376 Kamis 11 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 376 Kamis 11 Agustus 2016 Bagian Pertama

Nenek berkata masa yang sulit bisa bertambah buruk tetapi jogi takhur tidak akan tinggal dalam uttaran damini karena itu menyangkut harga diri.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Takhur lalu ingat saat damini menyerahkan sertifikat rumah dan berkata rumah itu hanya punya takhur.

Nenek berkata jika sesuatu yang disimpan di dalam hati seseorang akan bisa keluar sewaktu – waktu dan hari itu datang lalu damini berkata mereka tinggal di dalam uttaran miliknya. Lalu nenek bertanya apa harus mereka tinggal disitu sampai damini sendiri yang mengusir mereka.

Damini lalu meminta nenek untuk tidak berkata sesuatu yang menghancurkan hubungan mereka namun nenek berkata itu sudah terlanjur terjadi dan mereka bertiga berjalan keluar lalu damini berlutut di kaki takhur.

Takhur meminta damini agar tidak mempermalukan mereka dan mungkin itu tidak disengaja namun kejadian itu tlah membuka mata takhur dan ia meminta maaf karena tidak bisa tinggal disitu lagi dan mereka bertiga segera pergi dari rumah itu.

Damini kemudian berkata sendiri bahwa ia telah jahat dan menghina takhur dan tidak bisa mengabaikan berkataan nyonya besar. Meethi kaget saat melihat damini sedang membenturkan kepalanya di altar kuil dan meethi segera menelepon takhur dan berkata agar cepat pulang dengan divya karena neneknya terluka sangat parah.

Mereka bertiga kemudian kembali ke rumah dan melihat kepala damini diperban lalu takhur bertanya lelucon apa itu.

Meethi berkata jika ia ingin tahu apa kakeknya hanya pergi dari rumah atau memutuskan hubungan juga. Divya lalu bertanya pada meethi apa ia ingin menilai mereka dengan cara berbohong juga dan meethi berkata tidak karena ia hanya ingin melihat apa ada yang mau menjenguk neneknya.

Takhur berkata ia tidak punya masalah dengan damini dan meethi bertanya kenapa kakeknya pergi dari rumah dan hubungan dua keluarga telah lama sudah terjalin jadi jangan dengan mudah dihancurkan dan meethi berkata jika takhur pernah bilang jika manusia bisa berbuat kesalahan dan mereka juga manusia sehingga mereka harus memaafkan karena kesalahan diantara mereka bisa berpengaruh terhadap generasi berikutnya dan menciptakan keretakan diantara mereka.

Sinopsis Uttaran Episode 376 Kamis 11 Agustus 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!