Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 376 Kamis 11 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran Episode 376 Kamis 11 Agustus 2016 Bagian Ketiga – Sankrant menjawab tidak karena ia tidak bisa menikah lagi dan akash bertanya kenapa.

Kajri lalu berkata pada akash untuk jangan memaksa dan sankrant masuk ke dalam kamarnya lalu meethi dan kash menyusulnya dan meethi berkata akan memberikan waktu pada sankrant dan tahu jika sankrant sangat cinta pada ambika tetapi ambika hanya akan menyakiti sankrant dan kajri adalah wanita yang baik.

Meethi menambahkan jika sankrant menikah dengannya maka hidupnya bisa berubah lebih baik, namun keputusan tetap di tangan sankrant dan mereka semua akan menunggu di meja makan.

Keluarga hatterjee sedang berkumpul di meja makan dan malvika berkata mereka semua ingin menikahkan sankrant demi kebaikannya tetapi apa ada yang memikirkan keinginan sankrant dan ia suka dengan kajri tetapi sankrant tidak dapat lupa dengan istri pertamanya dan bagaimana sankrant bisa bahagia dengan kajri.

Gomti berkata jika sankrant tidak suka dengan ambika dan malvika menambahkan mungkin ambika sudah berubah namun akash berkata tidak mungkin karena ia seperti ekor anjing yang tidak dapat tegak lurus.

Malvika lalu berusaha mengendalikan emosi akash sambil berkata ambika juga manusia yang dapat melakukan kesalahan. Sankrant lalu duduk bergabung dengan yang lainnya lalu berkata mau menikah dengan kajri dan akash memeluk sankrant sambil berkata akan melakukan persiapannya mulai besok.

Gomti lalu berkata sankrant harus menceraikan ambika dulu dan akash membenarkan lalu bertanya dimana ambika dan meethi berkata mereka harus mencari ambika.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 376 Kamis 11 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 376 Kamis 11 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran Episode 376 Kamis 11 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Malvika lalu bicara dalam hati jika sankrant tahu dimana ambika tetapi apa dia akan mengatakannya pada semua orang. Akash lalu mengurus surat cerai sankrant dan memberitahu meethi namun meethi sedang mencari sesuatu di lemari dan akash memeluknya dari belakang.

Akash berkata jika ia baru saja mengatakan hal penting tapi meethi bahkan tidak menghiraukannya, lalu meethi berkata sedang mencari hadiah yang ia belikan untuk kajri. Akash berkata lagi jika ia telah mengurus surat cerai sankrant dan meethi senang mendengarnya sambil mengucapkan terimakasih lalu akash menggendongnya.

Meethi lalu merangkul leher akash dan hendak menciumnya, namun akash sengaja mengelak untuk menjahili meethi, meethi lalu menjebak akash dengan melepaskan pelukannya dan akash mencium bahu meethi dari belakang sambil meminta maaf dan meethi kembali merangkulnya sambil berkata ia cinta dengan akash dan akash membalas ia juga cinta dengan meethi.

Sementara itu, chameli menerima uang dari teman satu pekerjaannya dan chameli sedang duduk dilantai lalu seseorang mengangkat dagu chameli dengan ranting sambil bertanya dimana uangnya.

Chameli lalu berkata ia butuh uang itu untuk rani bonekanya dan chameli menyiram air pada rani lalu berpelukan. Rani bertanya apa dia sudah mirip dengan ratha bhay dan chameli memintanya agar tidak bicara seperti itu.

Rani mulai menari dan chameli marah lalu berkata jika ia sudah bilang berulang kali agar tidak menjadi seperti dirinya dan rani menghapus airmata ibunya sambil berkata ia tidak cantik jika sedang menangis.

Chameli berkata ia akan pergi beberapa hari dan meminta rani agar tidak berkata darimana ia berasal dan siapa ibunya. Rani berkata ia akan diam jika diberi uang 100 Rupee dan chameli memberikannya dan rani mengucapkan terimakasih.

Chameli lalu meminta untuk dibuatkan satu gelas teh lalu ia membersihkan gelas itu dengan sareenya dan memberikannya pada muktha dan muktha memuji chameli dengan wanita yang kuat.

Sinopsis Uttaran Episode 376 Kamis 11 Agustus 2016 Bagian Ketiga | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!