Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 376 Kamis 11 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 376 Kamis 11 Agustus 2016 Bagian Kedua – Takhur berkata ia tidak punya masalah dengan damini dan meethi bertanya kenapa kakeknya pergi dari rumah dan hubungan dua keluarga telah lama sudah terjalin jadi jangan dengan mudah dihancurkan dan meethi berkata jika takhur pernah bilang jika manusia bisa berbuat kesalahan dan mereka juga manusia sehingga mereka harus memaafkan karena kesalahan diantara mereka bisa berpengaruh terhadap generasi berikutnya dan menciptakan keretakan diantara mereka.

Takhur kemudian meminta meethi agar percaya padanya jika ia tidak akan menciptakan keretakan dalam hubungan apapun dan tidak mengeluh pada siapapun dan damini juga tidak sengaja mengatakannya.

Nenek kemudian berkata jika orang besar memberikan donasi tapi tidak membicarakannya tetapi orang kecil tidak pernah lupa dengan apa yang telah mereka perbuat.

Meethi lalu berkata jika ia memberikan sesuatu pada orang terdekat maka tidak bisa disebut dengan pemberian dan kau bisa menyebutnya dengan pemberian jika memberikan pada orang tanpa kasih sayang dan nenek berkata pada meethi jika damini harusnya malu karena ia hidup selama ini dari pemberian mereka.

Meethi lalu bertanya pada nenek sampai kapan ia akan menciptakan keretakan dengan satu kata yakni pemberian lalu meethi berlutut di kaki takhur dan memohon agar jangan pergi dan jika mereka tidak bisa memaafkan nenek maka mereka bisa mengambil kembali kasih sayang yang mereka berikan dan memutuskan hubungan dengan meethi dan damini.

Takhur kemudian memeluk meethi dan berjanji bahwa hubungan keluarga tidak akan pernah terputus lalu mereka memaafkan damini dan tetap tinggal dalam rumah itu.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 376 Kamis 11 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 376 Kamis 11 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 376 Kamis 11 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sementara itu, muktha sedang mengantar penumpang ke sebuah tempat dan penumpang tersebut memberi tips tapi muktha menolaknya dan penumpang tersebut menyadari jika muktha berasal dari orang berada.

Muktha lalu menceritakan prinsip hidup dirinya dan suami. Cameli yang duduk di kedai teh tidak jauh dari situ lalu memuji prinsip muktha.

Muktha kemudian turun dari taksi dan menghampiri cameli sambil menanyakan kabarnya, muktha sangat senang melihat cameli tersenyum seperti tidak punya masalah dalam hidupnya.

Cameli berkata jika itu tuntutan pekerjaannya tentang bagaiman berpakaian menarik dan selalu tersenyum dengan wajah yang bermake-up dan disitu tidak ada yang menggunakan nama asli tapi nama samaran seperti dolly, rukhsana dan chameli.

Muktha lalu menanyakan nama asli cameli dan chameli berkata nama aslinya nandini dan ia menyaksikan film saat awal pekerjaannya dengan pemeran utama bernama chameli sehingga ia menggunakan nama tersebut.

Chameli berkata jika itu adalah takdir sehingga ia sampai di tempat itu dan ia harus membuat keputusan akan hidup bahagia atau sedih dan ia tidak suka menangis. Muktha ingin lebih tahu banyak tentang chameli dan chameli berjanji jika akan mengatakan semuanya suatu saat nanti.

Chameli berkata hidupnya seperti drama India yang merana dan apapun yang akan terjadi ia harus tetap hidup dan chameli juga punya seorang anak perempuan dan hanya hidup untuknya.

Sementara itu, akash sedang mengulur waktu dan bertanya pada sankrant sambil berdiri di dekat kajri bahwa mereka telah membuat keputusan akan menikahkan sankrant dengan kajri.

Lalu bertanya pada sankrant apa dia mau untuk menghabiskan hidup dengan kajri dan mendukungnya sepanjang hidupnya dan semua anggota keluarga menunggu jawaban sankrant.

Sankrant menjawab tidak karena ia tidak bisa menikah lagi dan akash bertanya kenapa.

Sinopsis Uttaran Episode 376 Kamis 11 Agustus 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!