Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 375 Rabu 10 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 375 Rabu 10 Agustus 2016 Bagian Pertama– Kali ini sinopsisterbaru.com akan melanjutkan ulasan drama Uttaran yang semakin seru untuk disaksikan, silahkan simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Episode kali ini diawali dengan seseorang masuk kedalam kamar asgar lalu mengancamnya dengan senjata dikepalanya dan orang tersebut adalah bos asgar yang marah karena asgar gagal menjalankan misinya di Aman Ki Dua.

Asgar lalu meminta maaf dan ia menyalahkan meethi serta asgar dan bos itu berkata jika asgar harus segera melenyapkan meethi dan akash karena ia telah memberikan uang 20 lakhs untuk tugas Aman Ki Dua dan ia minta dikembalikan besok bersama dengan memory card atau ia mengancam akan datang dan membuat asgar dan keluarganya menjadi fiyadin.

Asgar lalu datang ke markas tentara Pakistan dengan menyamar lalu berkata jika ia adalah komisaris aftab ahmed dan bertanya dimana mata – mata dari India bernama akash dan ia harus dipindahkan karena sangat berbahaya.

Rehmat kemudian meminta identitas asgar karena itu peraturan dari inspektur ansari. Anak buah rehmat lalu membawa akash dan rehmat pergi untuk membuat foto cop dari surat ijin itu. Asgar kaku berkata pada ajash jika ia akan dipindahkan ke penjara lain.

Rehmat lalu kembali tetapi akash dan asgar telah pergi dan ansari datang untuk memberi selamat pada rehmat karena berhasil menangkap mata – mata India. Rehmat mengucapkan terimakasih dan ia berkata seharusnya ia memberitahu ansari jika akash telah dibawa ke penjara pusat.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 374 Selasa 9 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran Episode 375 Rabu 10 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 375 Rabu 10 Agustus 2016 Bagian Pertama

Rehmat lalu menunjukkan identitas asgar dan ansari memeriksa fotonya lalu menyadari jika itu palsu. Asgra membawa akash ke sebuah kamar dan akash bertanya kenapa ia dibawa kesitu.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sementara itu, damini dan divya memberi selamat pada muktha atas kelahiran bayinya dan muktha berkata agar tidak mengatakan apapun pada vishnu karena ia ingin mengatakannya langsung.

Muktha lalu menggendong bayinya dan bercerita apa saja yang akan dilakukan bayinya dengan vishnu nanti. Dokter vishnu lalu memberitahu kematian vishnu pada dokter yang merawat muktha dan muktha mendengar nama vishnu disebut dan kaget karena vishnu ada di ICU.

Muktha lalu pergi ke ruang ICU dengan bayinya dan kaget saat melihat seluruh alat bantu vishnu telah dilepas. Lalu ia bertanya pada kakek dan neneknya siapa yang melakukan itu dan semuanya diam. Muktha lalu mengguncangkan badan vishnu dan berkata ia tidak boleh pergi kemanapun dan meminta vishnu untuk bangun dan memperlihatkan anak mereka.

Muktha lalu meletakkan bayinya dibadan vishnu dan bayi itu menggenggam jari vishnu, secara tiba – tiba vishnu kembali bernapas dan semua orang kaget tidak percaya melihatnya sementara muktah tersenyum karena sangat senang.

Alat bantu vishnu kemudian kembali dipasang dan dokter mengatakan itu adalah keajaiban. Takhur, damini dan divya menangis karena melihat bayi muktha telah mengembalikan vishnu.

Vishnu lalu memanggil muktha dan muktha menunjukkan bayi mereka lalu vishnu menyentuhnya dan mereka berbicara tentang masa depan buah hati mereka. Muktha berkata pada vishnu agar tidak bertengkar lagi dengannya.

Damini memeluk muktha sambil menangis karena terharu dan takhur berterimakasih pada Dewa atas keajaiban itu.

Sementara itu, asgar mempertemukan meethi dengan akash dan akash bertanya siapa yang membawanya kesitu. Asgar lalu masuk ke dalam dan akash baru ingat pertemuannya dengan asgar di Aman Ki Dua.

Meethi berkata jika asgar adalah malaikta yang sudah banyak membantunya, namun akash menceritakan tentang pertemuannya dengan asgar dan ia berkata telah menunjukkan foto meethi pada asgar tetapi ia tidak mengenali meethi.

Sinopsis Uttaran Episode 375 Rabu 10 Agustus 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!