Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 375 Rabu 10 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 375 Rabu 10 Agustus 2016 Bagian Kedua – Meethi berkata jika asgar adalah malaikat yang sudah banyak membantunya, namun akash menceritakan tentang pertemuannya dengan asgar dan ia berkata telah menunjukkan foto meethi pada asgar tetapi ia tidak mengenali meethi.

Metthi lalu bertanya pada akash kenapa ia tidak mengatakan pada asgar. Asgar lalu berkata meethi dan akash adalah orang India dan ia Pakistan lalu ia memberikan meethi identitas palsu agar bisa membawanya melewati perbatasan dan ia hanya menyembunyikan sebentar dari meethi jika ia sudah bertemu dengan akash, akash lalu berterimakasih atas bantuan asgar.

Asgar berjanji akan mengeluarkan meethi dan akash dari Pakistan untuk selamanya dan asgar berkata jika rehmat pasti sudah tahu jika polisi yang membawa akash adalah palsu dan keamanan akan meningkat serta ansari akan mengawasi rumah mereka dan jika tertangkap maka seluruh keluarga akan masuk juga ke dalam penjara.

Akash berkata ia tidak ingin keluarga asgar terancam keselamatannya dan tidak ingin keluarga asgar mendapat masalah karena ia dan meethi. Asgar berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk mereka berdua ke tempat tujuan dalam beberapa hari, namun sampai saat itu datang asgar meminta meethi dan akash untuk tinggal disitu.

Meethi berkata pada akash agar menjaga dirinya dan meethi akan membawa masakan untuk akash meski ia tidak bisa datang. Asgar dengan licik tersenyum dan berkata dalam hati jika itu mungkin pertemuan meethi dengan akash yang terkahir kalinya dan salah satu dari mereka akan mati.

Meethi rindu dengan kanha saat hari Rakhsabandan dan ia membuat gulab jamun kesukaan kanha. Ashfaque sekeluarga yang ada di meja makan mencium bau masakan meethi dan meethi mengatakan jika hari itu adalah hari Rakhsabandan.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 375 Rabu 10 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 375 Rabu 10 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 375 Rabu 10 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sementara itu, ashfaque meminta bantuan khalid untuk memecahkan password memory card yang ditemukan dalam taviz meethi karena khalid pintar dalam hal itu dan akhirnya khalid berhasil dan melihat seorang pria yakni bos asgar sedang memberi seuah arahan pada anggotanya.

Bos itu memerintahkan untuk mencari wanita yang bisa mengorbankan dirinya untuk misi mereka sehingga tidak ada yang mencurigai mereka dan target pertama adalah stasiun jammu dan kedua Aman Ki Dua dan itu diserahkan pada asgar.

Khalid sangat terkejut melihatnya dan berkata asgar adalah seorang teroris namun bersikap seperti malaikat di depan mereka dan khalid teringat asgar memperlakukan meethi dengan spesial lalu khalid berpikir jika meethi adalah target berikutnya.

Secara tiba – tiba asgar berada di belakang khalid lalu mengunci pintu dan khalid berkata pada asgar jika ia adalah teroris, asgar berjata ia hanya menginginkan uang lalu khalid berkata pada asgar apa ia tidak memikirkan berapa nyawa tidak bersalah telah hilang.

Agar berkata sambil tertawa jika mereka menjalani takdir dan kewajiban dirinya untuk membahagiakan seluruh keluarganya. Khalid bertanya apa asgar akan membuat meethi menjadi fiyadin selanjutnya dan khalid berkata jika meethi adalah adiknya dan tidak akan membiarkan asgar untuk melakukannya serta akan membuat asgar tertangkap saat itu juga jika asgar bukanlah keluarganya dan ia harus mengatakan pada keluarga asgar dahulu.

Asgar berkata jika hanya khalid yang dapat menyelamatkannya dan semua keluarganya akan mati jika mereka mengetahui yang sebenarnya dan asgar sadar jika ia telah melakukan kesalahan.

Asgar lalu memeluk khalid dan menembakan senjata di perut khalid dan dada kiri khalid sambil berkata ia bisa menghilangkan siapa saja untuk misinya.

 

Sinopsis Uttaran Episode 375 Rabu 10 Agustus 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!