Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 374 Selasa 9 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 374 Selasa 9 Agustus 2016 Bagian Pertama – Di kesempatan kali ini, sinopsisterbaru.com akan meneruskan episode terbaru dari uttaran yang tayang di ANTV, silahkan lihat sinopsis selengkapnya berikut ini.

Episode ini diawali dengan asgar yang membawa meethi kembali pulang ke Pakistan dan meethi bercerita tentang sebuah terror bom pada keluarag ashfaque.

Rizvi lalu memberitahukan bahwa ansari tahu tentang kepergian meethi dan asgar ke India dan ansari membawa ashfaque ke kantor polisi sampai meethi kembali.

Sementara ashfaque berkata jika mereka boleh menahannya selama satu tahun jika mereka ingin dan ansari berkata jika ia akan di penjara selama 15 tahun jika meethi tidak kembali dan jika ia memang orang Pakistan dan tinggal pada alamat yang ada di pasportnya maka ia akan kembali dalam waktu 2 jam.

Ansari lalu berkata jika dirinya telah melindungi meethi berkali – kali lalu apakah meethi akan melakukan hal yang serupa untuknya satu kali saja. Meethi kemudian datang ke kantor polisi dan ashfaque tidak percaya dan dia pikir itu hanyalah mimpi.

Agar lalu menyusul meethi dan meethi berbicara dengan ansari dan berkata apa masalah ansari dengan dirinya dan apa yang telah meethi lakukan. Ansari berkata jika itu tugasnya untuk curiga dengan meethi karena sejak awal ia memang tidak percaya dengan meethi.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 8 Agustus 2016 Episode 373 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 374 Selasa 9 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 374 Selasa 9 Agustus 2016 Bagian Pertama

Ansari berkata meethi baru saja pulang dari India untuk hadir dalam Aman Ki Dua di India dengan asgar dan ashfaque serta keluarganya telah bersumpah jika meethi kembali ke rumahnya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Ansari lalu bertanya dimana rumah meethi, di India atau di Pakistan dan kenapa meethi pergi ke India. Agar datang dan berkata untuk menikah dengannya dan meethi adalah istrinya mulai saat itu dan seterusnya.

Ansari berkata jika asgar telah menikah dengan zubeida dan asgar tertawa sambil berkata ia hanya bercanda dan ada orang yang meletakkan bom di Aman Ki Dua dan karena itu mereka cepat pulang kembali.

Meethi menjelaskan ia pergi untuk ikut dalam acara tersebut karena ia sangat suka menari dan musik, namun ibunya tidak menyukai hal tersebut dan jika keluarga meethi tahu akan hal itu maka mereka akan memutuskan hubungan dengan meethi. Ansari lalu melepaskan ashfaque untuk mencari tambahan bukti yang lebih kuat.

Sementara itu, akash memberikan uang pada supir yang akan berangkat ke Pakistan dan berjanji tidak akan melibatkan supir tersebut jika ia tertangkap nanti lalu akash sembunyi di belakang truk diantara drum miyak.

Akash lolos dari pemeriksaan pos India dan sembunyi dibawah truk saat melewati pemeriksaan di Pakistan, namun gelang meethi terjatuh dari jaket akash dan akash akhirnya diketahui oleh rehmat ula khan seorang tentra Pakistan dan ia berusaha untuk mengambilnya dan ia langsung mengejar truk tersebut.

Rehmat lalu mengeluarkan temabakan ke arah truk berkali – kali dan akash berguling ke pinggir lalu lari ke hutan.

Sementara itu, ekadish terbangun dari tidurnya dan berkata agar menyelamatkan anaknya. Sankrant serta gomti masuk ke kamarnya lalu ekadish menceritakan mimpi yang dialaminya dan berkata jika kakaknya ada dalam bahaya.

Sankrant kemudian berkata kash pergi ke Pakistan untuk menjemput meethi dan akash pasti berhasil membawanya pulang. Ekadish berkata jika itu semua adalah salahnya. karena ia telah membiarkan meethi pergi dan ia tidak mengerti apa yang harus dilakukan jika akash mengalami sesuatu.

Sinopsis Uttaran Episode 374 Selasa 9 Agustus 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!