Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 374 Selasa 9 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran Episode 374 Selasa 9 Agustus 2016 Bagian Ketiga – Ashfaque lalu bertanya siapa nama istri akash dan seorang pria menegur ashfaque sehingga ia tidak dengar saat akash mengatakan nama istrinya adalah meethi.

Ashfaque lalu meminta akash untuk bersenandung kembali. Ashfaque lalu mengajak akash ke rumahnya untuk menukarkan uang dan akash sempat melihat kaligrafi buatan meethi. Meethi kemudian turun karena ia resah merasakan kehadiran akash disitu namun akash sudah pergi.

Meethi bertanya pada ashfaque siapa yang datang dam ashfaque berkata seorang pencinta dan ia mengatakan ponsel akash tidak aktif. Ashfaque lalu mengambil gitarnya dan mulai bersenandung lagu dari akash.

Meethi bertanya darimana ashfaque tahu tentang irama itu dan berkata itu adalah lagu kesukaanya dan suaminya dan akash selalu menyanyikan lagu itu tiap kali ia rindu padanya.

Ashfaque berkata jika orang India yang ia temui tadi juga berkata hal yang serupa dan namanya akash dan meethi sangat kaget mendengarnya. Ashfaque bingung bagaimana akash bisa ada di Pakistan.

Meethi lalu bertanya seperti apa orangnya dan ashfaque mulai menjelaskan mulai dari mereka bertemu di kedai kopi. Meethi berkata jika akash ke Pakistan karena sangat cinta padanya.

Ashfaque lalu bercerita tentang nama muktha dan damini yang ia dengar di telepon, meethi lalu berterimakasih pada ashfaque karena telah memenuhi janjinya dan bertanya dimana ia menginap dan ashfaque mengatakan ia menyuruh akash untuk menginap di penginapan tuan khan.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 374 Selasa 9 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 374 Selasa 9 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran Episode 374 Selasa 9 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Sementara asgar secara diam – diam mendengarkan pembicaraan meethi dan ashfaque lalu ia menelepon seseorang. Meethi dan ashfaque lalu pergi ke penginapan tersebut dan tidak sengaja menabrak wanita yang sedang membawa koper. Akash masuk ke dalam tepat saat meethi sedang menunduk untuk membantu membereskan barang yang berserakan dan meethi melihat akash dari belakang lalu memanggilnya.

Akash dan meethi lalu saling berpelukan dan meethi berkata jika ia mengira akash sudah lupa padanya dan menikah kembali, akash menutup mulut meethi lalu berkata jika ia tidak dapat hidup tanpa meethi dan tidak akan meninggalkannya sendiri lagi. Akash bertanya bagaimana meethi tahu ia menginap disitu.

Meethi lalu melihat ashfaque dan berkata malaikat itu telah menyelamatkannya dan memberinya kehidupan kedua. Akash lalu memeluk ashfaque dan berkata ia datang ke Pakistan secara ilegal dan polisi sedang mencarinya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Ashfaque lalu berkata jika ia aman dirumahnya dan kakak tertuanya pasti membantunya. Saat mereka akan pergi, tentara Pakistan datang dan menangkap akash dan ashfaque menahan meethi untuk kebaikannya.

Tavis dilengan meethi terjatuh dan meethi melihat sebuah memory card yang lepas dari tavis itu dan meethi ingat akan perkataan fida jika banyak nyawa bisa diselamatkan.

Rehmat Ula Khan lalu membawa akash ke markas tentara Pakistan dan memaksa akash untuk menandatangani sebuah berkas yang menyatakan jika akash adalah mata – mata dari India dan akash menolak serta berjanji akan memberikan kartu identitasnya nanti.

Rehmat bertanya pada akash untuk siapa ia bekerja dan akash tidak punya bukti apapun tentang keberadaannya di Pakistan. Akash berkata ingin menelepon ke India dan semua dokumen akan dikirim ke Pakistan namun rehmat memaksa akash untuk menandatangani berkas atau ia yang akan memaksa akash untuk melakukannya.

Akash lalu setuju namun minta borgolnya dilepas terlebih dahulu dan rehmat memerintahkan anak buahnya untuk melepas borgolnya. Akash lalu mengambil pulpen namun bukan untuk tanda tangan tetapi mencoretnya dan berkata ia tidak akan tanda tangan dimanapun dan rehmat yang geram menyuruh anak buahnya untuk membawa akash masuk kesebuah ruangan.

Rehmat memaksa akash untuk mengaku jika ia adalah mata – mata India lalu berusaha mengambil cap jari akash dan akash menolaknya dengan mengepalkan tangannya. Rehmat lalu memukul tangan akash dengan senjata sampai berdarah dan rehmat berhasil membuka kepalan tangan akash lalu mengambil cap jari akash namun akash langsung merobeknya.

Rehmat sangat marah dan memukul akash dengan ujung senjata ke kepala akash dan akash pingsan lalu rehmat memerintahkan agar akash dibawa ke dalam sel.

Sementara itu, muktha dibawa ke rumah sakit oleh damini dan takhur menyusuk karena muktha akan melahirkan sedangkan divya menjaga vishnu di rumah dan ia melihat vishnu semakin kritis lalu menelepon dokter dan membawa vishnu ke rumah sakit.

Dokter berkata ia tidak dapat melakukan apapun untuk vishnu dan organ tubuhnya akan berhenti satu persatu dan mesin tidak akan bisa membantunya bertahan selamanya karena hanya berfungsi untuk mengurangi sakitnya.

Vishnu lalu dibawa ke ICU dan divya menceritakan kondisi vishnu pada damini dan takhur. Takhur meminta dokter untuk menyelamatkan vishnu karena istrinya juga sedang masuk rumah sakit. Dokter meminta takhur untuk membuat keputusan dan divya bertanya berapa lama vishnu merasa sakit seperti itu.

Takhur yang tersiksa dengan keadaan vishnu lalu merelakan vishnu dan berkata vishnu harus dibebaskan dan tidak dapat memaksanya hidup demi menjaga sindoor muktha.

Takhur melihat nafas vishnu yang tertahan dan mungkin ia sedang menunggu kelahiran bayinya dan takhur berpikir ia harus membuat keputusan terbaik untuk vishnu.

Takhur berada di ruang ICU dengan vishnu smenetara damini dan divya bersama dengan muktha yang akan melahirkan. Takhur panik melihat berhenti bernafas meski denyut nadi masih ada dan dokter berusaha untuk menyelamatkan vishnu.

Sementara itu, damini dan divya masih cemas menunggu di depan kamar muktha. Divya lalu berkata ia tidak tahu harus senang karena bayi muktha atau sedih karena bayi muktha tidak akan melihat wajah ayahnya.

Dokter lalu memeriksa denyut nadi vishnu dan pada monitor denyut nadi vishnu sudah tidak ada dan muktha melahirkan bertepatan dengan meninggalnya vishnu.

Sinopsis Uttaran Episode 374 Selasa 9 Agustus 2016 Bagian Ketiga | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!