Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 374 Selasa 9 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 374 Selasa 9 Agustus 2016 Bagian Kedua – Sankrant kemudian berkata kash pergi ke Pakistan untuk menjemput meethi dan akash pasti berhasil membawanya pulang. Ekadish berkata jika itu semua adalah salahnya. karena ia telah membiarkan meethi pergi dan ia tidak mengerti apa yang harus dilakukan jika akash mengalami sesuatu.

Di sisi lain, ashfaque dan asgar melihat meethi menuruni tangga dan hendak bertemu dengan ansari dan asgar berkata jika adiknya sudah menginap di kantor polisi dan apa meethi juga ingin seluruh keluarga asgar masuk ke dalam penjara juga.

Meethi tidak ingin mereka mendapat masalah lagi dan ia akan pergi agar semua bisa berakhir serta ingin bertemu dengan ansari dan mengatakan semuanya. Meethi berkata titik permasalahan karena ia mengaku sebagai orang Pakistan dan ia akan mengatakan pada semua orang hari itu dan ansari pasti akan membantunya karena ia orang baik serta membantunya untuk pulang ke rumah.

Asgar bertanya pada meethi apa ia lebih percaya pada inspektur daripada mereka, meethi menjawab ia percaya pada mereka namun ia sadar jika ia tidak dapat pulang secara ilegal dan itulah sebabnya ia akan mengatakan semuanya pada ansari dan itu jalan terbaik untuk semua orang.

Meethi berkata jika neneknya pernah berkata hal yang serupa yaitu untuk mengatakan yang sejujurnya jika memang tidak ada jalan keluar dan meethi tidak peduli dengan akibat yang akan terjadi tetapi mereka semua tidak akan mendapat masalah lagi mulai detik itu karena dirinya.

Meethi lalu menyatukan kedua tangannya dan meminta maaf dan ia akan berhenti sekarang karena tekadnya sudah bulat. Asgar lalu menarik tangan meethi dan berkata jka meethi tidak akan kemana – mana lalu meethi meminta agar dilepaskan dan asgar meminta meethi untuk kembali ke kamarnya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 374 Selasa 9 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 374 Selasa 9 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 374 Selasa 9 Agustus 2016 Bagian Kedua

Agar lalu melepaskan tangan meethi dan ashfaque meletakkan tangannya di kepala meethi dan berkata ia bersumpah akan mempertemukan meethi dengan suaminya dan meminta meethi agar percaya padanya dan juga meminta meethi agar tidak kemana – mana.

Meethi lalu kembali ke kamarnya dan memberikan nomor akash pada ashfaque. Ashfaque lalu mengantri di telepon umum tepat di belakang akash yang sedang menelepon damini.

Akash lalu menutup teleponnya dan berjalan untuk membayar teleponnya tadi dan ashfaque menelepon ponsel akash namun nomornya tidak aktif dan pemilik telepon umum itu tidak memiliki kembalian lalu akash menyentuh bahu ashfaque dan bertanya apa ashfaque bisa menukar uang.

Ashfaque berkata ia tidak punya pecahan uang sebanyak itu lalu menawarkan untuk membayar telepon akash dan mengajaknya untuk ikut ke rumahnya.

Akash bertanya apa ada kedai kopi disitu untuk menukar uang tersebut, lalu ashfaque berkata mereka harus berteman terlebih dahulu baru minum kopi bersama. Ashfaque lalu memperkenalkan dirinya dan bertanya nama akash. Saat akash memperkenalkan dirinya, ashfaque sangat kaget mendengarnya.

Ashfaque lalu berkata jika ia baru menghubungi seorang pria bernama akash namun ponselnya tidak aktif dan berkata hidup penuh dengan teka – teki lalu mengajak akash ke kedai kopi.

Ashfaque menyangka jika akash adalah seorang turis dan bertanya dimana akash menginap, akash takut jika ashfaque tahu dirinya datang secara ilegal dan berkata ia tiba hari itu lalu bertanya penginapan terdekat.

Ashfaque lalu memberitahu penginapan tuan khan yang mempunyai restoran dengan menu enak. Akash lalu memesan dua kopi sementara ashfaque bicara dengan dua orang wanita lalu akash kembali duduk sambil bersenandung.

 

Sinopsis Uttaran Episode 374 Selasa 9 Agustus 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!