Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 371 Tanggal 6 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 371 Tanggal 6 Agustus 2016Sinopsisterbaru.com kali ini akan kembali melanjutkan sinopsis dari drama India Uttaran episode ke 371, silahkan simak berikut ini.

Episode diawali dengan akash yang berkata pada damini jika ia merasa telah dekat dengan meethi. Damini melihat foto fida di sebuah surat kabar lalu berkata pada akash jika wanita tersebut adalah fida yang ia temui di kereta. Akash membaca surat kabar itu lalu pergi ke sebuah penginapan.

Akash lalu meminta pada resepsionis untuk memeriksa buku tamu dan mencari nama fida di situ. Seorang pria yang mendengar akash bicara nama fida lalu menelepon akash dan memberikan informasi tentang itu.

Sementara itu, asgar berkata pada shoaib untuk mengawasi dan shoaib berkata jika asgar tidak perlu cemas karena tidak ada yang dapat menghentikan rencana besar mereka.

Akash terus memaksa resepsionis untuk memeriksa buku tamu dengan lebih teliti dan memberi resepsionis tersebut uang agar memberikan informasi apapun mengenai fida. Namun pria itu mempermainkan akash sambil memberikan sebuah brosur dan berkata jika ia mendapatkannya dari fida dan suaminya, akash kesal lalu menampar serta mengambil kembali uangnya.

Sedangkan di Pakistan, asgar sedang memegang brosur yang sama seperti yang dipegang akash dan berkata jika ledakan selanjutnya akan terjadi di sama dan kali ini ia akan memakai orang India yaitu meethi sambil tertawa puas.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 370 Bagian Kedua 5 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 371 Bagian Pertama 6 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 371 Bagian Pertama 6 Agustus 2016

Zubeida secara tidak sengaja melihat asgar sedang menyaksikan rekaman video tentang ledakan di laptopnya dan zubeida berseru ya Allah dimana itu namun asgar tidak menghiraukan pertanyaan itu lalu menutup laptopnya serta minum susu yang dibawa zubeida.

Zubeida meminta asgar untuk melakukan sesuatu agar meethi bisa kembali ke India dan asgar berkata jika ke India membutuhkan visa dan ia bersikap kasar pada zubeida lalu pergi sambil tertawa.

Asgar lalu berkata dalam hati agar meethi jangan khawatir karena ia sudah menemukan jalan agar meethi bisa keluar dari rasa sakitnya sambil melihat brosur festival itu.

Ashfaque masuk diam – diam ke kamar meethi dan meletakkan sebuah hadiah di tempat tidur meethi dan meethi berpapasan dengan ashfaque saat hendak keluar dari kamar meethi. Meethi lalu bertanya kenapa ashfaque masuk ke dalam kamarnya dan ashfaque berkata ia datang untuk memberikan hadiah.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Meethi lalu membuka kotak itu dan melihat sebuah saree yang sangat indah dan berpikir saree itu dapat ia gunakan untuk ritual Teej, tetapi meethi ingat pada nilofer lalu berkata pada ashfaque kenapa ia memberinya hadiah dan ashfaque berkata jika mereka adalah teman dan ia boleh memberi hadiah apapun pada temannya.

Meethi lalu berkata ia akan menerimanya jika ashfaque menganggapnya teman tetapi meethi berkata harusnya ashfaque juga memberi hadiah untuk keluarganya. Ashfaque senang karena meethi menerima hadiahnya lalu tersenyum dan memberikan salam sebelum pergi dari situ. Nilofer tidak sengaja melihat itu dan semakin cemburu.

Asgar memberikan passport pada meethi dan berkata ada festival yaitu orang – orang Pakistan akan pergi ke India dan mereka juga akan pergi kesana dan setelah sampai di India, meethi dapat melakukan apapun yang ia inginkan dan meethi sangat senang sambil mengucapkan terimakasih.

Asgar berkata dalam hatinya jika harusnya ia yang berterimakasih pada meethi. Meethi lalu membuat patung dewa ukuran kecil dari tanah liat dan melakukan ritual Teej serta memakai saree dari ashfaque.

Ashfaque berjalan kearah kamar meethi dan ingin menyatakan perasaanya pada meethi meski meethi sudah menikah. Ashfaque lalu melihat meethi sedang melakukan ritual Teej untuk akash lalu ashfaque berkata dalam hatinya jika meethi akan selalu mencintai akash dan ia tidak akan pernah mendapatkan cinta meethi dan semoga Allah mempersatukan meethi kembali dengan cintanya.

Semua orang sedang sarapan dan meethi turun ke bawah dan mumtaz berkata jika meethi terlihat sangat cantik dengan saree itu. Meethi mengucapkan terimakasih dan berkata itu adalah pemberian ashfaque dan meethi tidak peduli saat ashfaque memberi kode pada meethi agar tidak mengatakan itu.

Zubeida akhirnya sadar jika ashfaque jatuh cinta pada meethi. Mumtaz lalu mengajak meethi untuk sarapan bersama tetapi meethi berkata ia sedang berpuasa untuk suaminya dan akan membuat jus untuk mereka semua. Sementara ashfaque tidak bisa melepas pandangannya dari meethi.

Akash sedang bertanya pada inspektur tentang festival Aman Ki Dua yang ia dapatkan dari resepsionis. Inspektur berkata jika festival itu akan dihadiri oleh orang Pakistan dan India.

Sementara itu, muktha sedang mengunjungi tempat akash dan membawa pooja thali untuk merayakan Teej lalu muktha memberikan manisan pada akash, akash agak menolaknya karena itu biasanya dilakukan istri pada suaminya.

Muktha berkata anggap saja itu dari meethi karena dimanapun meethi berada muktha yakin jika ia pasti sedang berpuasa untuk akash dan akash akhirnya menerima manisan itu.

Tiba – tiba muktha mengalamii kontraksi lalu damini dan akash segera membawanya ke rumah sakit dan damini menelepon keluarga takhur. Suster berpikir jika akash adalah suamninya dan meminta akash untuk tandatangan pada formulir dan karena berlum ada keluarga takhur yang hadir maka damini meminta akash untuk menandatanganinya dan muktha dibawa ke ruang ICU.

Sementara itu di Pakistan, meethi mendapat sebuah firasat tentang muktha dan meethi berpikir jika sebentar lagi waktunya muktha melahirkan lalu berdoa agar dewa melindungi muktha serta bayinya.

Dokter lalu berkata pada akash dan damini bahwa muktha dan bayinya dalam keadaan baik namun belum waktunya untuk melahirkan sehingga muktha harus menginap di bawah pengawasan staff.

Meethi memberikan sebuah pajangan bertuliskan kaligrafi pada anggota keluarga ashfaque dengan arti terimakasih. Rizvi bertanya kenapa meethi memberikannya dan meethi berkata ia sudah dapat visa dan akan pulang ke India. Semua orang terlihat senang kecuali ashfaque yang sangat kaget dan meethi memuji asgar karena jasanya.

Asgar berkata hanya menjalankan kewajibannya dan zubeida berkata ia senang namun juga sedih karena meethi akan meninggalkan mereka. Asgar berkata meethi masih akan tinggal beberapa hari dan meminta mereka agar menjaga meethi baik – baik. Mumtaz berkata meethi memiliki sifat baik yang pasti berasal dari kedua orangtuanya dan damini berkata ia belajar dari neneknya yang bernama damini.

 

Sinopsis Uttaran Episode 371 Tanggal 6 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!