Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 370 Bagian Pertama 5 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 370 Bagian Pertama 5 Agustus 2016 – Melanjutkan episode sebelumnya yang telah kami ulas, pada kesempatan kali ini sinopsisterbaru.com akan membahas episode uttaran selanjutnya yakni episode 370, silahkan disimak berikut ini.

Episode ini berawal dengan saba yang bica dengan khalid soal keinginannya menjodohkan nilofer yaitu adik khalid pada ashfaque, namun khalid berkata jika ashfaque agak sedikit berbeda dan tidak ada yang tahu dengan siapa ia akan jatuh cinta.

Sementara itu, ashfaque sedang usil dengan meethi yang sedang menyiram tanaman, ashfaque sengaja menginjak selang agar meethi bingung. Meethi lalu berbalik untuk memeriksa selangnya dan ashfaque dengan tiba – tiba melepas selang itu dan nilofer menjerit karena tak sengaja meethi mengarahkan selang padanya.

Nilofer marah dan khalid serta saba datang karena mendengar jeritan nilofer dan saba berkata pada meethi apa ia tidak dapat melihat sambil menyuruh meethi untuk mengambil handuk.

Meethi lalu segera mengambil handuk dan memberikannya pada nilofer, namun muka nilofer kotor setelah diusap dengan handuk itu dan saba marah pada meethi karena membawa handuk yang kotor lalu ia membawa nilofer masuk ke dalam.

Ansari lalu datang ke rumah ashfaque mengembalikan cincin tunangan babar dan rizvi menyuruhnya untuk santai sebentar sambil melihat siaran pertandingan kriket Pakistan dengan India. Ansari berkata jika ia lebih tertarik dengan permainan lainnya dari dua negara itu, rizvi berkata setidaknya untuk makan kue yang dibuat oleh fida alias meethi. Ansari setuju lalu makan kue buatan meethi dan memuji karena kue itu sangat enak.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 369 Bagian Kedua 4 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 370 Bagian Pertama 5 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 370 Bagian Pertama 5 Agustus 2016

Ansari berkata jika ia rela untuk menyaksikan pertandingan olahraga membosankan seperti golf jika diberi kue seperti itu dan siaran pertandingan dimulai, mereka berdua antusias mendukung Pakistan dan pada akhirnya dimenangkan oleh India.

Meethi lalu bersorak sambil berkata India menang dan ia terkejut melihat yang lainnya dan asgar memberi kode pada ashfaque dan asgar berkata pada ashfaque untuk mengatakan yang sebenarnya.

Ashfaque lalu memberi meethi uang sambil berkata jika ia bertaruh dengan meethi dan meethi memegang India. Ansari bertanya kenapa orang Pakistan memegang orang India dan meethi berkata ia suka dengan pemain yang bernama dhoni dan ansari kembali bertanya apa yang ada di dhoni yang tidak ditemukan dalam pemain Pakistan sedangkan Afridi namanya lebih mendunia.

Meethi lalu berkata jika setiap orang memiliki kesukaan berbeda lalu ansari hendak pergi namun asgar berkata agar menunggu sampai hasil diumumkan. Ansari lalu berkata ia tidak suka merayakan kekalahan Pakistan dalam kriket ataupun dalam perang yang sebenarnya.

Sementara itu akash sedang mencri petunjuk lain dengan mengikute jalan meethi dan damini dari stasiun kereta api di Mumbai sampai stasiun Nangla.

Sedangkan nilofer tahu jika ashfaque cinta pada meethi setelah melihat ashfaque berbohong pada ansari untuk membela meethi dan ia salah mengerti mengira meethi mendekati ashfaque meski ia telah menikah. Nilofer berkata pada meethi jika ia mencintai ashfaque dan akan menikah dengannya.

Meethi berkata jika pernikahan adalah ikatan suci di Pakistan bergi juga di India dan meethi tidak akan melewati batasnya karena ia sangat cinta dengan suaminya. Sementara itu damini sedang memberikan info pada polisi tentang fida dan membantu membuat sketsa wajah fida. Damini juga meminta polisi untuk mencari informasi dimana meethi berada.

Akash sampai di stasiun nangla dan bertanya pada penjual disitu tempat meethi membeli makanan untuk fida namun penjual itu berkata ia tidak tahu

Sinopsis Uttaran Episode 370 Bagian Pertama 5 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!