Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 370 Bagian Kedua 5 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 370 Bagian Kedua 5 Agustus 2016 – Akash sampai di stasiun nangla dan bertanya pada penjual disitu tempat meethi membeli makanan untuk fida namun penjual itu berkata ia tidak tahu.

Akash lalu melanjutkan sampai ke stasiun jammu dan dalam perjalanan itu ia berdiri di pintu gerbong sambil mencium foto meethi lalu terlepas dan jatuh ke sungai yang sedang dilintasi kereta api itu dan akash berteriak memanggil nama meethi.

Akash lalu berpikir jika orang India tidak boleh pergi ke Pakistan, namun tidak ada yang menghentikan sesuatu yang masuk ke sungai dan mengalir sampai kesana dan apa mungkin meethi ada di Pakistan.

Sementara itu, chaubey menelepon rathore dan bicara tentang ambika dan rathore memintanya untuk tidak menghubunggi dia lagi dan membanting teleponnya sampai hancur. Rathore lalu datang bertemu dengan chaubey yang sedang terbaring lemah di tempat tidurnya dengan alat bantu pernafasan.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 370 Bagian Pertama 5 Agustus 2016

Chaubey berkata pada rathore agar memaafkan ambika karena ia adalah putrinya. Rathore berkata jika ia bukan putrinya melainkan putri chaubey lalu rathore hendak pergi dari ditu dan chaubey berkata ia memiliki rahasia lain yang ia sembunyikan yaitu istri pertama rathore ibu dari ambika masih hidup.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sinopsis Uttaran Episode 370 Bagian Kedua 5 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 370 Bagian Kedua 5 Agustus 2016

Rathore berkata jika itu tidaklah mungkin namun chaubey berkata hanya dia yang tahu kebenarannya dan akan mengatakan pada rathore jika ia telah memaafkan ambika dan memohon agar sekali itu saja memaafkan ambika.

Rathore berkata jika chaubey berbohong dan rathore pergi ke penjara untuk bertemu dengan ambika dan ambika menyambut rathore dengan kata – kata yang kasar dengan menyebutnya ayah tidak berguna. Rathore berkata pada ambika jika ia berpikir ambika akan berubah setelah ada di dalam penjara.

Ambika berkata bahwa tinggal di penjara membuat kebencian dalam dirinya semakin bertambah dan akan balas dendam pada semua orang terutama pada rathore. Rathore lalu akan pergi dari situ dan ambika bertanya apa ada kabar dari meethi dan ia memang tinggal dalam penjara tetapi ia mendapatkan semua berita tentangnya.

Rathore agak kaget mendengar perkataan dari ambika dan langsung pergi dari situ. Ambika tertawa dengan puasnya setelah ia berhasil membodohi ayahnya dan melihat pada foto meethi yang ditempel di papan pengumuman orang hilang tepat di depan selnya.

Sinopsis Uttaran Episode 370 Bagian Kedua 5 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!