Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 369 Bagian Pertama 4 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 369 Bagian Pertama 4 Agustus 2016 – Pada kesempatan kali ini, sinopsisterbaru.com akan mengulas kelanjutan dari drama Uttaran episode ke 369, silahkan disimak ulasan selengkapnya berikut ini.

Episode kali ini diawali dengan sankrant dan ekadish yang melihat poster buatan akash untuk mencari keberadaan dari meethi.

Sankrant berkata jika ia tidak melihat kajri dan ekadish berkata jika kajri pergi ke kuil lalu ia pergi meninggalkan kamar akash. Secara tiba – tiba, listrik padam dan sankrant mencari lilin ke dalam gudang dan menemukan kajri di dalam gudang dengan keadaan yang terikat.

Kajri lalu berkata ibu yang melakukannya untuk mencegah dirinya memberitahu akash tentang CD yang merupakan sumber dari kepergian meethi.

Sementara itu ekadish dan gomti sedang ada di dalam kamar dan ekadish berkata mereka harus memeriksa kajri dan tiba – tiba lampu kembali menyala lalu sankrant, kajri dan akash masuk ke kamar ekadish lalu akash memutar CD dari meethi di laptopnya.

Akash lalu berkata pada ekadish jika seorang ibu umumnya akan selalu membantu anaknya saat ada masalah. tetapi ekadish hanya memberikan kebencian pada akash sejak ia lahir dan itu sudah yang kedua kalinya. Ekadish tidak hanya menyuruh meethi untuk pergi tetapi juga menjauhkannya dari akash.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 368 Bagian Kedua 3 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 369 Bagian Pertama 4 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 369 Bagian Pertama 4 Agustus 2016

Ekadish berdalih jika ia melakukan itu untuk kebahagiaan akash karena akash ingin seorang anak, akas lalu berkata memang ia menginginkan seorang anak tetapi meethi lebih penting dari anak dan meethi juga lebih penting daripada kamu ujarnya pada ekadish.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Ekadish kaget mendengarnya dan akash mengatakan jika itu adalah rumah meethi dan jika ekadish punya sedikit harga diri, lebih baik ia meninggalkan rumah itu dan kembali ke aatishgarh, karena jika meethi tidak ada disitu maka tidak ada satupun dari mereka yang boleh tinggal di rumah itu.

Akash lalu mengemasi pakaiannya dan pergi dari rumah bundela lalu ia memeluk gaun yang dipakai meethi saat upacara pernikahan mereka sambil mengenang saat – saat indah itu. Akash melihat foto meethi dan berkata jika meethi tidak memenuhi janjinya karena tidak ada saat ulangtahun akash. Tetapi ia yakin, dimanapun meethi, ia pasti sedang memikirkan dirinya. Akash lalu berdiri di dekat pintu sambil mengingat saat – saat indah dengan meethi.

Sementara itu, upacara pernikahan nusrat dan shahbaz berjalan dengan sempurna dan nusrat sangat berterimakasih pada meethi karena ia telah menyatukan dirinya dengan shahbaz.

Saat akash sedang berjalan keluar rumah, seorang kurir mengantar bunga dan kue ulangtahun untuknya dan membuat dirinya terkejut. Kurir itu berkata jika nyonya rumah disini telah memesannya dari 3 bulan yang lalu.

Sedangkan di Pakistan, meethi juga sedang merayakan ulangtahun akash sendirian dan ashfaque memperhatikan meethi diam – diam dan ia berpikir meethi sedang merayakan ulangtahun untuknya. Ashfaque lalu mendekati meethi dan berkata untuk memberikan juga kue itu untuknya dan meethi berkata jika ia salah paham, karena meethi sedang merayakan ulangtahun suaminya. Ashfaque sedikit kecewa mendengarnya.

Sementara itu, muktha, rathore dan tapasya datang ke rumah bundela untuk memberik kejutan pada akash dan sankrant menyruh mereka untuk masuk lalu mereka masuk ke dalam kamar namun akash tidak ada disitu. Akash meninggalkan sebuah catatan jika ia pergi dari rumah itu karena semua orang disana berusaha untuk menghapus kenangan dirinya bersama dengan meethi dan ia berjanji akan pulang bersama dengan meethi.

Sinopsis Uttaran Episode 369 Bagian Pertama 4 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!