Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 369 Bagian Kedua 4 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 369 Bagian Kedua 4 Agustus 2016 – Sementara itu, muktha, rathore dan tapasya datang ke rumah bundela untuk memberikan kejutan pada akash dan sankrant menyruh mereka untuk masuk lalu mereka masuk ke dalam kamar namun akash tidak ada disitu. Akash meninggalkan sebuah catatan jika ia pergi dari rumah itu karena semua orang disana berusaha untuk menghapus kenangan dirinya bersama dengan meethi dan ia berjanji akan pulang bersama dengan meethi.

Muktha dan keluarganya menyalahkan ekadish karena kejadian itu dan muktha berkata pada ekadish ia telah kehilangan menantunya dan sekarang kehilangan putranya dan ekadish pun menangis.

Sementara itu, zubeida memberi hadiah pada ashfaque sebuah jam tangan dan seluruh keluarga mengucapkan selamat ulangtahun untuknya serta shahbaz yang memeluk ashfaque sambil berkata ia tidak punya hadiah apapun untuk diberikan. Ashfaque berkata jika nusrat bahagian maka itu sudah cukup untuknya.

Meethi lalu datang dan membawa halwa untuk mereka sambil berkata jika hari itu adalah ulangtahun suaminya.

Muktha lalu menemui kash dan bertanya apa ia yakin untuk meninggalkan rumah dan akash mengiyakannya sambil bertanya pada muktha apa ia juga berpikir juga meethi sudah tidak ada dan muktha menutup mulut akash sambil berkata itu tidak mungkin dan meethi sangat beruntung mempunyai suami seperti akash yang mau melakukan apapun demi cinta.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 369 Bagian Pertama 4 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 369 Bagian Kedua 4 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 369 Bagian Kedua 4 Agustus 2016

Muktha lalu mengajak akash untuk merayakan ulangtahun bersama anak – anak sekolah. Sementara itu, asgar pernah berjanji jika ia akan membantu meethi kembali ke india setelah pernikahan nusrat dan meethi meminta janji tersebut.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Asgar berkata, meethi telah berbuat baik pada nusrat dan memintanya agar diberi kesempatan untuk membalasnya dan setelah itu ia sendiri yang akan mengantar meethi ke India.

Ashfaque turun dari tangga sesudah asgar pergi dan bertanya pada meethi mana hadiah untuknya dan meethi berkata jika ia telah memberi asfaque halwa tadi dan ashfaque berkata halwa itu untuk ulangtahun suaminya.

Meethi bertanya apakah ada masalah jika dirinya merayakan ulangtahun suaminya dengan ashfaque secara sekaligus dan ashfaque berkata ia tidak tahu tentang masalah itu namun ia ingin hadiah dari meethi dan meethi berkata tidak punya apapun untuk diberikan dan ashfaque memintanya untuk ditemani minum kopi diluar.

Meethi menolaknya dan mengingatkan jika ia telah menikah. Pada malam harinya, meethi bermimpi meethi menyatakan perasaannya di sebuah tempat dan meethi menamparnya, ashfaque terbangun dan bersyukur karena ia tidak menyatakan perasaannya pada meethi.

Sementara itu damini datang ke tempat sementara akash sampai ia dapat menemukan meethi dan damini bertanya kenapa akash pergi dari rumah dan akash menjawab ia tidak dapat tinggal di rumah itu lalu damini meminta maaf karena ia telah salah paham dengan akash dan baru menyadari jika ini bukan salah akash melainkan dirinya dam tidak akan meninggalkan akash sendiri dan akan menemaninya disitu.

Shoaib berkata pada asgar jika ia menggunakan wanita untuk menjalankan misinya dan bertanya tidak akan menggunakan zubeida untuk misi selanjutnya dan asgar mengatakan jika zubeida hanya topeng baginya dan tidak ada seorangpun yang tahu di rumah itu apa yang ia lakukan.

Polisi berkata pada akash jika mereka belum mendapatkan informasi apapun tentang meethi dan akash lalu bicara dengan damini.

Akash berkata jika nenek memiliki petunjuk maka ia bisa mulai mencari dan apakah ada hal aneh yang terjadi di dalam kereta api.

Damini berkata jika ada orang yang bertingkah aneh dan juga seorang wanita yang ia sebut sebagai istrinya lalu damini menceritakan pertemuannya dengan fida dan akash bertanya siapa wanita itu dan meminta damini untuk mengingat namanya.

Damini lalu berkata fida dan ia berkata ia adalah seorang fidayin yakni pelaku bom bunuh diri dan memaksa mereka untuk turun sebelum sampai di stasiun jammu dan kash berkata mereka harus mengatakan pada polisi.

Sinopsis Uttaran Episode 369 Bagian Kedua 4 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!