Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 368 Bagian Pertama 3 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 368 Bagian Pertama 3 Agustus 2016 – Episode Uttaran yang akan sinopsisterbaru.com bagikan kali ini diawali dengan Meethi yang masuk ke kamar Zubeida untuk mengambi baju baru nusrat karena tidak ada orang di rumah.

Meethi lalu mencoba untuk mencari baju itu sendiri dan asgar terkejut saat melihat meethi hampir saja membongkar tas asgar dan asgar langsung berkata sedang apa pada meethi.

Tiba – tiba meethi teringat dengan suami dari fida dan meethi masih belum sadar jika asgar adalah suami dari fida.

Asgar berkata pada meethi jika ia adalah tamu di rumah itu dan tinggal meminta jika meethi membutuhkan sesuatu jadi tidak perlu melakukannya sendiri. Asgar bertanya pada meethi apa dia butub sesuatu dan meethi berkata jika nusrat minta tolong agar diambilkan baju barunya.

Asgar lalu berkata jika zubeida yang akan mengantarkan ke kamar nusrat dan meethi boleh pergi sekarang. Asgar lalu menutup pintu kamarnya dan langsung memeriksa bom serta pistol di dalam tasnya.

Asgar berpikir jika ia harus menyelesaikan misinya dan butuh wanita untuk jadi fiyadin berikutnya dan meethi yang akan menjadi fiyadinnya dan asgar juga berpikir harus melakukan sesuatu agar meethi bisa benar – benar percaya padanya.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 367 Selasa 2 Agustus 2016 Bagian Kedua
Sinopsis Uttaran Episode 368 Bagian Pertama 3 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 368 Bagian Pertama 3 Agustus 2016

Asgar lalu memberikan kartu pos untuk meethi dan ia berjanji akan mengirimkannya ke alamat meethi di india. Meethi lalu mulai menulis di kartu pos itu, ia sangat merindukan akash tetapi ia tidak ingin akash mencarinya dan dimanapun meethi berada ia akan baik – baik saja dan meminta akash agar menjaga dirinya baik – baik serta melanjutkan hidupnya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Meethi juga berkata agar mengatakan pada nenek agar selalu menjaga kesehatannya serta tidak perlu cemas tentangnya dan meethi akan mengusahakan untuk kembali ke india secepatnya, dari meethi.

Meethi lalu memberikan kartu pos itu pada asgar dan asgar berkata ia tahu jika ini sangat penting untuknya dan ia sendiri yang akan mengantar kartu ini ke kantorpos lalu meethi mengucapkan terimakasih pada asgar.

Asgar berkata jika meethi harus berterimakasih pada Tuhan yang telah memberi asgar kemampuan untuk melindunginya dan asgar meminta meethi pergi membantu ibunya karena tamu akan segera datang.

Asgar lalu membakar kartu pos itu setelah meethi pergi sambil berkata jika suara atau perasaan meethi tidak akan dapat keluar dari negara itu sekarang dan kalian semua akan terbakar seperti kartu pos itu.

Sementara meethi melihat nusrat sedang menangis di kamarnya dan meethi memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya pada semua orang. Nusrat berkata jika dia menangis karena bahagia.

Meethi lalu bertanya,jika nusrat memang bahagia lalu kenapa ia menangis dan nusrat berkata ia takut saat berpikir orang lain akan menyentuhnya dan meethi meminta nusrat untuk memutuskan apa yang ia inginkan sekarang.

Nusrat berkata jika ia tidak bisa melihat orangtuanya sedih hanya karena keinginannya dan meethi berkata jika orangtua nusrat akan mengerti jika ia mengatakannya, orangtuamu berpikir jika nusrat merasa marah dan sedih karena akan pergi dari rumah setelah menikah nanti, meethi memintanya untuk mengatakan yang sejujurnya dan nusrat berkata jika ia tidak boleh egois karena takdir telah berkata lain.

Meethi berkata jika takdir juga sedang memisahkan dirinya dengan cintanya namun ia tidak menyerah dan meethi akan tetap hidup dan berjuang. Sedangkan nusrat yang cintanya ada di kota yang sama tapi tidak melakukan apapun dan meethi berkata jika ia sanksi apa nusrat benar – benar mencintainya atau tidak.

Sinopsis Uttaran Episode 368 Bagian Pertama 3 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!