Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 368 Bagian Kedua 3 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 368 Bagian Kedua 3 Agustus 2016 – Meethi berkata jika takdir juga sedang memisahkan dirinya dengan cintanya namun ia tidak menyerah dan meethi akan tetap hidup dan berjuang. Sedangkan nusrat yang cintanya ada di kota yang sama tapi tidak melakukan apapun dan meethi berkata jika ia sanksi apa nusrat benar – benar mencintainya atau tidak.

Nusrat lalu berkata jangan meragukan cinta nusrat padanya, Allah juga tahu jika ia sangat mencintai Shahbaz dengan setulus hatinya. Sementara itu mumtaz dan rizvi yang mendengar nusrat sangat kaget dan mumtaz berkata pada nusrat agar bersumpah padanya jika yang ia katakan tidaklah benar.

Mmumtaz hampir saja menampar nusrat namun meethi menghalanginya dan berkata agar ia mendengarkan dirinya, mumtaz berkata jika ia ingin mendengarnya langsung dari mulut nusrat, lalu meethi berkata agar rizvi mendengarkan nusrat sekali lagi dan rizvi lalu membantu nusrat untuk berdiri.

Rizvi berkata jika ia bangga pada anak – anaknya karena selalu berkata jujur, namun mumtaz berkata jika ia tidak menyangka jika ia jatuh cinta dengan orang lain dan berhubungan tanpa sepengtahuan mereka dan hari itu ia sangat malu dengan nusrat.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 368 Bagian Pertama 3 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 368 Bagian Kedua 3 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 368 Bagian Kedua 3 Agustus 2016

Meethi lalu berkata pada mumtaz dan rizvi apa benar nusrat telah mempermalukan mereka dan meethi menunjukkan pakaian warna hijau dari rizvi untuk nusrat dan bertanya ini hadia dari rizvi dan ia tidak pernah berkata jika ia tidak suka warna hijau supaya kalian tidak sedih dan jangan salah paham dengan nusrat karena ia diam untuk menghargai kalian.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Meethi lalu berkata jika nusrat tidak mengatakan pada siapapun jika ia mencintai orang lain dan ia siap untuk mengorbankan cintanya untuk mumtaz dan rizvi dan ia akan menikah sesuai keinginan mereka tetapi apa ia akan bahagia?.

Mumtaz berkata bagaimana jika orang lain tahu jika putri mereka jatuh cinta dengan orang biasa yakni shahbaz dan tidak punya siapapun dan mumtaz terkejut saat melihat babar sedang berdiri dekat pintu dan babar sangat marah lalu turun kebawah begitu juga yang lainnya.

Babar lalu berkata pada kakanya jika mereka telah dibohongi dan ansari memintanya agar bicara dengan sopan. Babar lalu berkata untuk menanyakannya langsung pada gadis tidak tahu malu yakni nusrat. Ashfaque lalu berkata agar babar menjaga ucapannya atau hubungan itu akan hancur.

Babar lalu berkata jika nusrat cinta dengan shahbaz dan asgar bertanya pada nusrat apakah benar apa yang dikatakan oleh babar, sambik ketakutan nusrat mengiyakan pertanyaan itu. Ansari lalu berkata pada rizvi jika kartu undangan telah disebar dan pernikahan akan dilangsungkan besok, lalu sandiwara apa ini.

Babar berkata jika tidak mungkin percaya dengan seseorang yang cinta dengan orang lain sebelum pernikahan dilangsungkan dan nusrat telah kehilangan kehormatannya sekarang.

Ashfaque lalu menarik kerah baju babar sambil meneriakkan namanya dan babar berkata agar jangan menunjukkan kemarahan padanya dan ia akan melenyapkan adiknya jika ada diposisinya.

Nusrat lalu melihat pisau dan mengambilnya lalu meethi berusaha untuk menghentikan nusrat dan menamparnya sambil berkata untuk tidak menghukum dirinya sendiri karena sesuatu yang tidak ia lakukan dan meethi ingin bicara dengan babar dan ia tahu jika ia hanyalah tamu disitu tetapi ia tidak bisa tinggal diam melihat seorang wanita dihina.

Rizvi lalu berkata agar meethi bicara dan meethi bertanya pada babar kenapa ia mengangkat jari ke arah nusrat dan nusrat lebih baik dari babar dalam segi sopan santun. Nusrat bahkan rela mengorbankan cintanya demi orangtuanya dan babar hanya bisa menghinanya. Meethi lalu meminta rizvi agar tidak menikahi nusrat dan menentang keinginan nusrat.

Rizvi lalu berkata jika kebahagiaan putrinya adalah yang terpenting baginya. Rizvi lalu membatalkan pernikahan nusrat dan babar dan ansari menerimanya dengan lapang dada, namun tidak demikian dengan babar.

Pada malam harinya, babar menculik nusrat dan ansari, asgar dan ashfague bersama – sama melacak babar. Ansari malu dengan tindakan adiknya dan ia memohon maaf pada asgar dan ashfaque serta berjanji akan menghukum babar atas tindakannya.

Sinopsis Uttaran Episode 368 Bagian Kedua 3 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!