Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 367 Selasa 2 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 367 Selasa 2 Agustus 2016 Bagian Pertama – Pada kesempatan kali ini, sinopsisterbaru.com akan mengulas kelanjutan dari drama Uttaran episode yang ke 367, silahkan disimak berikut ini.

Episode kali ini diawali dengan ekadish yang diselimuti perasaan bersalah karena ia telah memyembunyikan CD yang ditinggalkan meethi untuk akash dan ia bermimpi buruk tentang meethi dan langsung memeriksa tempat ia menyembunyikan CD itu dan kajri secara sembunyi memperhatikan ekadish di dekat pintu.

Meethi terbangun dari tidurnya saat ia mendengar ada sesuatu benda yang dilempar lewat jendela kamarnya lalu ia melihat ke jendela dan ada seorang pria yang berlari meninggalkan rumah tersebut.

Meethi lalu mengambil kertas itu tetapi tangannya tidak sampai meraihnya dari balik jendela dan saat meethi akan keluar untuk mengambilnya, nusrat dengan cepat mengambilnya dan tersenyum dengan gugup pada meethi.

Meethi lalu datang pada nusrat di kamarnya dan nusrat berkata agar jangan mengatakan pada siapapun tentang apa yang ia lihat tadi pagi dan meethi bertanya apa dia bahagia dengan perjodohannya dan nusrat berkata ia bahagia jika keluarganya juga merasa bahagia karena kebahagiaan orangtuanya kebahagiaan ia juga dan ia akan mengikuti kata hatinya.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 366 Bagian Ketiga 1 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 367 Selasa 2 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 367 Selasa 2 Agustus 2016 Bagian Pertama

Meethi lalu kembali ke kamarnya dan menulis di buku diary dan ia berpikir jika tidak dapat kembali sebelum pernikahan nusrat dilaksanakan atau ia akan membuat masalah untuk semua.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Meethi juga tahu jika nusrat tidak senang dengan perjodohannya dan menyembunyikan sesuatu dari semua orang, sementara dirinya hanya orang asing dan tidak dapat mengatakan apapun namun hatinya mau mengatakan semuanya sebab pernikahan adalah sesuatu yang abadi dan entah itu wanita India ataupun Pakistan pasti menginginkan cinta dari suaminya.

Kehidupan dari seorang wanita juga akan berubah setelah ia menikah dan ia sudah mengatakan itu pada nusrat saat berbicara dengannya dan ia juga merasa jika akash adalah cinta sejatinya meskipun banyak rintangan tetapi mereka tetap bertahan.

Sementara itu, akash sedang memasang sindoor pada dahi di foto meethi dan berkata jika ia yakin meethi akan kembali.

Kajri secara diam – diam masuk ke dalam kamar ekadish dan mencari apa yang disembunyikan ekadish dan kajri kaget saat melihat CD dengan tulisan untuk akash dari meethi, kajri lalu menyembunyikannya di bawah tempat tidur saat gomti masuk.

Kajri lalu datang ke kamar akash dan ia memperlihatkan CD itu padanya namun akash sedang terburu – buru karena ada urusan tentang pencarian meethi. Kajri ingin memberikan CD itu namun saat mendengar suara pavitra memanggil ekadish ia tidak jadi memberikannya.

Akash lalu berkata pada kajri agar bicara dengannya saat ia telah pulang nanti. Sedangkan di rumah takhur, damini berkata pada rathore dan takhur tentang kenapa meethi memutuskan untuk pergi dari rumah dan pergi meninggalkan akash.

Damini berkata jika mereka menunggu akash di terminal sebelum pergi dari kota tetapi akash tidak datang. Rathore lalu berkata kenapa meethi mengambil keputusan besar seperti itu dan kenapa damini membantunya.

Damini lalu berkata bahwa meethi tidak dapat mengandung dan ia sudah mengatakan pada akash lewat rekaman di CD tapi akash tetap ingin mempunyai keturunan dari meethi dan meethi memutuskan untuk pergi karena hal itu tidak mungkin bisa terwujud.

Rathore berkata jika ia ingin jawaban dari akash sekarang dan jika ia sangat cinta pada meethi lalu kenapa ia biarkan meethi pergi dan demi seorang anak, rathore juga tidak pernah menyangka jika akash bisa berbuat seperti itu.

 

Sinopsis Uttaran Episode 367 Selasa 2 Agustus 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!