Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 367 Selasa 2 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 367 Selasa 2 Agustus 2016 Bagian Kedua – Rathore berkata jika ia ingin jawaban dari akash sekarang dan jika ia sangat cinta pada meethi lalu kenapa ia biarkan meethi pergi dan demi seorang anak, rathore juga tidak pernah menyangka jika akash bisa berbuat seperti itu.

Rathore dan takhur lalu pergi ke rumah bundela untuk bertemu dengan akash, sementara gomti berkata pada ekadish jika CD yang ia sembunyikan hilang dan berpikir apa mungkin akash telah menemukan CD itu atau pavitra yang tidak sengaja telah membawa CD itu ke Aatishgarh dan pulang kesana keran takut dengan akash dan jika akash mengetahui tentang CD itu, maka ia akan langsung mengusir mereka dari rumah.

Ekadish lalu melihat kajri sedang berjalan keluar dari rumah dan menyembunyikan sesuatu dibalik sareenya, ekadish lalu memaksa kajri untuk memperlihatkan apa yang disembunyikan kajri dan kaget saat melihat CD itu.

Ekadish lalu menampar kajri dan gomti langsung membawa kajri masuk saat melihat mobil rathore datang. Rathore lalu bertanya apa akash ada di rumah dan ekadish berkata ia tidak tahu ada dimana akash sekarang.

Rathore lalu berkata pada ekadish jika tidak ada gunanya bicara dengannya dan berkata agar ekadish tidak lupa jika meeti adalah putri dari keluarganya dan semoga saja ekadish bukanlah salah satu alasan penyebab kepergian meethi dari rumah.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 367 Selasa 2 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 367 Selasa 2 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 367 Selasa 2 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sementara meethi mendengar suara diluar dan ia melihat nusrat sedang meminta maaf pada seorang pria dan Shahbaz memaksa nusrat untuk menerima sebuah perhiasan darinya..


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Shahbaz berkata ia sudah menghabiskan seluruh uangnya untuk membeli perhiasan itu dan meethi baru sadar kenapa nusrat jatuh cinta dengan orang lain tetapi terpaksa menikah dengan babar karena orangtuanya.

Nusrat lalu menyembunyikan kotak perhiasan itu saat meethi masuk ke dalam kamarnya, meethi lalu bertanya siapa yang tadi menemui nusrat dan nusrat berpura – pura tidak tahu namun meethi mengambil kotak perhiasan dari balik bantal nusrat dan menunjukkannya sebagai barang bukti.

Nusrat memohon pada meethi agar tidak mengatakan pada siapapun dan meethi berkata ia tidak akan berkata pada siapapun tetapi ia berkata agar memberitahunya jika ada yang bisa ia bantu dan nusrat bisa mempercayai meethi.

Meethi lalu mengembalikan perhiasan itu pada nusrat dan asgar sedang lewat di dekat kamar nusrat lalu berhenti dan bertanya suara yang jatuh di luar jendela tadi.

Meethi lalu berkata jika sesuatu jatuh saat ia menutup jendela kamarnya dan akash berkata pada meethi agar ia bicara jika butuh bantuan akrena mereka bertanggung jawab untuk menjaga meethi sekarang dan meethi berterimakasih lalu asgar pergi meninggalkan mereka.

Nusrat mengucapkan terimakasih pada meethi karena telah melindunginya dari kakaknya dan meethi berkata pria tadi mengirim nusrat surat dan ia tahu jika nusrat sedang menyembunyikan sebuah kebenaran dari mereka semua.

Meethi berkata jika nusrat tampak sangat sedih saat upacara mehendi dan sangat terlihat jelas di wajah nusrat bahwa ia cinta dengan orang lain tetapi kenapa ia mau menikah dengan orang lain tanya meethi.

Nusrat lalu mengeluarkan beberapa pakaian dari lemarinya yang berwarna hijau dan berkata jika itu adalah hadiah dari ayahnya dan tidak mungkin ia menyakitinya karena sangat sayang padanya dan ia dapat melakukan pengorbanan kecil untuk ayahnya.

Meethi berkata pada nusrat jika ia menikah dan melawan perasaannya apa ayahnya akan merasa bahagia dan lebih baik jika ia berkata jujur pada semua orang.

Nusrat berkata ia tidak dapat menyakiti ayahnya dan mungkin ini adalah takdir baginya dan meethi berkata takdir? Meethi sangat sedih mendengar ucapan nusrat tersebut.

Sinopsis Uttaran Episode 367 Selasa 2 Agustus 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!