Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 366 Bagian Pertama 1 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 366 Bagian Pertama 1 Agustus 2016 – Kali ini sinopsisterbaru.com akan mengulas kelanjutan dari drama Uttaran episode ke 366, silahkan disimak berikut ini.

Episode kali ini diawali dengan zubeida yang meminjamkan baju untuk dipakai meethi pada saat upacara Mehendi Nusrat. Meethi lalu melihat dahinya di cermin dan ingat saat terakhir kali akash memakaikan sindoor di dahinya.

Meethi mengambil peniti di atas meja dan membuat jarinya terluka dan ia mewarnai dahinya dengan darahnya sendiri dan membuat saba terkejut melihat warna merah di dahi meethi.

Saba berkata pada meethi jika meethi memutuskan untuk memberutahu semua orang jika meethi adalah orang India, maka mereka telah salah memberikan mereka tempat tinggal dan tidak akan terjadi hal yang buruk jika meethi tidak memakainya beberapa hari saja dan menyuruh meethi untuk menghapusnya.

Meethi berkata jika ia tidak dapat menghapusnya dan saba berkata untuk menhapusnya atau mereka akan mendapat masalah besar jika tuan ansari melihatnya, lalu saba berniat menghapusnya dan zubeida datang lalu menahan tangan saba.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 365 31 Juli 2016

Sinopsis Uttaran Episode 366 1 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 366 1 Agustus 2016

Zubeida berkata jika saba terlalu mendramatisir dan meethi hanya melakukan apa yang diperintahkan agamanya saja dan kenapa saba merampas kebebasan meethi untuk mentaati agamanya dan saba berkata jika ia hanya takut jika tuan ansari melihat itu.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Zubeida berkata bahwa Allah akan menunjukkan jalan agar melindungi mereka semua lalu setelah saba keluar, ia meminta maaf pada meethi dan meethi meminta maaf karena telah kehilangan mangalsutra di sungai dan tidak dapat menghapus sindoornya karena itu tidak baik.

Zubeida lalu merubah tatanan rambut meethi agar menutupi sindoornya dan berkata jika ia menghargai tradisi kepercayaan meethi namun disana mereka biasa menutupi kepalanya dengan selendang.

Zubeida memang tidak memaksa, namun meethi kemudian menutup kepalanya dengan selendang dan zubeida berkata jika meethi sangat cantik.

Meethi membanyangkan akash ada saat upacara sedang berlangsung dan ia sedih karena sadar itu hanyalah khayalannya saja, meethi lalu keluar dan menghapus airmatanya dan tidak sengaja menabrak seorang pria.

Asgar suami fida kaget saat melihat meethi dan teringat pertemuannya dengan meethi saat di kereta api. Asgar lalu berkata dalam hati bagaimana caranya ia bisa sampai disini dan apa meethi mengenali dirinya.

Zubeida lalu mengucap salam pada suaminya dan berkata pada meethi jika itu adalah suaminya. Asgar agar sedikit menolak saat zubeida akan membawa kopernya ke dalam kamar, sementara meethi sedang berpikir jika ia mengenali asgar di suatu tempat.

Asgar lalu turun setelah ganti pakaian dan memberikan perhiasan – perhiasan yang cantik pada adik – adik perempuannya. Ashfaque lalu bercerita pada asgar bagaimana ia bertemu dengan meethi lalu saba berkata ansari, babar dan rombongan pengantin telah datang.

Ansari memuji dekorasi dari pesta dan berjalan mendekati meethi dan meethi hampir melakukan salam India namun meethi cepat sadar dan ia memberi salam ala muslim Pakistan.

Ansari lalu duduk dengan rizvi dan berbicara tentang meethi dan ansari berkata apa meethi orang Pakistan atau bukan dan apakah meethi mrmiliki dokumen yang sah.

Ashfaque berkata jika ia datang untuk menghadiri pernikahan nusrat dan sangat wajr jika ia tidak membawa dokumen dan rizvi mengatakana untuk memisahkan masalah hukum dengan keluarga dan memintanya untuk memulai ritual.

Ansari berkata kerabatnya lari ke arah perbatasan dan ashfaque melindungnya dengan mengarang cerita dan ia tidak percaya itu dan ingin melihat sebuah bukti jika meethi adalah orang Pakistan, paling tidak saat makan malam karena pada sekarang ini, tidak ada yang tidak mungkin.

Sinopsis Uttaran Episode 366 Bagian Pertama 1 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!