Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 366 Bagian Ketiga 1 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 366 Bagian Ketiga 1 Agustus 2016 – Zubeida lalu pergi dan meethi menulis sesuatu di diarynya, perjalanan hidup ini sangatlah aneh dan ia tidak menyangka hidup membawanya kesana dan ia merasa tidak seperti di negara lain karena semua orang menyayanginya dan ia rindu negaranya serta rumahnya, neneknya dan anggota keluarganya. Nenek pasti sedang menangis dan tidak mau makan ataupun minum obat dan ia telah memutuskan untuk pergi dari rumah dan akash, tetapi itu tidak berguna karena tidak mungkin ia hidup tanpa mereka sekarang dan ia akan memeluk nenek jika ia ada disini, ia telah mengakhiri hubungannya dengan akash dan hidupnya dapat melangkah maju sekarang, namun hidupnya terasa berat tanpa akash dan sangat rindu padanya.

Asgar sedang membongkar tasnya dan tidak menemukan memory card miliknya dan zubeida bertanya apa ia sedang mencari sesuatu dan mungkin ia dapat membantunya lalu asgar berkata ia tidak menemukan memory card miliknya dan zubeida bertanya memory card apa itu dan seperti apa bentuknya agar ia bisa mebantu untuk mencarinya dan asgar berkata ia tidak ingin membuang waktu lalu zubeida menangis dan asgar menyuruhnya untuk berhenti menangis dan memintanya untuk membuat hidangan pencuci mulut untuknya.

Asgar lalu teringat jika ia pernah bercerita tentang memory card yang isinya sebuah rencana untuk menghancurkan India dengan fida dan ia berpikir apa mungkin memory card itu terbawa oleh fida.

Asgar lalu bertemu dengan shoaib yang merupakan rekan asgar dalam melakukan kejahatan di depan rumah dan shoaib turun dari mobil bak dan membawa 2 tas besar.

Meethi mendengar suara mobil shoaib dan ia keluar untuk melihat siapa yang datang dan asgar memeriksa bom dan pistol yang dibawa shoaib dan meethi tidak melihat apa yang dipegang Asgar.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

 

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 366 Bagian Kedua 1 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 366 Bagian Ketiga 1 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 366 Bagian Ketiga 1 Agustus 2016

Shoaib lalu pergi dan berjanji akan membawa barang lainnya dan akan datang 2 hari lagi. Asgar lalu masuk ke dalam rumah dengan 2 tas besar itu dan kaget saat melihat meehi dan berpikir kenapa ia disini semalam itu dan apa meethi mendengar percakapannya.

Meethi meminta maaf karena ia hanya ingin melihat suara apa di luar, Asgar lalu berkata jika temannya datang membawa beberapa barang dari pabrik karpet dan meethi bertanya kenapa datang semalam itu, asgar berkata jika mobil temannya mogok dan ia datang terlambat lalu menyuruh meethi untuk tidur karena suda malam.

Kalung fida jatuh dari celana meethi dan asgar mengambilnya dan bertanya apa itu, lalu meethi teringat saat fida mengikat kalung itu ditangan meethi dan berkata ribuan nyawa masih dapat diselamatkan dan berkata pada meethi jika kalung itu miliknya.

Asgar bertanya kenapa meethi memiliki kalung itu, karena orang India atau hindu tidak memakai itu dan meethi berkata itu kenang – kenangan dari temannya dan orang Hindu juga memakai kalung seperti itu karena sebenarnya setiap keyakinan mempunyai kebiasaan sama.

Asgar berkata jika pemikiran meethi baik dan mengembalikannya pada meethi sambil mengucapkan selamat malam dan asgar memastikan meethi pergi baru ia memeriksa isi tasnya.

Sinopsis Uttaran Episode 366 Bagian Ketiga 1 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!