Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 366 Bagian Kedua 1 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 366 Bagian Kedua 1 Agustus 2016 – Ansari berkata kerabatnya lari ke arah perbatasan dan ashfaque melindungnya dengan mengarang cerita dan ia tidak percaya itu dan ingin melihat sebuah bukti jika meethi adalah orang Pakistan, paling tidak saat makan malam karena pada sekarang ini, tidak ada yang tidak mungkin.

Ansari lalu pergi keluar dan meethi kaget saat asgar mengambil foto dirinya dengan kamera ponsel dan Zubeida memberi penjelasan pada ansari tentang rasa curiganya pada meethi.

Zubeida lalu berkata pada meethi untuk menyembunyikan sindoor dari ansari dan menyerahkan segalanya pada suaminya karena ia akan mengatur semuanya. Sementara asgar menelepon seseorang untuk membuat pasport untuk meethi.

Ansari kembali lagi untuk makan malam dam ashfaque serta khalid mengajal ansari untuk menari sambil mengulur waktu karena pasport meethi belum selesai.

Ansari lalu berkata jika ia harus menunaikan kewajibannya dan tamu mereka harus ikut dengannya, asgar lalu datang saat semua keluarga telah putus asa dan asgar meminta maaf karena terlambat dan memberikan pasport palsu meethi pada ansari.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 366 Bagian Pertama 1 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 366 Bagian Kedua 1 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Episode 366 Bagian Kedua 1 Agustus 2016

Asgar lalu berkata pada ansari jika ia menemukan pasport itu didalam tas meethi dan ia bernama fida rasool aslam dan itu membuat ansari tidak dapat berkelit lagi lalu ia duduk dengan rizvi dan meethi berterimakasih pada asgar.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Asgar berkata pada meethi jika ia akan baik – baik saja selama ia ada disini karena ia adalah tamu di negara mereka dan asgar ingin membuat meethi menjadi fiyadin berikutnya.

Ansari lalu menemui asgar di lantai dua lalu melihat ke arah meethi dan ansari berkata jika fida adalah nama yang bagus dan asgar belum memberitahukan nama itu pada meethi dan asgar mendapat dokumen yang sah untuknya lalu berkata jika asgar telah melakukannya dengan baik.

Asgar berkata jika ia tidak melakukan sesuatu yang salah lalu ansari berkata jika asgar telah membuktikan jika meethi adalah orang Pakistan dan ia membaur dengan keluarga asgar dan tidak ada alasan untuk curiga padanya.

Sementara meethi melihat ansari dari jauh lalu memberi salam. Ashfaque dan keluarga berfoto bersama seusai tamu pulang dan nusrat tidak mau tersenyum dan terlihat ia tidak bahagia dengan perjodohan itu. Rizvi lalu meminta meethi untuk bergabung dan meethi berdiri di samping asgar lalu ashfaque meminta kakaknya untuk bertukar posisi dengan meethi. Asfaque berkata ia tidak ingin kakaknya berdiri di samping pembuat masalah.

Sementara itu, foto pernikahan meethi dan akash jatuh karena terdorong tirai yang ditiup angin dan akash panik lalu mengambil foto itu dan memindahkannya ke bingkai foto lainnya dan akash tidak peduli dengan tangannya yang terluka karena pecahan kaca.

Zubeida lalu membawa segelas susu untuk meethi di kamar dan meethi berkata jika pada awalnya ia tidak percaya pada zubeida, namun suaminya telah menolongnya tanpa diminta dan zubeida berkata jika ia bersyukur pada Tuhan karena telah memberikan suami seperti asgar dan mempunyai 2 putri dan banyak lelaki yang ingin menikah lagi namun suaminya tidak pernah mencari wanita lain.

Zubeida lalu pergi dan meethi menulis sesuatu di diarynya, perjalanan hidup ini sangatlah aneh dan ia tidak menyangka hidup membawanya kesana dan ia merasa tidak seperti di negara lain karena semua orang menyayanginya dan ia rindu negaranya serta rumahnya, neneknya dan anggota keluarganya. Nenek pasti sedang menangis dan tidak mau makan ataupun minum obat dan ia telah memutuskan untuk pergi dari rumah dan akash, tetapi itu tidak berguna karena tidak mungkin ia hidup tanpa mereka sekarang dan ia akan memeluk nenek jika ia ada disini, ia telah mengakhiri hubungannya dengan akash dan hidupnya dapat melangkah maju sekarang, namun hidupnya terasa berat tanpa akash dan sangat rindu padanya.

Sinopsis Uttaran Episode 366 Bagian Kedua 1 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!