Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 365 31 Juli 2016

Sinopsis Uttaran Episode 365 31 Juli 2016 – Kali ini sinopsisterbaru.com akan mengulas kelanjutan dari drama uttaran episode ke 365.

Episode kali ini berawal dengan akash yang mengajak meethi pergi ke lapangan cricket dengan menutup mata meethi dan saat ia membuka penutup mata meethi, ia berkata ingin bermain cricket lagi dan keinginannya menjadi kenyataan.

Ia jua memanggil seluruh keluarga dan membuat meethi sangat gembira, pertandingan kali ini adalah pertandingan maayka melawan keluarga akash. Chaubey datang dan berkata jika ia juga termasuk dalam keluarga seorang gadis dan ia bergabung dalam maayka meethi.

Kanha menang undian dan mereka memilih kelelawar dan ambika bertanya pada akash apa dia mendapat mangkuk dan akash malah memberikan bola pada meethi dan berkata pada ambika pada mangkuk berikutnya.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 364 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran Episode 365 31 Juli 2016

Sinopsis Uttaran Episode 365 31 Juli 2016

Wisnu dan muktha memulai babak mereka, muktha terkesan dengan pukulan wisnu dan memberinya sebuah kecupan, pavitra yang melihat itu berkata jika ia akan mendapat mangkuk sekarang dan ia menjebak vishnu dengan kedipan matanya dan mangkuknya keluar dan vishnu berkata jika itu curang.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Muktha lalu bertanya apa yang terjadi dan vushnu berkata bahwa pavitra mengedipkan matanya dan menjebaknya dan muktha berkata pada vishnu jika ia harus memperhatikan bolanya bukan mata pavitra.

Ambika dan ayahnya selalu mengingatkan maiyya tentang gelangnya. Pada saat terakhir, chaubey datang ke kelelawar dan maiyya dan harus memasukkan mangkuk padanya lalu ia memukul ke arah maiyya dan maiyya membasahi bola untuk menipunya lalu mengambil gawangnya dan maiyya berhasil melakukannya.

Sekarang waktunya tim akash dan ambika bertanya pada akash jika mereka berdua akan memulainya dan akash setuju. Tim akash telah menghasilkan skor beberapa dan ambika terjatuh saat pertandingan sedang berjalan untuk menghentikan akash di tengah lapangan.

Maiyya lalu melakukan sesuatu dan pada bola berikutnya ia keluar, hanya tersisa satu bola dan 2 yang diperlukan dan hanya meethi yang tersisa untuk kelelawar. Akash berkata pada meethi jika ia dapat melakukannya namun meethi tidak percaya diri untuk melakukannya dan chaubey melihat kearah meethi dan berkata jika ia harus membayar agar dapat mengambil tempat ambika.

Meethi gagal mencetak skor namun tim meethi menang dan akash berkata pada meethi jika selalu ada menang dan kalah dalam sebuah olahraga dan tidak perlu merasa kecewa. Ambika datang dan berkata bahwa meethi tidak bisa main dan ia ingin satu pertandingan lagi antara dia dan meethi.

Namun meethi ragu – ragu tetapi semua orang setuju dengan itu dan ambika memulai bat pertamanya, akash menyemangati meethi jika ia bisa mencetak banyak skor dalam pertandingan itu. Pada bola terakhir, meethi mencetak 6 pukulan dan ia sangat gembira dengan itu, sementara ambika ingin balas dendam dengan mencetak angka lebih banyak dari meethi.

Cahubey berkata jika meethi mudah dikalahkan dan itu membuat akash marah dan berkata pada meethi untuk menunjukkan pada mereka jika ia tidak mudah untuk dikalahkan.

Meethi mengambil bola dan melemparnya lalu ambika memukul bola itu dan pergi, meethi bergerak dengan kursi rodanya untuk menangkap bola itu dan saat bola sudah dekat, ia bangun dan menangkapnya dan semua orang terkejut saat melihat meethi bisa berdiri dengan kakinya dan meethi yang menyadari itu sangat senang bahwa ia dapat berdiri lagi.

Baca kelanjutan dari Uttaran episode 366 pada artikel kami yang selanjutnya, terimakasih.

Sinopsis Uttaran Episode 365 31 Juli 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!