Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Epiosde 390 Kamis 25 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Epiosde 390 Kamis 25 Agustus 2016 Bagian Pertama – Episode uttaran hari Kamis tanggal 25 Agustus yang akan sinopsisterbaru.com bagikan kali ini menceritakan tentang ratna bai yang membawa rani ke rumah bordir dan mengancamnya agar tidak kabur.

Mukhta menjelaskan pada meethi jika ia berusaha untuk menyelamatkan rani namun gagal dan meethi berkata jika mukhta mengorbankan hidup seorang anak untuk menyelamatkan anaknya.

Nenek lalu berkata cukup dan bertanya pada meethi apa ia yang melahirkan rani dan rani kembali ke tempat ia berasal.

Nenek lalu berkata pada meethi kenapa ia mempertanyakannya dan bagaiman meethi bisa membandingkan rani dengan manav.

Nenek berkata mukhta yang telah melahirkan manav dan kenapa meethi masih mempertanyakannya.

Nenek juga berkata agar meethi bertanya pada ibu mertuanya sebab ia juga tidak ingin darah kotor itu tinggal dengan meethi.

Akash sangat kaget mendengarnya dan nenek juga berkata untuk melupakan rani karena mereka orang – orang yang berbahaya.

Meethi berkata tidak peduli karena ia adalah ibu rani dan divya bertanya kenapa meethi bisa keras kepala.

Meethi berkata mereka semua telah membenarkan perbuatan mukhta dan meethi bisa bersikap keras kepala dan kenapa ia disalahkan.

Divya berkata jika manav adalah darah daging mukhta, lalu kenapa meethi tidak bisa melihat perbedaannya.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 389 Rabu 24 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Epiosde 390 Kamis 25 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Epiosde 390 Kamis 25 Agustus 2016 Bagian Pertama

Meethi lalu berkata jika mereka benar tetapi jalan pikiran meethi tidaklah sama.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Tuan takhur berkata pada meethi jika ia mengerti perasaan meethi, namun ia bertanya apa hanya meethi atau orang lain juga bahagia semenjak rani datang dalam kehidupan meethi.

Kakek meminta meethi agar tidak salah paham dengannya dan ia tahu meethi perlu waktu untuk bisa melupakan rani namun lebih baik jangan memaksakan untuk membawa rani kembal.

Kakek sangat cemas pada meethi karena ia adalah cucunya dan meethi berkata ia seperti cucunya namun bukan cucunya dan tidak ada hubungan darah yang harus dicemaskan.

Meethi bertanya pada kakek jika menginginkan meethi melupakan rani namun apa mungkin ia berkata untuk melupakan manav pada mukhta.

Damini lalu meminta meethi untuk pulang dan memikirkan apa yang sudah ia katakan pada meethi dan meethi berpikir benar jika ia harus pulang dan berpikir sendiri.

Meethi lalu berkata manav adalah cucu dari keluarga takhur dan anak dari wanita baik – baik dan berhak untuk hidup bahagia, sedangkan rani tidak memiliki hak karena anak dari prostitusi

Mukhta lalu meminta maaf pada meethi dan meethi berkata tidak masalah karena di mata mukhta, meethi adalah orang yang egois dan mukhta melakukan apa yang dianggapnya benar karena seorang ibu dan begitu juga dengan meethi.

Meethi berkata akan menyelamatkan rani meskipun ia harus mati. sementara chameli bisa merasakan kesedihan rani dan terbangun dari mimpi buruknya lalu bicara dengan dirinya sendiri apa rani baik – baik saja dan apakah terjadi sesuatu pada rani.

Chameli berdoa agar Dewa menolong rani dan membiarkan rani tinggal dengan meethi. Akash lalu pulang dengan keadaan marah pada ekadish.

Ekadish berkata dimana rani dan akash meminta ekadish untuk menghentikan sandiwaranya karena ia tahu jika ekadish dan nenek buyut yang mengirim rani ke rumah bordir ratna bai dan meethi bertanya sebagai sesama wanita bagimana ia bisa melakukan itu.

Ekadish lalu menyalahkan mukhta dan nenek buyut namun meethi tidak lagi ingin mendengar penjelasan apapun juga.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sinopsis Uttaran Epiosde 390 Kamis 25 Agustus 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!