Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Epiosde 390 Kamis 25 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran Epiosde 390 Kamis 25 Agustus 2016 Bagian Ketiga – Ekadish berkata kasihan pada malvika lalu membawanya pulang, tetapi bukan berarti ekadish akan memberikan nama belakangnya pada malvika.

Ekadish berkata ia adalah mertua meethi tetapi tidak bisa membiarkan meethi melakukan apapun sesukanya dan ia akan melindungi nama baik keluarganya karena telah membesarkan anak – anaknya dengan banyak penderitaan.

Sementara ambika sedang berusaha untuk mempengaruhi sankrant dan berkata mana mungkin meethi tahu cara membesarkan anak – anaknya dan bagaiman jika rani adalah putri akash, akash pergi ke tempat prostitusi dan putrinya adalah anak prostitusi.

Sankrant lalu meminta ambika berhenti untuk berpikir tentang kakaknya seperti itu dan ambika berkata pasti ibu merasa marah karena meethi menggunakan nama akash dengan wanita prostitusi.

Ambika berkata tidak suka melihat sankrant hanya diam saat meethi bicara kelewatan seperti itu dan ia juga ingin membuat gadis itu menjadi pewaris rumah.

Ambika menambahkan namun akash tidak mengerti apa yang harus dilakukan dan seperti biasa meethi berusaha mengendalikan akash.

Ambika meminta sankrant untuk memberi dukungan pada ibunya dan memang kakak ipar sudah seperti ibu bagi rani tetapi tidak mungkin keturunan keluarga sankrant berasal dari wanita dari tempat kotor.

Ekadish berkata jika meethi sudah memanfaatkan kasih sayangnya dan ia juga tidak menyesal dengan kesalahannya.

Ekadish berkata jika mabika justru berusaha dan terus meminta maaf padanya sedangkan meethi sebagai menantu tuanya tidak berhenti menghinanya.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Epiosde 390 Kamis 25 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Epiosde 390 Kamis 25 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran Epiosde 390 Kamis 25 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Malvika lalu membenarkan ucapan ekadish dan berkata agar lebih baik sayang pada menantu yang lebih muda yang akan segera menjadi seorang ibu dan meethi hanya dipanggil dengan sebutan ibu angkat.

Malvika lalu berkata dalam hatinya jika meethi terus melakukan kesalahan maka suatu saat ia juga akan mengusir meethi seperti rani.

Sementara itu, meethi dan juga rani sama – sama sedang menangis di dalam kamarnya masing – masing sedangkan chameli di dalam penjara juga sangat resah memikirkan rani meski ia belum tahu apa yang menimpa rani.

Akash lalu mengantar mukhta dan meethi ke penjara bertemu chameli dan akash juga kaget jika ibu rani ada didalam penjara.

Meethi kemudian menemui chameli dan akash serta mukhta menunggu diluar. Chameli berkata kenapa meethi datang kesitu dan memintanya untuk melupakan dirinya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Chameli lalu bertanya kabar meethi dan meethi hanya diam sehingga chameli khawatir dengan sikap meethi.

Meethi berkata jika rani menghilang dan ratna bai merebutnya dari meethi lalu meethi meminta maaf sebab tidak bisa melakukan apapun.

Chameli lalu berkata jika ratna bai akan menghancurkan hidup rani dan meminta meethi untuk mneyelamatkannya lalu meethi bertanya apa yang harus mereka lakukan dan apa ia harus meminta bantuan pada polisi.

Chameli berkata jangan karena ratna bai akan tahu dan meethi berkata akan berusaha menemukan rani sebab dia juga putrinya.

Sementara diluar kantor polisi mukhta memberi penjelasan kenapa chameli ada dalam penjara dan kenapa merahasiakannya dari akash.

Rani sedang berbaris dengan anak kecil lainnya dan rani berkata kakak putih pasti datang untuk membawanya pergi dari situ dan ratna bai berkata jika kakak putih datang maka ia akan mati dan itu membuat rani sangat takut.

Polisi lalu menahan akash saat ingin masuk ke dalam penjara dan akash berkata istrinya ada dialam dan ia ingin bertemu dengannya lalu polisi berkata harusnya akash masuk bersama istrinya dan jika tidak maka harus menunggu.

Akash lalu memanggil meethi sambil teriak dan membuat meethi serta chameli terkejut dan chameli bertanya siapa itu lalu meethi berkata itu suaminya.

Chameli mengatakan suaranya tidak asing baginya dan meethi berkata tidak mungkin karena chameli belum pernah bertemu dengan akash.

Meethi berkata akan berusaha menyelamatkan rani namun chameli berkata jika ratna bai pasti membunuhnya.

Meethi berkata itu tidak masalah jika ia harus mati untuk menyelamatkan rani lalu chameli memberikan nomor ponsel naina sebelum meethi pergi.

Rani sedang melihta ponsel naina ditempat tidur dan ia mengambilnya diam – diam lalu menyembunyikan dibalik sareenya.

Anak buah ratna bai lalu meminta naina untuk menyiapkan anak – anak dan rani menjauhi yang lain untuk menelepon meethi namun naina mengetahuinya lalu marah pada rani.

Naina meminta rani jangan melakukan itu dan ibunya juga akan melakukan hal yang sama, rani berkata kakak putih pasti akan datang menyelamatkannya.

Naina lalu bertanya apa itu nomor ponsel kakak putih dan rani membenarkannya lalu naina menelepon meethi.

Meethi menemui akash dan mukhta diluar dan mukhta bertanya kabar chameli setelah ia tahu lalu meethi berkata pada mukhta jika ia mengetahui putrinya kembali kemana tempat ia menyelamatkannya, maka seperti itulah perasaan ibunya.

Akash berkata mukhta sudah menjelaskan segalanya dan meethi berkata mereka tidak tahu siapa ayahnya dan kenapa meninggalkan putrinya.

Akash lalu berkata ia tidak tahu siapa ayahnya namun rani adalah anak angkatnya. sementara itu Seorang instruktur tari sedang mengajarkan gerakan pada para gadis dan rani menarik karpet sehingga wanita itu jatuh dan ratna bertanya ada apa.

Instruktur itu berkata jika ia jatuh dan kakinya terkilir, ratna lalu meminta naina untuk membawanya keluar dan mencari instruktur lainnya sementara ratna melihat rani tertawa.

Ratna bai lalu bertanya pada rani apa dia yang melakukannya dan rani berkata tidak lalu ratna berkata jika ia mirip dengan ibunya.

Rani berkata jangan mengatakan apapun tentang ibunya atau ia akan melukainya dan ibunya juga sudah tidak ada.

Ratna bai lalu bertanya bagaimana rani percaya padahal ia tidak hadir dalam acara pemakamannya dan rani berkata kakak putih yang mengatakannya.

Ratna bai lalu berkata jika ibunya telah menjual rani pada kakak putih dan kakak putih memberikan uang yang banyak pada ibunya.

Rani lalu bertanya dimana ibunya dan ratna berkata di dalam penjara lalu rani meminta untuk bertemu dengannya dan ia akan melakukan apapun.

Ratna lalu setuju dan akan membawanya ke penjara dan ia tidak akan bohong seperti kakak putih.

Sinopsis Uttaran Epiosde 390 Kamis 25 Agustus 2016 Bagian Ketiga | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!