Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Epiosde 390 Kamis 25 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Epiosde 390 Kamis 25 Agustus 2016 Bagian Kedua – Ekadish lalu menyalahkan mukhta dan nenek buyut namun meethi tidak lagi ingin mendengar penjelasan apapun juga.

Meethi berkata bahwa rani masih kecil dan mereka semua bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi pada rani nantinya.

Namun ekadish berkata jika itu hanya akan menjadi kesalahan meethi saja karena ia yang membawanya kesitu.

Ekadish lalu bertanya mengapa meethi harus membawa darah kotor itu dan akash anaknya sangat cinta pada meethi sehingga mau melakukan apapun juga.

Ekadish bertanya apa meethi mau menodai keluarga itu dan ia sudah membersihkan semua ruangan lalu menyerahkan rani pada penjahat itu dan mereka juga sudah tahu jika rani ada disitu.

Ekadish berkata akan ada pertumpahan darah disitu jika ia tidak menyerahkan rani dan takdir memberikan tempat rumah bordir untuk orang yang juga lahir disitu.

Meethi lalu berkata jika rani tidak mengerti apa arti dari takdir dan jika rani bukan anak prostitusi namun anak akash, apa mungkin ekdaish akan berbuat hal yang sama dan apa sangup ekadish melahirkan rani dirumah bordir. Ekadish lalu menampar meethi.

Takhur menghapus airmatanya saat damini datang dan damini meminta maaf namun meethi tidak berbuat salah dan untuk pertama kalinya, damini merasa meethi benar tetapi pikirannya untuk menghentikan itu mungkin akan berdampak tidak baik.

Damini berkata ia tidak ingin meethi membuat masalah apapun dan ia berusaha untuk menjelaskan pada meethi namun sikap meethi sudah keterlaluan dengan takhur.

Takhur berkata jika meethi tidak salah dam ia memang tidak ada hubungan darah dengannya tapi iaadalah putrinya seperti ichcha.

Damini berkata ichcha akan menunjukan jalan benar pada meethi jika saatnya sudah tepat.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Epiosde 390 Kamis 25 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Epiosde 390 Kamis 25 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Epiosde 390 Kamis 25 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sementara ekadish menyesal telah menampar meethi namun ia tidak terima dengan perkataan meethi.

Ekadish lalu meminta maaf pada meethi karena ia tidak bisa mengendalikan dirinya karena meethi sudah menyakiti dirinya dengan ucapannya.

Meethi juga meminta maaf dan ia juga merasa marah, akash adalah anaknya dan ekadish marah saat meethi berkata seperti itu tentang akash dan sebagai ibu rani, meethi juga merasa marah.

EKadish berkata sangat sayang pada meethi dan sudah lebih lama hidup dari meethi, ia juga meminta agar jangan menguji kesabaranya lalu bertanya pada meethi apa ia tahu bagaimana rasanya menjadi seorang ibu lalu segera pergi dari situ.

Meethi lalu bertanya pada akash jika kenapa tidak ada yang bisa mengerti dan rani memang anak dari prostitusi tetapi apa salahnya dan apa yang akan dilakukan ibu jika rani adalah putri akash.

Akash berkata jika ibu pasti akan melakukan apapun untuk melindungi rani dan tidak akan takut dengan apapun bahkan untuk mengorbankan nyawanya.

Meethi berkata akan menyelamatkan rani sebab ia adalah ibunya. Malvika lalu datang membawa air minum untuk ekadish dan ia meminumnya terlebih dahulu sebelum memberikannya pada ekadsih.

Malvika berkata jika ekadish harusnya tidak marah pada usianya dan tidak harus menampar meethi namun meethi telah menganggap rani sebagai putrinya dan tentu saja hatinya menangis untuk putrinya.

Ekadish meminta malvika untuk diam atau juga akan bernasib sama dan menjual bungan di depan kuil.

Ekadish berkata kasihan pada malvika lalu membawanya pulang, tetapi bukan berarti ekadih akan memberikan nama belakangnya pada malvika.

Sinopsis Uttaran Epiosde 390 Kamis 25 Agustus 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!