Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran 8 Agustus 2016 Episode 373 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran 8 Agustus 2016 Episode 373 Bagian Pertama – Melanjutkan episode uttaran sebelumnya, kali ini sinopsisterbaru.com akan mengulas drama uttaran episode ke 373, silahkan langsung disimak berikut ini.

Episode ini diawali dengan tapasya yang melihat rathore sedang termenung di dalam kamarnya lalu bertanya ada apa pada rathore dan rathore berkata ia harus pergi ke Dubai lalu tapasya bertanya kenapa dan rathore berkata malvika masih hidup dan kematian dirinya serta anaknya hanyalah sebuah kebohongan belaka.

Tapasya sangat kaget mendengarnya lalu berkata tidak mungkin mereka pergi karena muktha butuh mereka dan juga banyak masalah yang terjadi disitu.

Rathore berkata ia tidak akan lari dari tanggung jawab dan ia selalu berkata jika masa lalu bisa dilupakan tetapi masa lalu itu tidak akan berakhir dan jika ia masih hidup maka malvika masih menjadi istri sah pertamanya. Sementara ia sudah membangun keluarganya sendiri dan ia tidak ingin ada seorangpun yang menghancurkannya.

Muktha lalu datang dan mendengar pembicaraan tersebut. Muktha berkata jika muktha sangat sayang pada dirinya dan kenapa rathore memutuskan untuk pergi sementara muktha membutuhkan dirinya.

Rathore lalu memegang wajah tapasya dan meminta maaf. Muktha lalu berkata jika tapasya harus ikut dengannya dan tapasya mengatakan jika ia tidak dapat meninggalkan meethi sendiri dalam keadaan seperti itu.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran 7 Agustus 2016 Episode 372 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran 8 Agustus 2016 Episode 373

Sinopsis Uttaran 8 Agustus 2016 Episode 373

Muktha berkata ia akan baik – baik saja karena ada kakek, nenek dan yang lainnya yang akan menjaganya. Rathore berkata ia pergi untuk mengakhiri masa lalunya bukan untuk melanjutkannya dan ia menginginkan tapasya ikut bersamanya namun itu tidaklah mungkin.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Akhirnya tapasya setuju untuk ikut bersama rathore ke Dubai, Tapasya lalu memeluk dan mencium muktha. Di satu sisi, meethi dan asgar melanjutkan perjalanan ke India dengan menggunakan bis. Bis tersebut kemudian diberhentikan oleh ansari dan asgar langung berpura – pura bertengkar dengan supir dan mengatakan supir tersebut telah mencuri uangnya sebelum ansari melihat meethi ada di bis tersebut.

Ansari bingung melihat asgar ada di bis tersebut dan asgar mengatakan ia akan pergi ke acara Aman Ki Dua lalu ansari menyuruh seorang polisi untuk memeriksa ke dalam bis sambilmembawa sang supir pergi.

Asgar dan meethi lolos, namun salah seorang polisi mengenali wajah meethi saat ia melihatnya dari luar bis. Saat mereka sampai di kantor, polisi tersebut memberitahu pada ansari jika ia melihat fida atau meethi dalam bis tadi dan ansari langsung pergi ke rumah ashfaque lalu membawanya ke kantor polisi sampai meethi kembali.

Sementara akash dan kanha telah sampai di Aman Ki Dua dan mereka berbaris untuk melewati mesin pendeteksi. Meethi dan asgar juga telah sampai di tempat yang sama dan mereka berbaris hanya beberapa meter di belakang akash dan meethi menutupi wajahnya dengan slendang sementara tubuh akash menutupinya.

Akash lalu menoleh ke belakang dan berkata pada kanha jika ia merasakan kehadiran meethi. Sementara asgar berpikir mereka harus lolos dari penjaga atau mereka akan tertangkap. Tiba – tiba ponsel akash berbunyi dan meethi sangat mengenali nada dering itu lalu mulai mencari ke segala arah.

Asgar meminta meethi agar ia mengendalikan emosinya dan mengingatkan jika meethi adalah orang Pakistan disitu dan kalau melakukan satu kesalahan saja maka mereka akan masuk penjara lalu meethi meminta maaf.

Akash dan kanha telah masuk ke dalam sementara asgar meminta meethi untuk memegang tasnya.

Sinopsis Uttaran 8 Agustus 2016 Episode 373 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!