Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran 7 Agustus 2016 Episode 372

Sinopsis Uttaran 7 Agustus 2016 Episode 372 – Pada kesempatan ini sinopsisterbaru.com akan melanjutkan kisah dari drama uttaran episode ke 372 yang bisa anda simak berikut ini.

Episode ini diawali dengan nenek buyut yang sedang melihat jenazah yang sedang dibakar lalu tapasya datang dan bertanya jenazah siapa yang sedang dibakar itu dan nenek buyut berkata jenazah itu adalah vishnu.

Tapasya yang mendengar itu sangat kaget sambil menunjuk ke arah tumpukan kayu tersebut dan berkata ia tahu jika nenek buyut sangat tidak suka pada vishnu tetapi sekarang ia sudah benar – benar melewati batas.

Seperti yang sudah – sudah, nenek berupaya untuk meyakinkan tapasya dan bertanya apa ia bohong tentang masalah itu dan tapasya meletakkan tangan nenek buyut pada kepalanya dan memintanya untuk mengucapkannya satu kali lagi dan bersumpah jika ia tidak sedang berbohong dan nenek buyut menarik tangannya kembali.

Nenek lalu berkata kenapa ia tidak mati saja sebelum ia dituduh seperti itu dan tapasya berpikir bagaimana mengatakan ini pada muktha dan nenek berkata harus mengatakan pada muktha entah bagaiman caranya dan tapasya berpikir jika nenek benar lalu tapasya menelepon dokter dan nenek buyut pulang ke rumah lalu bicara dengan divya dan berkata jika satu masalah telah selesai.

Tapasya kemudian datang dengan beberapa orang polisi dan berkata pada isnpektur agar menangkap nenek buyut serta divya karena sudah menculik dan menghabisi nyawaa vishnu dan nenek buyut serta divya sangat ketakutan.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 371 Tanggal 6 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran 7 Agustus 2016 Episode 372

Sinopsis Uttaran 7 Agustus 2016 Episode 372

Tapasya lalu berkata jika vishnu masih hidup dan divya membenarkannya sambil berkata vishnu masih hidup dan ada di tumah dengan suster. Tapasya lalu tersenyum sambil memberikan uang pada polisi palsu tersebut dan nenek bertanya bagaimana tapasya dapat membawa polisi palsu kesitu dan tapasya berkata kenapa tidak jika mereka sendiri dapat membakar jenazah orang lain.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Tapasya berkata bagaimana mereka bisa bertingkah serendah itu dan muktha sangat cinta pada vishnu lalu apa yang akan mereka katakan saat muktha pulang dari rumah sakit. Tiba – tiba muktha datang dan berkata ia sudah pulang dari rumah sakit namun muktha tidak mendengar pembicaraan mereka seluruhnya.

Tapasya bertanya kenapa ia pulang sendiri dan muktha menjawab jika ia sangat rindu pada vishnu dan ia baik – baik saja sekarang. Mukha lalu hendak masuk ke dalam kamar untuk melihat vishnu namun tapasya, nenek buyut dan divya menghentikannya dan berkata agar muktha mandi terlebih dahulu dengan dalih muktha bisa membawa virus dari rumah sakit.

Sementara itu meethi melihat ashfaque sedang bermain gitar seorang sendiri lalu bertanya kenapa ia duduk sendiri dan belm tidur, lalu ashfaque menjawab ia belum mengantuk dan bertanya kembali kenapa meethi juga belum tidur dan meethi menjawab ia terlalu semangat karena akan kembali ke India sehingga ia tidak dapat tidur lalu bertanya pada ashfaque kenapa ia tidak dapat tidur, asgfaque berkata jika ia sedang jatuh cinta yang membuat meethi sangat senang mendengarnya.

Meethi lalu berkata jika ia tahu ashfaque sedang jatuh cinta pada nilofer dan begitu juga sebaliknya dan meethi berharap mereka akan segera menikah dan hidup bahagia bersama.

Ashfaque lalu berkata ia tidak mencintai nilofer tetapi orang lain, sementara itu nilofer melihat mereka berdua dari lantai 2. Meethi kemudian meminta maaf pada ashfaque namun ia tidak pernah melihat ashfaque bersama dengan wanita lain atau membicarakan orang lain jadi ia berpikir wanita itu adalah nilofer dan bertanya kembali siapa orang itu. Ashfaque berkata lebih baik mereka tidak membicarakannya dan meminta meethi agar tidak cemas.

 

Sinopsis Uttaran 7 Agustus 2016 Episode 372 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!