Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran 7 Agustus 2016 Episode 372 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran 7 Agustus 2016 Episode 372 Bagian Ketiga  – Zubeida berkata bagaimana bisa ia mencintai meethi karena ia telah menikah dan akan kembali ke India. Ashfaque berkata jika Allah yang memberinya perasaan dan juga hati lalu apa salahnya dan waktu meethi hanyut di sungai ia yang pertama melihatnya.

Zubeida berkata bahwa Allah membawa meethi ke dalam hidup agar ia bisa membantu meethi tidak untuk jatuh cinta padanya.

Sementara itu polisi di India mengirim sketsa wajah fida lewat fax pada polisi di Pakistan dan ansari mendapatkan informasi tersebut dari bawahannya. Ansari lalu menelepon ke India dan bertanya apa yang bisa ia bantu dan polisi India bercerita tentang damini yang sedang mencari cucunya bernama meethi dan jika mereka dapat memberikan informasi tentang fida maka meethi bisa ditemukan.

Ansari lalu meminta mereka untuk mengirimkan foto meethi sementara asgar berkata pada meethi mereka harus berangkat hari ini.

Akash sudah mendapatkan informasi jika orang – orang Pakistan biasa datang ke India untuk datang ke acara Aman Ki Dua. Akash berpikir ia mungkin saja bisa mendapatkan informasi tentang meethi dari orang – orang yang datang kesana dan akash pun pergi ke Amritsar tempat diadakan festival tersebut ditemani dengan kanha.

Ansari lalu kembali ke ruangannya untuk melihat foto meethi, namun foto itu jatuh sebelum ansari sempat melihatnya dan ia mendapatkan sebuah telepon dari orang yang mengatakan ada issue sebuah teror bom pada perayaan Aman Ki Dua lalu ansari menugaskan anak buahnya untuk bersiap – siap.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Baca Juga: Sinopsis Uttaran 7 Agustus 2016 Episode 372 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran 7 Agustus 2016 Episode 372 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran 7 Agustus 2016 Episode 372 Bagian Ketiga

Sementara itu, semua orang berkumpul untuk mengucapkan salam perpisahan pada meethi dan meethi menerima berkat dari mumtaz. Meethi mengatakan ia akan sangat merindukan semua orang disitu dan mumtaz berkata pada meethi agar berkata pada neneknya jika ia memiliki seorang putri di India sekarang yaitu meethi.

Mumtaz ingin memasangkan tabiz di lengan meethi tetapi telah ada tabiz lainnya dan muktha berkata jika itu dari temannya di kereta api bernama fida dan berkat itu ia bisa hidup sampai sekarang.

Asgar berkata dalam hatinya kenapa fida harus memberikan tabis itu pada meethi. Tabiz itu tidak sengaja terjatuh dan mumtaz kembali memasangnya pada lengan meethi dan mumtaz mengutuk teroris karena perbuatannya di kereta api kemarin.

Mumtaz berkata jika teroris itu membuat ledakan tapi tidak mau tahu berapa banyak nyawa yang telah menjadi korbannya dan Allah tidak akan mengampuni mereka. Meeth agak sedih karena ashfaque tidak ada disitu lalu asgar meminta meethi agar segera berangkat.

Asgar berkata jika mereka akan berhenti untuk memakai pakaian anggota Pakistani dan meethi harus kuat atau semuanya akan percuma. Ashfaque kemudian menghentikan mobil mereka dan meethi turun dan mendekati ashfaque. Ashfaque meminta maaf karena tidak hadir dalam perpisahan tadi.

Meethi bersyukur karena ashfaque menyusulnya karena jika tidak ia akan menyesal tidak melihat orang yang menyelamatkan hidupnya untuk terakhir kalinya. Ashfaque lalu memberikan bunga untuk meethi sambil berkata bunga itu untuk wanita yang sangat cantik dan meethi mengucaokan terimakasih dan meminta ashfaque untuk menjaga dirinya serta nilofer.

Sinopsis Uttaran 7 Agustus 2016 Episode 372 Bagian Ketiga | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!