Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran 7 Agustus 2016 Episode 372 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran 7 Agustus 2016 Episode 372 Bagian Kedua – Ashfaque berkata lebih baik mereka tidak membicarakannya dan meminta meethi agar tidak cemas. Meethi berkata tentu ia sangat mencemaskan ashfaque dan ia akan menelepon ashfaque setelah kembali ke India dan ia akan merindukan mereka semua disitu. Meethi juga berkata jika ashfaque telah menyelamatkan dirinya dan bagaimana bisa ia melupakan ashfaque.

Meethi meminta ashfaque untuk istirahat dan ia berdoa agar ashfaque segera bertemu dengan cintanya. Ashfaque berkata semoga harapan semua orang bisa terkabul sehingga tidak akan ada orang yang bersedih dan kisah cintanya adalah kisah yang tidak lengkap lalu ia tersenyum dan meninggalkan meethi.

Nilofer lalu menemui meethi di kamarnya dan berkata pada meethi jika ia telah menjebak ashfaque dengan cintanya dan meethi tidak mengerti apa yang nilofer katakan. Nilofer berkata setiai meethi bicara dengan ashfaque, ia selalu tersenyum dan sejak meethi berkata akan kembali ke India ia menjadi sedih, nilofer berkata jika meethi setidaknya berpikir bahwa ia sudah menikah.

Meethi lalu berkata cukup lalu menunjukkan sindoor yang ia sembunyikan dalam buku sambil berkata ia mencintai suaminya akash dan selama meethi masih hidup itu hanya untuk akash karena ia segalanya untuk meethi.

Meethi juga berkata jika ia sudah menganggap nilofer sebagai adiknya sendiri dan kenapa ia harus mengambil cinta dari nilofer. Nilofer lalu minta maaf pada meethi dan berkata jika ia sangat cinta pada ashfaque. Meethi mengerti dan ia juga tidak akan sanggup jika akash dekat dengan wanita lainnya.

Meethi lalu berjanji akan membantu nilofer. Sementara di sisi lain, ashfaque sangat berat untuk menghadapai kenyataan meethi akan kembali ke India menemui akash.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Baca Juga: Sinopsis Uttaran 7 Agustus 2016 Episode 372 

Sinopsis Uttaran 7 Agustus 2016 Episode 372 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran 7 Agustus 2016 Episode 372 Bagian Kedua

Ashfaque berpikir kenapa kakaknya memulangkan meethi terlalu cepat dan juga secara ilegal. Asgar tertawa dan berkata jika ashfaque sebelumnya berkata meethi adalah pembuat masalah dan sekarang merasa keberatan.

Ashfaque bertanya apa ia bisa ikut dengan mereka dan asgar bertanya kembali apa ia tidak percaya dengannya dan itu sangat beresiko karena mungkin banyak yang akan terjadi disana dan jika memang terjadi sesuatu maka rumah itu akan kehilangan 2 putra sekaligus.

Ashfaque merasa bangga karena kakaknya bisa mengorbankan nyawanya untuk mengantar meethi pulang ke India.

Meethi sedang membantu nilofer untuk masak di dapur dan meethi ingin agar ashfaque bisa memuji masakan nilofer sementara ashfaque dan zubeida duduk di meja makan. Ashfaque tersenyum dan memanggil meethi dan zubeida bertanya pada nilofer kenapa dirinya terlihat tidak senang.

Ashfaque berkata pada zubeida jika ia jatuh cinta pada meethi dan zubeida kaget mendengarnya. Nilofer lalu membawa masakannya ke meja dibantu dengan meethi. Meethi lalu meminta mereka untuk makan dan mencicipi rasanya. Ashfaque berkata jika masakan ini dibuat dengan bantuan meethi dan rasanya pastilah enak.

Lalu Ashfaque mencicipi masakan tersebut dan meethi bertanya pada ashfaque apa dirinya tidak ingin mengatakan sesuatu pada nilofer dan ashfaque berkata ia akan mencobanya dulu. Ashfaque lalu bercerita pada zubeida tentang kegelisahannya dan berkata ia sangat mencintai meethi dan apa yang harus ia lakukan.

Zubeida berkata bagaimana bisa ia mencintai meethi karena ia telah menikah dan akan kembali ke India. Ashfaque berkata jika Allah yang memberinya perasaan dan juga hati lalu apa salahnya dan waktu meethi hanyut di sungai ia yang pertama melihatnya.

Sinopsis Uttaran 7 Agustus 2016 Episode 372 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!