Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 42 Selasa 30 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 42 Selasa 30 Agustus 2016 – Druv masuk ke dalam kamarnya dan shradda telah duduk dengan manis diatas kasur.

Shradda lalu bersikap sangat lembut pada druv tetapi druv meminta shradda agar langsung tidur.

Druv kemudian mematikan lampu dan langsung tidur dengan perasaan yang tidak nyaman.

Pada esok paginya, shradda menyapa nenek dan juga vasundra di dapur lalu nenek berkata jika shradda harus masak pertama kalinya sebagai menantu di rumah pandey.

Shradda kaget sekaligus panik sebab ia sama sekali tidak bisa memasak, nenek lalu berkata jika thapki selalu membuat masakan yang enak dan itu membuat shradda dan vasundra marah.

Sesudah nenek dan juga vasundra pergi, shradda langsung marah karena diberi tugas untuk masak dan ia tidak mengerti apa yang harus dilakukan.

Ia lalu mencoba untuk membuat roti goreng namun tidak berhasil karena rotinya gosong lalu pelayan datang membawa belanjaan.

Shradda memiliki niat untuk membayar pelayan itu agar bisa menggantikan dirinya tetapi thapki datang dan menawarkan bantuan untuk shradda.

Pada awalnya shradda tidak mau namun thapki tetap saja membantu shradda.

Setelah masakan selesai, shradda dan thapki menghidangkan masakan itu untuk seluruh anggota keluarga.

Nenek kemudian memuji masakan itu dan membandingkannya dengan masakan thapki, druv kemudian mencobanya dan berkata jika rasanya sama dengan masakan thapki.

Bihaan juga berkata jika rasa dari masakan itu sama seperti buatan thapki dan itu membuat vasundra kesal dan begitu juga dengan shradda.

Nenek lalu memberik sebuah alasan jika shradda diajari memasak oleh thapki dan shradda merasa dirinya telah diselamatkan.

Vasundra lalu memberi hadiah pada vasundra sebuah cincin berlian karena masakan itu dan shradda sangat senang menerimanya.

Shradda lalu salah mengatakan bumbu dari masakan itu dan membuat semua orang kaget mendengarnya dan bathki segera menyindir shradda yang sedang gagap.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 40 – 41 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 42 Selasa 30 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 42 Selasa 30 Agustus 2016

Shradda lalu mengakui jika masakan itu dibuat thapki dan shradda mengarang cerita jika thapki yang memintanya untuk berbohong sementara cuthki, bathki dan bihaan sangat senang mendengar pengakuan shradda.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Nenek lalu menghibur shradda dengan berkata jika ia harus mulai berlajar masak pada thapki dan membuat sarapan.

Nenek kemudian mengambil cincin hadiah itu dari shradda dan memberikannya untuk thapki dan thapki ingin menolak tetapi nenek meminta thapki untuk menyimpannya sedangkan shradda menahan marah dan tetap bersikap manis.

Upacara pooja akan segera dimulai dan nenek berkata pada vasundra jika ia ingin agar thapki membaca kitab.

Vasundra menolak thapki untuk membaca kitab sebab thapki tidak pernah menggunakan shindhur, namun nenek berkata jika thapki yang membaca kitab karena thapki adalah seorang istri.

Shradda semakin kesal karena thapki berhasil mengalahkannya sekali lagi.

Vasundra lalu membutuhkan bubuk shindur pada logna yang akan diberikan pada thapki agar thapki kehilangan suaranya dan gagal membaca kitab sehingga bisa digantikan dengan shradda.

Thapki kemudian mulai latihan membaca kitab dikamarnya dan bihaan yang sedang menghitung sesuatu terganggu dengan suara thapki.

Bihaan lalu meminta thapki agar tidak berisik, tetapi thapki berkata jika ia sedang latihan membaca kitab dan bihaan mengalah lalu keluar dari kamar.

Bihaan lalu bertemu dengan vasundra dan vasundra meminta bihaan untuk menyiapkan shindur pemujaan.

Bihaan lalu mengambil shindur dan setelah itu bihaan datang membawa shindur tetapi ia tersandung kakinya sendiri dan shindur yang dibawanya tumpah ke lantai.

Kebetulan saat itu thapki yang membaca kitab dan kitan bertanya pada nenek kenapa thapki yang membaca kitab sedangkan thapki tidak memakai shindur.

Pertanyaan kiran itu akhirnya terjawab karena shindur yang tumpah itu mengenai dahi thapki dan nenek berkata dewa yang ingin thapki memakai shindur dan keduanya lalu tertawa dengan senang sedangkan bihaan merasa kebingungan.

Tetangga sudah datang berkumpul untuk melakukan pooja dan druv kaget melihat thapki mengenakan shindur dikepalanya.

Nenek lalu meminta druv untuk memanggil shradda lalu druv memanggil shradda untuk duduk melakukan upacara.

Bihaan sangat geram melihat tingkah dari shradda yang selalu berpura – pura menjadi menantu yang baik.

Bihaan juga sangat jaget saat melihat thapki memakai shindur di dahinya.

Upacara akan segera dimualai dan logna dibagikan untuk ritual dan akhisnya logna yang diberi shindur oleh vasundra dimakan oleh thapki.

Thapki lalu merasakan sesuatu yang aneh pada tenggorokannya dan tidak bisa mengeluarkan suara.

Nenek lalu meminta thapki untuk membaca kitab namun thapki tidak bisa bicara dan vasundra segera mengajukan jika shradda yang membaca kitab tetapi bihaan memotongnya.

Bihaan lalu meminta ijin pada nenek agar membacakan ktab untuk thapki dan nenek pun mengijinkan.

Bihaan lalu membaca kitan untuk thapki dan druv menatap mereka penuh dengan rasa cembur sementara thapki sangat kagum pada bihaan.

Setelah pembacaan kitab selesai, semua orang memuji bihaan dan thapki yang saling membantu dan itu membuat vasundra serta shradda kesal melihatnya.

Sinopsis Thapki Episode 42 Selasa 30 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!