Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 39 Sabtu 27 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 39 Sabtu 27 Agustus 2016 – Vasundra sedang demam dan shradda berusaha menunjukkan perhatiannya sebagai seorang calon menantu yang baik.

Sedangkan aditi sedang kesal karena diwakar saat ia menyajikan sarapan untuk diwakar.

Vasundra menginginkan bihaan dan thapki datang ke rumah shradda dan melihat bagaimana keadaannya karena shradda sedang sendirian di rumah.

Sesampainya bihaan dan thapki di rumah shradda mereka melihat pemandangan yang kurang enak karena shradda sedang mabuk dan pesta dengan teman – temannya dengan memasang lagu yang cukup keras.

Bihaan dan thapki tidak percaya apa yang telah dilihat dan mereka mendengar shradda berkata pada teman – temannya bahwa ia memiliki maksud tidak baik dengan menikahi druv.

Shradda juga menghina vasundra karena bisa percaya pada dirinya dengan mudah. Bihaan yang mendengar itu menjadi sangat marah dan ingin mendatanginya tetapi thapki menahan bihaan agar tetap diluar mendengarkan pembicaraan mereka.

Vasundra lalu menelepon shradda tetapi temannya yang menjawab karena shradda sedang mabuk.

Vasundra berkata ia meminta bihaan dan thapki datang kesana lalu teman shradda menyampaikan pesan itu pada shradda dan shradda tidak memperdulikannya.

Thapki lalu mengajak bihaan untuk pergi tetapi thapki tidak sengaja menyentuh vas bunga lalu jatuh dan pecah.

Shradda mendengarnya lalu segera keluar dan bihaan serta thapki segera bersembunyi dibalik meja.

Shradda berpikir jika itu adalah bihaan dan thapki lalu teman shradda berkata mungkin kucing yang menjatuhkan vas bunga.

Shradda kemudian masuk kembali ke dalam rumah dan bihaan serta thapki saling berpandangan karena wajah mereka berdua begitu dekat.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 38 Jumat 26 Agustus 2016

Thapki Episode 39 Sabtu 27 Agustus 2016

Thapki Episode 39 Sabtu 27 Agustus 2016

Druv melihat vasundra sedang sibuk menyiapkan pesta pertunangan dirinya dengan shradda, druv kemudian meminta vasundra agar tidak terlalu letih dan vasundra berkata jika ia sangat senang dengan pernikahan druv kali ini.

Di dalam hari, druv merasa sangat bersalah karena ia hanya terpaksa saja menikah dengan shradda.

Thapki sedang lewat dan vasundra dengan sengaja bicara dengan keras tentang shradda dan thapki mendengarnya serta merasa sangat prihatin karena ia tahu shradda bukan wanita yang baik.

Thapki akan mengatakan keburukan shradda pada druv namun dilarang oleh bihaan dan bihaan menarik tangan thapki saat ingin mengtakan pada druv.

Thapki dan bihaan kemudian bertengkar di kamar. Mereka berdua lalu menyusun rencana agar shradda mabuk saat pesta pertunangan sehingga bisa keluar sifat asli dari shradda dan semua orang bisa melihat niat buruk dari shradda.

Thapki sebetulnya tidak ingin menggunakan cara itu namun akhirnya bihaan berhasil meyakinkan thapki.

Vasundra mendatangi rumah shradda lalu memberinya kain saree untuk ritual shagun.

Shradda sebenarnya sudah mempersiapkan sebuah gaun untuk acara pertunangan itu.

Shradda lalu menolak untuk mengenakan saree pemberian vasundra, tetapi vasundra berkata jika mereka menggelar ritual Shagun jadi shradda harus mengenakan kain saree.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Pesta pertunangan akhirnya dimulai dan para tamu sudah mulai datang di rumah pandey.

Bihaan dan thapki kemudian memulai untuk menjalankan rencana mereka dan dengan ragu – ragu thapki mendekati shradda.

Thapki kemudian berpura – pura membenarkan letak kalung shradda dan minuman mereka yang diletakkan di meja ditukar thapki dengan minuman beralkohol.

Ternyata shradda mengetahui hal tersebut dan ingin menukarnya kembali dan bihaan kemudian datang untuk membuat rencana dan akhirnya minum itu bisa ditukar.

Sementara diwakar membunyikan lonceng pemujaan dengan sangat keras dan semua orang datang pada diwakar.

Diwakar berkata jika sedang melakukan pooja, namun diwakar hanya ingin menyakiti aditi dengan cara bersikap manis.

Diwakar lalu berhasil membuat pak khris dan juga poonam mengikuti pemujaan bersama dengan aditi.

Kiran meminta druv untuk berdansa dan shradda menginginkan bihaan dan thapki untuk berdansa bersama dan mereka terpaksa berdansa dengan shradda.

Tarian pun dimulai dan druv marah melihat kedekatan thapki dengan bihaan.

Saat sedang berdansa, shradda sengaja menjatuhkan sesuatu dan berharap thapki menginjaknya lalu terjatuh.

Namun ternyata, shradda sendiri yang menginjaknya dan terjatuh dan druv menahan badan shradda sehingga dansa pun terhenti.

Shradda mengetahui rencana thapki dan bihaan yang ingin menjebaknya.

Shradda dengan sengaja menumpahkan minuman tersebut ke bajunya di depan vasundra agar thapki yang disalahkan karena menumpahkan minuman itu pada shradda.

Vasundra lalu marah pada thapki dan perkataan vasundra membuat thapki sangat sakit hati sedangkan shradda senang rencana thapki telah gagal.

Shradda sangat kesal dan minum minuman yang ada diatas meja dan ternyata minuman itu milik bathki yang beralkohol.

Shradda lalu merasa pusing dan pelayan menukar minuman bathki menjadi minuman ringan biasa tanpa diketahui shradda.

Bathki dan cuthki kemudian meminumnya dan menyangka itu alkohol dan mereka takut saat nenek mengambil gelas mereka lalu meminumnya sampai habis dan nenek dalam keadaan baik serta tidak mabuk.

Shradda sudah mulai mabuk dan bertingkah dan ia kemudian berkomentar pada tamu yang sedang bicara dengannya dengan perkataan menyakitkan.

Ayah shradda mendengar perkataan anaknya dan thapki serta bihaan memperhatikan tingkah shradda yang mabuk dari jauh.

Para tamu mulai marah dan ayah shradda menarik masuk anaknya kedalam kamar tamu.

Shradda lalu marah kenapa ia dibawa pergi dan belum bertukar cincin dengan druv.

Bihaan dan thapki lalu berusaha membuat vasundra masuk ke kamar tamu sehingga bisa melihat perilaku calon menantunya namun gagal karena vasundra tidak melihat apapun.

Thapki lalu mengajak vasundra ke sebuah ruangan dan berkata tentang shradda yang sebetulnya tetapi vasundra marah dengan thapki.

Vasundra lalu mulai memperlihatkan sikap tidak suka pada thapki dan membandingkan dirinya yang gagap dengan shradda.

Vasundra kemudian mengingatkan thapki jika ia bukan menantu asli dari keluarga pandey karena thapki istri dari bihaan yang merupakan anak tiri.

Shradda lalu menyusul dan melihat thapki sedang menangis lalu bertanya pada vasundra tetapi vasundra menutupinya dan ia juga telah memperingatkan thapki agar tidak berkata pada siapapun.

Acara tukar dinding lalu dimulai dan thapki keluar dengan wajah yang sangat sedih dan bihaan kaget karena vasundra masih menggelar rencan itu.

Druv ragu – ragu melakukan pertunangan itu dan ia menatap thapki dan berharap thapki mencegah pertunangan itu tetapi thapki telah diancam oleh vasundra.

Setelah acara selesai, thapki menangis di dalam kamar dan shradda datang dan dengan sengaja memperlihatkan cincin pertunangannya sekaligus memulai peperangannya dengan thapki.

Shradda lalu bercerita bagaimana vasundra tidak tahu jika dirinya telah mabuk sebab shradda sudah bekerja sama dengan ayahnya agar shradda terlihat seperti sedang lelah dan shradda menghina thapki karena rencananya sudah gagal.

Sinopsis Thapki Episode 39 Sabtu 27 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!