Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 36 Rabu 24 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 36 Rabu 24 Agustus 2016 – Polisi batal membawa thapki karena bihaan. Vasundra seakan bisa melihat hubungan thapki dam bihaan lalu ia bicara dengan druv tentang perasaan druv pada thapki.

Druv kelihatannya sudah menyerah dan ia juga mempercayakan hidupnya pada sang ibu dan ternyata vasundra juga telah memiliki rencana untuk druv.

Seorang perempuan lalu datang bersama dengan keluarganya karena dalam tradisi masyarakat India, perempuan yang datang melamar.

Perempuan itu adalah shradda yang diperkenalkan oleh vasundra sebagai calon istri druv. Semua keluarga kaget mendengarnya terutama thapki dan bihaan dan bihaan tidak percaya ibunya melakukan itu.

Shradda lalu memperkenalkan dirinya pada seluruh anggota keluarga dan juga pada thapki serta bihaan. Shradda lalu memuji thapki dan bihaan sebagai pasangan yang serasi.

Shradda belum mengetahui masalah antara thapki dan juga druv dan tidak lama kemudian druv datang ke ruang keluarga lalu vasundra mengenalkan shradda sebagai perempuan yang akan menikah dengan druv.

Druv pun langsung menerima shradda dan shradda yang memang juga menyukai druv sangat senang sementara bihaan dan thapki kaget dengan keputusan dari druv yang menerima dengan mudahnya.

Pak khris sedang bingung mencari aditi lalu ia menghubungi semua teman aditi tetapi tidak ada yang tahu dimana aditi berada.

Tidak lama aditi pun datang dan ia menangis lalu memeluk ayahnya. Aditi merasa bersalah karena tidak mendengarkan nasihat orangtuanya.

Selendang aditi tidak sengaja terbuka dan poonam melihat lengan baju aditi robek dan aditi berbohong jika pakaiannya tersangkut lalu ia segera pergi ke kamarnya.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 34 Senin 22 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Thapki Episode 36 Rabu 24 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 36 Rabu 24 Agustus 2016

Vasundra sedang berdoa untuk druv dan shradda dan kedua keluarga itu juga saling bertukar hadiah. Ayah shradda kemudian bicara tentang rencana pernikahan sementara bihaan iba dengan thapki yang tidak bahagia dengan perjodohan itu.

Setelah selesai berdoa, bihaan segera pergi dari situ dan druv secara tiba – tiba juga pamit karena masih ada pekerjaan. Shradda dan ayahnya juga pamit dan ponsel shradda tertinggal lalu thapki segera memberikannya pada shradda yang masih ada di depan rumah.

Mereka kemudian bicara dengan akrab dan shradda menepuk bahu thapki saat thapki bicara gagap. Sedangkan bauji juga bingung kenapa druv bisa menerima perjodohan itu dengan mudahnya.

Thapki lalu bertanya pada druv tentang rencananya menikah dengan shradda tetapi druv menjawabnya dengan sinis dan sikapnya itu adalah pancaran rasa sakit hatinya karena sudah kehilangan thapki.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Vasundra mendengar pembicaraan thapki dan druv dan vasundra melihat druv sangat menderita lalu kembalimenyudutkan bihaan sebagai penyebab dari semua itu.

Pada malam harinya, thapki berjalan turun kebawah sambil melamun dan tidak sengaja ia jatuh terpeleset namun bihaan segera memegangnya sehingga thapki tidak jatuh dan bihaan malah marah pada thapki.

Thapki hanya diam dan tidak menanggapi bihaan lalu kembali berjalan dan bihaan tahu jika thapki memikirkan druv.

Sementara itu, foto aditi dan diwakar muncul di koran dan pak khris membaca berita itu tetapi tidak sadar jika itu adalah foto aditi karena diburamkan sedangkan aditi sangat takut jika orangtuanya tahu maka mereka akan sangat kecewa.

Vasundra kemudian berkonsultasi pada pendeta tentang tanggal pernikahan druv dan shradda lalu vasundra menyampaikan pada druv. Thapki dan bihaan lalu datang dan vasundra meminta thapki untuk membantu persiapan acara pernikahan.

Druv berubah menjadi tegang dan thapki mengiyakannya dengan perasaan tak karuan, duruv lalu meminta thapki agar bihaan membantunya. Bihaan menatap ibunya dengan kesal lalu pergi dari situ.

Dalam kamar, bihaan sangat kesal dengan sikap thapki serta ibunya. Thapki lalu datang membawa pakaian dan bihaan langsung menarik thapki.

Thapki terpeleset karpet dan hampir saja jatuh lalu bihaan segera memegangnya dan kain saree jatuh menutupi mereka.

Bihaan dan thapki lalu menarik saree itu dan bihaan menarik thapki kearah tempat tidur. Bihaan lalu memeriksa tensi thapki dengan alat tetapi thapki menolaknya.

Mereka berdua kembali bertengkar dan thapki melihat druv tidak jauh dari kamarnya lalu thapki berpura – pura baik pada bihaan seperti bihaan sedang sakit.

Setelah druv pergi, thapki kembali ketus pada bihaan dan bihaan bingung dengan sikap aneh thapki.

Shradda lalu datang bersama vasundra ke kantor druv karena ingin belanja untuk pernikahan bersama. Druv sebenarnya enggan namun vasundra memaksa druv untuk pergi.

Vasundra mempunyai rencana lain lalu ia menghubungi thapki dan memintanya untuk datang dengan bihaan agar bisa belanja bersama druv. Thapki ragu – ragu namun ia mengiyakannya dan kemudian memanggil bihaan dan [ergi bersama.

Sementara itu, aditi sedang mendatangi diwakar dan memperlihatkan foto mereka di koran dan ternyata diwakar sengaja melakukan itu semua. Aditi lalu meminta diwakar untuk berhenti melakukan semua itu tetapi diwakar malah ingin menikah dengan aditi.

Thapki dan bihaan sampai terlebih dahulu di toko perhiasan lalu mereka memilih cincin dan tidak berapa lama kemudian shradda datang bersama dengan druv.

Shradda kemudian mengambil cincin yang dipegang thapki dan memakainya, druv tidak suka dan memilih cincin model lain yang hampir sama dengan cincin pertunangannya dengan thapki dulu.

Bihaan berusaha mencegahnya tetapi druv dengan sengaja melakukan itu. Shradda lalu meminta druv untuk membelikan cincin untuk thapki dan bihaan.

Bihaan dan thapki lalu ingin makan di sebuah restoran tetapi makanan yang dipesan bihaan ditukar thapki dengan makanan yang pedas.

Bihaan kesal dan mengajak thapki untuk bertanding minum wine dan thapki setuju karena ia juga kesal dengan bihaan.

Pelayan yang melihat itu bingung sebab thapki dan bihaan terus menambah minuman sedangkan keduanya sudah mabuk.

Thapki dan bihaan lalu pulang dengan keadaan sempoyongan karena mabuk dan bihaan tidak bisa mengendarai motornya dan ia mendorongnya sementara thapki duduk di motor dan keduanya tertawa sambil berjalan.

Baca kelanjutan cerita thapki episode ke 37 dalam artikel dari sinopsisterbaru.com selanjutnya.

Sinopsis Thapki Episode 36 Rabu 24 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!