Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 34 Senin 22 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Thapki Episode 34 Senin 22 Agustus 2016 Bagian Pertama – Druv merasa sangat heran karena dikelilingi dengan sekumpulan pria membawa pentungan dan thapki mengejar druv dengan menggunakan bajaj.

Ghansyam lalu tiba bersama anaknya hirarlal lalu druv dipukuli oleh hirarlal beserta anak buahnya.

Thapki pun datang dan melihat ghansyam akan meelmparkan batu ukuran besar pada druv namun druv berhasil meloloskan diri dari anak buah ghansyam.

Salah satu anak buah ghansyam kemudian meletakkan senjata di kepala thapki dan druv ditarik kembali lalu dipukuli lagi.

Thapki lalu dibawa ke tepi jurang, sedangkan bihaan sedang mencari thapki tetapi ban motornya kempes dan ia meninggalkan motornya di tepi jalan.

Bihaan lalu menuju ke lokasi dengan berjalan kaki dan ia melihat druv sedang dikeroyok serta thapki yang di bawa ke tepi jurang.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 33 Minggu 21 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 34 Senin 22 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Thapki Episode 34 Senin 22 Agustus 2016 Bagian Pertama

Bihaan lalu menolong thapki yang nyaris dilemparkan ke dalam jurang sedangkan druv kembali berhasil lepas dari anak buah ghansyam.

Salah satu anak buah ghansyam akan menusuk belati pada druv dan bihaan menahnnya dengan mendorong pris tersebut.

Namun bihaan dan pria tersebut sama – sama jatuh ke jurang, thapki dan druv yang melihat itu sangat kaget lalu berteiak memanggil druv dari tepi jurang.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Oman kemudian datang dengan ambulance dan juga polisi sementara ghansyam ditangkap tetapi hilarlal dan juga ghansyam akhirnya berhasil lolos.

Polisi lalu mencari bihaan dan salah satu anak buah ghansyam yang jatuh ke dalam jurang.

Tetapi yang ditemukan hanya bihaan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Druv yang sangat kaget terus memanggil bihaan agar bangun kembali sedangkan thapki lemas tidak percaya bihaan sudah tewas.

Bauji lalu mencari bihaan kedalam kamarnya tetapi bertemu paan lalu bauji bertanya dimana bihaan namun paan berkelit.

Bauji lalu meminta paan untuk berkata dengan jujur dan paan akhirnya berkata sedang mencari thapki.

Bauji lalu menelepon bihaan dan druv kaget karena bauji menelepon lalu ia menjawab telepon itu. Bauji heran kenapa druv yang menerima panggilan itu namun durv belum memberitahu jika bihaan telah tewas.

Jenazah bihaan kemudian dibawa ke rumah sakit dengan ambulance untuk dibersihkan. Druv dan oman ikut dalam mobil itu sedangkan thapki ikut dalam mobil stasiun TV 365.

Bauji yang merasa khawatir dengan bihaan lalu meminta vasundra untuk telepon bihaan sekali lagi dan druv kembali menjawabnya dengan gugup.

Vasundra bertanya apa yang terjadi, tetapi druv tidak memberitahu lalu menutup teleponnya sedangkan vasundra menjadi bingung.

Sementara itu, keluarga chaturvedi sedang menyiapkan pemujaan dan tidak lama kemudian rughav menghubungi aditi dengan rencana baruya bersama diwakar.

Thapki kemudian menuju klinik untuk mengobati lukanya dan ia bertemu dengan seseorang memakai kerudung dan sangat mencurigakan.

Thapki kemudian masuk ke ruangan dokter lalu minta diobati. Thapki lalu melihat jejak kaki berukuran besar dan itu bukan jejak perempuan lalu membuat thapki menjadi curiga.

Druv sampai di rumah dan vasundra serta bauji menyambutnya. Mereka kaget dengan druv yang dalam keadaan babak belur.

Mereka lalu bertanya dimana thapki dan bihaan. Druv sangat bingung untuk menjelaskannya. Namun disisi lain bihaan ternyata masih hidup dan ia bertemu dengan paan di tempat yang sepi.

Paan lalu memberikan pasport bihaan yang akan pergi ke luar negeri dan ia meminta paan agar tetap menjaga rahasia itu.

Baca kelanjutan cerita thapki episode 34 bagian kedua pada artikel sinopsisterbaru.com selanjutnya.

 

 

 

 

 

 

Sinopsis Thapki Episode 34 Senin 22 Agustus 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!