Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 34 Senin 22 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Thapki Episode 34 Senin 22 Agustus 2016 Bagian Kedua – Paan lalu memberikan pasport bihaan yang akan pergi ke luar negeri dan ia meminta paan agar tetap menjaga rahasia itu.

Bihaan mau keluarganya tetap menganggap bihaan telah tewas agar druv bisa kembali bersama dengan thapki.

Paan tidak setuju dengan rencana bihaan lalu ia berkata jika bauji sedang dirawat di rumah sakit. Bihaan kaget dan ingin bertemu dengan bauji.

Paan lalu membawa bihaan ke rumah sakit namun paan malah mempertemukan bihaan dengan thapki.

Bihaan kaget karena thapki tahu ia masih hidup dan thapki marah pada bihaan karena telah bohong padanya dan thapki meminta penjelasan dari bihaan.

Bihaan lalu berkata jika ia menggunakan situasi tersebut untuk menjauh dari keluarganya dan agar thapki bisa bersatu kembali dengan druv.

Thapki marah dan menampar bihaan dan bihaan sadar jika ia salah, thapki lalu mengajaknya untuk pulang ke rumah.

Bihaan dan thapki sampai di rumah dan bauji langsung menyambut bihaan dan tanpa disadari ia lupa jika sedang marah dengan bihaan dan segera memeluk bihaan.

Bauji terlihat sangat khawatir dan sayang pada bihaan. Nenek juga senang karena bihaan pulang dengan selamat dan nenek meminta thapki untuk berpuasa Karva Cauth untuk keselamatan suaminya.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 34 Senin 22 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Thapki Episode 34 Senin 22 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Thapki Episode 34 Senin 22 Agustus 2016 Bagian Kedua

Besok harinya, vasundra dan nenek membuat sesaji sementara cuthki dan bathki datang dan vasundra kaget dengan mendhi yang dipakai oleh cuthki dan bathki.

Mereka kemudian mengatakan jika melakukan untuk Karva Cauth dan berpuasa untuk suami mereka masing – masing.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Thapki kemudian datang dan mengajak untuk sarapan dan semua bingung kenapa thapki tidak puasa. Thapki berkata ia tidak ingin puasa karena hubungan dirinya dengan bihaan tidak baik.

Nenek berusaha untuk mengerti sementara vasndra terlihat sangat kecewa. Thapki lalu mengambil apel di meja tetapi bathki teriak saat thapki akan memakannya.

Bathki beralasan jika ia lupa menjahit saree vasundra dan thapki kemudian menjahitnya. Setelah thapki selesai menjahit saree vasundra di kamarnya, ia tidak sengaja melukai bibirnya dengan jarum sampai berdarah.

Bihaan melihatnya dan berusaha untuk membantu thapki mengoleskan obat. Thapki kemudian menepisnya lalu ia segera mengembalikan saree pada vasundra.

Nenek kemudian melihat luka di bibir thapki dan thapki berkata bibirnya kena jarum dan setelah thapki pergi, nenek berkata pada vasundra jika ia punya firasat bahwa hubungan thapki dan bihaan akan lebih baik.

Nenek meminta vasundra untuk memberi thapki kain saree untuk dipakai saat karva cauth.

Di kamar, pelayan mengantarkan kue untuk thapki dan meletakkannya di meja dan thapki lalu mengambil piring tetapi banyak semut diatas piring tersebut.

Semut – semut itu langsung mengerubungi thapki dan bihaan yang melihat thapki bingung langsung membantunya.

Bihaan lalu membakar koran agar keluar asap dan thapki berjalan kearah lemari, tidak sengaja kelambu jatuh tepat pada thapki dan ia terjebak di dalam kelambu.

Bihaan membantu thapki untuk keluar dari kelambu tetapi mereka berdua malah terjebak di dalamnya. Bihaan tidak sengaja memegang tangan thapki yang membuat keduanya jadi salah tingkah lalu berusaha untuk melepaskan kelambu itu.

Vasundra lalu memanggil thapki agar datang ke kamarnya dan thapki takjub dengan vasundra yang sudah terlihat cantik untuk Karva Cauth.

Vasundra lalu memberikan kain saree pada thapki sesuai permintaan nenek dan vasundra ingin thapki memakainya saat karva cauth.

Thapki ingin menolak tetapi vasundra ingin thapki memilikinya. Sementara itu, aditi dan varun sedang membuat lelucon pada diwakar yang sedang tidur dan mereka memasukkan beberapa tikus ke kamar diwakar dari jendela.

Vasundra, cuthki serta bathki sedang melakukan Karva Cauth dibawah bulan purnama sedangkan thapki sedang makan.

Bihaan sedang menelepon tidak jauh dari situ lalu ia mengambil gula kapas di meja dan memakannya. Beberapa gula kapas itu terbang dan tidak sengaja dimakan oleh thapki dan nenek tertawa melihatnya.

Polisi kemudian datang membawa surat penangkapan bihaan dengan tuduhan pemaksaan sebuah pernikahan.

Bihaan berusaha untuk menolak tuduhan tersebut tetapi thapki langsung menceritakan kebenarannya dan polisi membawa bihaan untuk ditahan. Thapki segera menyadari kesalahannya dan telah membuat keluarga pandey dalam masalah.

Sinopsis Thapki Episode 34 Senin 22 Agustus 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!