Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 33 Minggu 21 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 33 Minggu 21 Agustus 2016 – Bihaan sedang menyusun sebuah rencana agar thapki dan druv bisa dekat kembali dan Bihaan ingin agar thapki datang ke kantor druv.

Cuthki dan bathki juga sedang menyusun sebuah rencana untuk lebih mendekatkan thapki dan bihaan. Bathki lalu meminta thapki untuk membuat Bhel Poori untuk cuthki yang rindu pada ibunya.

Namun Bhel Poori juga makanan favorit bihaan. Bihaan lalu menyantap Bhel Poori dengan alas kertas file kerja druv yang dia lakukan dengan sengaja dan ia menyantapnya di dekat thapki sehingga thapki melihatnya.

Thapki kaget karena file itu ada di rumah padahal file tersebut akan dipakai dan thapki meminta bihaan untuk mengantar file tersebut namun bihan tidak mau dengan membuat alasan dan thapki akhirnya berangkat sendiri ke kantor druv untuk mengantar file tersebut.

Sementara itu, druv sedang melihat foto – foto dirinya bersama dengan thapki dan tidak tahu kenapa, druv menjadi kesal dan membuang foto – foto itu ke dalam tempat sampah lalu vivek datang ke ruangan untuk mengingatkan druv tentang pekerjaannya.

Thapki kemudian sampai ke kantor druv dan thapki langsung teringat tentang kenangan dirinya saat pertama kali bekerja di kantor tersebut.

Thapki kemudian berpapasan dengan vivek yang sedang bersama beberapa orang anak – anak yang sedang dipersiapkan untuk sebuah acara.

Thapki kemudian masuk ke ruangan druv dan druv yang melihat thapki sangat kaget.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 32 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Thapki Episode 33 Minggu 21 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 33 Minggu 21 Agustus 2016

Thapki lalu memberikan dokumen yang ia bawa dan druv sendiri bingung kenapa file tersebut bisa ada di rumah padahal akan ia pakai hari itu.

Druv kemudian berterimakasih pada thapki karena telah menolongnya.

Sementara itu, diwakar masih merasa dendam dengan aditi dan ia membuang sampah – sampah ke teras rumah aditi dan aditi segera keluar.

Aditi melihat sampah sudah berserakan di lantai terasnya dan ia melihat diwakar, aditi langsung tahu jika itu perbuatan diwakar dan ia marah dengan diwakar tetapi diwakar tidak tahu malu dan ia malah balas membentak aditi.

Vasundra sedang menemui cuthki serta bathki untuk bertanya kelanjutan rencana mereka dalam mendekatkan bihaan dengan thapki. Cuthki dan bathki kaget dengan pertanyaan vasundra tersebut.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sementara lawan bisnis balvinder sedang membuat sebuah rencana untuk melenyapkan balvinder dan ia mempersiapkan bom serta simulasinya.

Sementara thapki dan druv masuk ke dalam ruang siaran dan ternyata ruangan itu telah dihiasi dengan balon dan kartu ucapan untuk druv.

Thapki dan druv kagum melihat dekorasi tersebut dan ternyata anak – anak tadi telah dipersiapkan untuk kejutan druv dan bihaan yang menyiapkan itu semua. Diam – diam bihaan memperhatikan thapki dan druv dari balik pintu.

Thapki sedang siap – siap untuk pesta perayaan Narvatri yang diselenggarakan di rumah dan ia memperebutkan kamar dengan bihaan yang juga akan mengganti pakaiannya. Bihaan lalu memperhatikan thapki yang sudah terlihat cantik.

Perayaan pun telah berlangsung dan cuthki serta bathki mulai membagikan gelang kain dan ia sengaja memberikan gelang dengan warna sama pada bihaan dan juga thapki agar mereka bisa menjadi pasangan saat menari.

Namun bihaan mengetahuinya dan cuthki memberikan gelang lain dengan warna yang berbeda.

Seorang pria lalu datang menyamar sebagai seorang audio man dan ia sengaja menaruh bom pada baki pemujaan dan tidak ada satu orang pun yang melihatnya.

Pemicu bom tersebut adalah sepasang tongkat dan salah satu tongkat tersebut dipegang oleh bihaan dan yang satunya lagi oleh thapki.

Tahpki dan bihaan sedang menari dengan pasangannya masing – masing untuk merayakan Narvatri.

Druv lalu mengetahui jika pris itu adalah seorang penyusup lalu menariknya dengan kasar dan penyusup itu berkata jika sudah meletakkan bom pada baki pemujaan dan baki itu dipegang oleh balvinder.

Penyusup itu juga berkata jika thapki dan bihaan yang akan meledakkan bom tersebut karena mereka memegang pemicunya.

Druv segera lari mendatangi thapki dan bihaan untuk menghentikan mereka menggunakan tongkat Dandiya yang adalah pemicu bom.

Bihaan kaget dan langsung menarik kerah baju penyusup tersebut lalu thapki segera merebut baki yang dibawa oleh balvinder lalu membawanya lari jauh dari rumah.

Thapki lalu menemukan sebuah kandang yang sudah tidak terpakai dan ia meletakkan baki tersebut disitu lalu ditutupi dengan karung.

Penyusup tersebut berhasil merebut kembali tongkatnya lalu memukul dengan kedua tangannya.

Bom tersebut meledak dan membuat semua orang terkejut, bihaan langsung berlari kearah ledakkan tersebut dan menemukan thapki yang berada di bangunan yang sudah terbakar.

Bihaan kemudian masuk untuk menyelamatkan thapki karena kakinya tersangkut kayu. Setelah berhasil dilepas, bihaan segera menggendong thapki dan berjalan keluar.

Tetapi sepotong kayu jatuh hampir mengenai mereka dan druv langsung datang dan menahan kayu tersebut yang telah terbakar lalu meminta bihaan untuk segera membawa thapki keluar.

Semua orang akhirnya selamat walau thapki terlihat sangat kaget dan druv mengalami luka bakar di telapak tangan bagian kirinya.

Besok harinya, bihaan melihat druv sedang mengobati luka bakarnya dengan salep dan bihaan masuk membawa wine.

Bihaan lalu mengajak druv untuk minum bersama, druv sebenarnya tidak mau namun bihaan memaksanya.

Bihaan kemudian meminta maaf dan juga berterima kasih pada druv karena telah menyelamatkan diriya dan juga thapki.

Baca cerita thapki berikutnya dalam ulasan dari sinopsisterbaru.com selanjutnya.

Sinopsis Thapki Episode 33 Minggu 21 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!